• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pria Ini Menahan Sakit Karena Malu Ke RS Akibat Organ Vitalnya Tersangkut Dalam Pipa

I.W.a.K
TS
I.W.a.K
Pria Ini Menahan Sakit Karena Malu Ke RS Akibat Organ Vitalnya Tersangkut Dalam Pipa


Seorang pria di Thailand berusia 21 tahun yang awalnya merasa malu atas insiden yang menimpanya akhirnya baru baru ini memberanikan diri pergi berobat ke Rumah Sakit setelah tak kuat lagi menahan sakit yang dirahasiakannya selama 5 hari semenjak insiden.

Di Rumah Sakit akhirnya diketahui bahwa hal yang membuatnya malu adalah karena alat kelaminnya tersangkut pada sebuah pipa logam. Mau tidak mau pria ini menceritakan bahwa 5 hari sebelumnya dia menggunakan pipa tersebut untuk menyalurkan hasrat seksualnya dengan cara memaksa memasukan alat vitalnya yang sebelumnya dibungkus dulu dengan kaus kaki hitam ke dalam pipa logam sepanjang 5 cm tersebut.

Pria ini masturbasi menggunakan pipa logam dan apes baginya saat mencapai orgasme pada ereksi puncaknya, ujung alat vital pria ini tidak kembali ke ukuran semula tapi malah membengkak dan tersangkut dalam pipa. Semenjak itu dia hanya berada disekitar rumahnya saja dengan menahan rasa sakit yang luar biasa pada alat vitalnya.



Pihak Rumah Sakit mengatakan bahwa alat vital pria ini membengkak karena darah yang berkumpul ketika ereksi pada ujung organ tersebut tidak dapat mengalir kembali dan kaus kaki hitam yang digunakan untuk "membungkus" dikatakan sebagai salah satu penyebabnya.

Butuh lebih dari 3 jam bagi tim dokter untuk mengoperasi pria itu, pipa logam itu dipotong menjadi 25 bagian sebelum akhirnya mereka berhasil membebaskan alat vital pria tersebut namun ada kemungkinan dia bisa kehilangan alat vitalnya tersebut karena kondisinya sudah mulai membusuk sehingga dikatakan bahwa jaringan di dalamnya dapat terlihat dengan jelas.

Terakhir, dokter yang menangani pria malang ini menambahkan bahwa dirinya terkejut pria ini masih bertahan karena tersangkut 3 hari saja dengan kondisi alat vital yang mulai membusuk seperti itu bisa menyababkan seseorang kehilangan organ intimnya itu. Tetapi pria ini luar biasa pria ini sudah hampir seminggu masih bisa bertahan dan semoga saja kondisinya bisa membaik seperti semula.
•••

Kalau agan dan sista punya pendapat silahkan dibagikan pada kolom komentar. Mohon maaf dan dikoreksi apabila ada yang kurang berkenan, terimakasih.


Source dailystar
Pict by google.




anasabilasebelahblog4iinch
4iinch dan 33 lainnya memberi reputasi
34
14.6K
215
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.