venomkatsuAvatar border
TS
venomkatsu
Jokowi Dibentak Fiorentina, Gak Percaya?


Selamat pagi, Kaskuser!
Apa kabar pagi ini?
Semoga baik dan akan selalu baik-baik saja.

Pagi ini ane mau coba membahas sebuah kejadian menarik pada perayaan natal nasional tahun lalu. Ketika Presiden Joko Widodo atau yang akrab disapa dengan panggilan Jokowi menghadiri acara perayaan natal nasional pada 27 Desember 2019 yang diadakan di Sentul Convention Center, Bogor, Jawa Barat.

Saat itu sebelum Presiden Jokowi turun dari panggung setelah memberikan sambutan, beliau berniat akan memberikan sebuah kuis dan mengundang beberapa hadirin agar naik ke panggung untuk berpatrisipasi. Salah satu hadirin yang naik ke panggung adalah seorang wanita muda asal Nusa Tenggara Timur.

Kemudian Presiden mempersilahkan para peserta untuk memperkenalkan namanya kepada hadirin yang ada di gedung tersebut, termasuk wanita muda tersebut. Ternyata namanya cukup panjang GanSist. Selain itu wanita muda itu bicaranya terlalu cepat jadi Presiden Jokowi agak kebingungan dibuatnya. Gadis tersebut menyebut bahwa namanya Fiorentina Lavenia Serafi Neon Putra Tedoro.

Lalu Presiden Jokowi memintanya menyebutkan nama pendek atau nama panggilannya saja. Wanita muda itu kemudian memberitahu nama panggilannya, tapi rupanya Presiden Jokowi salah mendengar yang seharusnya Fiorentina, Presiden Jokowi menyebutkan dengan lafal yang salah menjadi Violen. Wanita muda itu berkali-kali mencoba memperbaiki ucapan Presiden Jokowi hingga tak sengaja logat khas NTT-nya keluar sehingga terkesan membentak Presiden Jokowi. Akhirnya Presiden membercandainya karena telah berani membentak dirinya hingga hadirin yang berada di dalam gedung SCC sontak tertawa bersama.

Quote:


Lebih lucu lagi saat Presiden menyuruh Fiorentina menyebutkan 3 orang Menterinya yang tergabung dalam kabinet Indonesia maju. Sontak Fiorentina berbalik kebingungan, pasalnya dia tidak mengetahui satupun menteri-menteri yang tergabung dalam kabinet Indonesia maju. Akhirnya wanita muda itu meminta bantuan dengan bertanya kepada orang yang dikenalnya.

Suasana yang hangat tercipta hanya dari sebuah lelucon receh.

Sekian thread receh ane kali ini.
Selamat beraktivitas kembali.


Refferensi : di sini
Diubah oleh venomkatsu 17-01-2020 01:25
4iinch
putrateratai.7
tien212700
tien212700 dan 22 lainnya memberi reputasi
19
11.5K
141
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.