dellesology
TS
dellesology
Indonesia Jadi Tuan Rumah Kontes Kecantikan, Why Not?
Hello GanSis balik lagi sama kreator satu ini nah kali ini pada kesempatan ini ane mau share tentang Indonesia jadi tuan rumah ajang kecantikan.


Pasti GanSis berfikir emang bisa? Kan Indonesia masih tabu sama hal berbau kecantikan? Nah namun tidak faktanya memang masih tabu sih GanSis cuman hal ini patut apresiasi. Tidak semua ajang kecantikan membawa pengaruh buruk bagi Indonesia, justru jika Indonesia bisa memanfaatkan kontes kecantikan bukan tidak mungkin ini bisa menjadi ajang promosi wisata.


Sumber: google image

Nah pasti bertanya-tanya kenapa si kreator cupu ini ngangkat tema ini emang Indonesia mau jadi tuan rumah ajang kecantikan?

Jawabannya, Iya!!! Tahun 2020 direncanakan ada dua kontes kecantikan skala minor (dalam artian ajang ini tidak sebesar beauty pageant kaya Miss Universe, Miss World, Miss Earth, Miss International, dan Miss Supranational), dua ajang ini yang direncanakan akan mengadakan final dan karantina di Indonesia adalah Miss Polo International dan Miss Tourism Queen of The Year.

Kira-kira diprotes gak tuh tor? nah kreator belum bisa menjawab namun hasil yang diumumkan di Instagram resmi Miss Polo International yang mengatakan Indonesia will be host Miss Polo International 2020 sejauh ini masih positif. sebelumnya kenalan dulu nih sama dua ajang ini, kaya selayang pandang dulu yuk GanSis.

Spoiler for Miss Polo International:



Spoiler for Miss Tourism Queen of The Year:



Nah itu sekilas tentang ajang kecantikan yang akan diselenggarakan di Indonesia. Jadi bisa ditebak GanSis bahwa nantinya dua ajang kecantikan ini akan diselenggarakan di Pulau Bali, sama seperti ajang Miss World 2013.

Nantinya untuk Miss Tourism Queen of The Year akan diadakan bulan April 2020 sedangkan Miss Polo International akan diadakan bulan September


Sumber: Google Image

Menurut kreator tidak ada salahnya untuk Indonesia sedikit terbuka dengan ajang kecantikan, yang tidak semua membawa pengaruh negatif, malah Thailand dan Philippines telah menggunakan ajang kecantikan sebagai promosi pariwisata paling tokcer di negara mereka. Jadi ayo kita dukung untuk Indonesia menjadi tuan rumah yang baik dengan ramah tama dan hospitality untuk menyambut event-event international seperti ajang kecantikan ini.

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Baiklah GanSis cukup sekian thread kali ini kreator pamit undur diri terimakasih dan see you di next Thread.....

emoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Hai

Jangan lupa

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Star

Spoiler for Sumber:


anasabilasebelahblog4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.5K
5
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.