• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Siapa Pemain di Liga Inggris yang Paling Rajin Lepaskan Tembakan?

FrankyDeLanoAvatar border
TS
FrankyDeLano
Siapa Pemain di Liga Inggris yang Paling Rajin Lepaskan Tembakan?
Hingga pekan ke-22 Liga Inggris musim ini (kecuali Liverpool dan West Ham masih main 21 kali), banyak data-data menarik yang bisa dinikmati dan jadi bahan diskusi di warung kopi. Termasuk pemain "paling  rajin".


Jamie Vardy cetak 17 gol (Premier League)

Coba deh lupakan dulu soal preview pertandingan akhir pekan ini atau prediksi skor... walau menarik menanti berita-berita big match Liverpool vs Manchester United.

Ntar deh, kita olah data dan fakta dari big match itu ya. Sekarang, ane tertarik mau kasih tahu siapa sih pemain di Liga Inggris yg paling doyang melepaskan tembakan atau usaha mencetak gol ke gawang lawan. Gak hanya itu, harus dong dikaitkan dengan hasilnya buat klub dan posisi di klasemen... ya kan!

Dari data di Premier League, nama Marcus Rashford yg muncul di daftar teratas pemain dengan kerajinan tingkat tinggi untuk melepaskan tembakan ke gawang lawan. Siapa sangka? Padahal Jamie Vardy adalah pemain tersubur sementara ini dengan 17 gol untuk Leicester City.

Rashfrod, striker Manchester United ini melepaskan total 74 tembakan dengan 34 yg kemudian tepat sasaran. Hasilnya? Tercipta 14 gol. Persentase gol Rashford "hanya" 19%. Jumlah 14 gol milik Rashford itu sama dengan koleksi Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal) dan Danny Ings (Southampton).


Marcus Rashford (Daily Express)

Posisi klub yg dibela Rashford? Hingga 22 pertandingan, Man. United harus puas di peringkat ke-5.

Dengan patokan jumlah tembakan, penyerang Wolverhampton, Raul Jimenez, ada di urutan kedua dengan 71 shots. Jumlah tepat sasaran? Hanya 26 dan yg menjadi gol cuma 8. Posisi Wolves di klasemen? Peringkat ke-7.


Raul Jimenez (Premier League)

Dua pemain Liverpool masuk 5 besar pemain yg produktif melepaskan tembakan. Mohamed Salah ada di posisi ke-3 dengan melepaskan 66 tembakan, 31 on target, dan 10 menjadi gol.


Trio Salah-Mane-Firmino (Premier League)

Satu pemain Liverpool lagi, Roberto Firmino. Ia ada di urutan ke-5 pemain tertinggi untuk urusan shot attempts. Firmino melepaskan 65 tembakan, 27 on target, dan 7 berujung gol.

Siapa di posisi ke-4? Striker Chelsea, Tammy Abraham. Ia melepaskan 66 tembakan, 29 on target, dan cetak 13 gol. Posisi Chelsea di klasemen saat ini ada di urutan 4.


Tammy Abraham (Premier League)

Ternyata, dalam urutan 5 teratas pemain yg rajin lepaskan tembakan tak ada nama dari Manchester City dan Leicester City sebagai penghuni klasemen ke-2 dan ke-3.

Diubah oleh FrankyDeLano 15-01-2020 06:46
kumaniaks
nona212
tien212700
tien212700 dan 17 lainnya memberi reputasi
16
4.2K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.