• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Media Thailand Sebut Lisa Blackpink Pasang Tarif Selangit untuk Tampil

rosea0276Avatar border
TS
rosea0276
Media Thailand Sebut Lisa Blackpink Pasang Tarif Selangit untuk Tampil


Menjadi salah satu anggota dari girlgroup populer asal Korea Selatan, Blackpink, Lalisa Manoban dikabarkan pasang tarif tinggi soal bayarannya setiap kali menghadiri acara atau manggung. Ya, nama Lisa memang kini tengah dielu-elukan di seluruh dunia.

Perempuan kelahiran 1997 itu menjelma menjadi idol KPop yang digandrugi anak muda jaman sekarang. Bersama Blackpink, Lisa dikenal sebagai sosok member termuda yang jago ngedance sekaligus ngerap. Tak cuma dance dan rap, Lisa juga terjun ke dunia modeling dengan modal tingginya yang semampai.

Memiliki segudang kemampuan dan fans yang tak terhitung di dunia, Lisa pun tampaknya memiliki sederet tawaran pekerjaan baik di Korea maupun luar Korea seperti kampung halamannya, Thailand. Kepopuleran Lisa itu rupanya disorot oleh media Thailand, Thairath.

Dalam pemberitaan media Thailand tersebut, Lisa disebut-sebut memasang tarif tinggi untuk bayaran tampil di beberapa acara. Lisa memasang tarif 5 juta Thailand Bath atau sekitar 2,26 miliar rupiah untuk menghadiri event selama dua jam.



Untuk tampil di sebuah drama, Lisa kabarnya mematok tarif dua kali lipat sejumlah 10 juta Thailand Baht atau sekitar 4,5 miliar rupiah. 15 juta Thailand Baht atau sekitar 6,7 miliar untuk tampil di sebuah film dan terakhir 29 juta Thailand Baht atau sekitar 9 miliar untuk endorsment produk.

Wow banget kan gan?

Sumber : Allkpop
Diubah oleh rosea0276 15-01-2020 06:44
iselfiawrds
iselfiawrds memberi reputasi
1
1.8K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.