kellerbeeAvatar border
TS
kellerbee
BANJIR !!! ITULAH AWAL TAHUNKU

Sumber : DokPri

Asalamu,alaikum warohmatullahi wabarokatuh. Selamat pagi sahabat Kaskuser selamat memijaki tahun yang baru ya. Gimana nih pagi pertama di awal tahun yang baru?. Senangkah, bahagiakah atau sedang bersusah hati macam bang Bee?. Hehehe.

Tahun 2020 bang Bee terpaksa harus diselimuti perasaan yang sedih. Karena di awal tahun ini bang Bee harus menerima kehadiran sang banjir. Banjir pun datang akibat tanggerang diguyur hujan dari sore hari tanggal 31 Desember bahkan hujan tersebut masih jatuh hingga pagi hari di awal tahun yang baru.


Sumber : Dokpri

Oh iya, bang Bee tinggal dikawasan Tanggerang Selatan, lebih tepatnya si diarea Pamulang. Rumah tempat tinggal bang Bee bisa dibilang berada di kawasan rendah, sehingga setiap kali hujan datang bertandang pasti bakalan menghadirkan genangan air hingga selutut kaki.

Sedih memang, tapi kehadiran banjir ini mau tidak mau harus diterima dengan lapang. Meski terkadang hati pun ingin berteriak lantang.

Mungkin sudah menjadi kewajaran untuk Kota-kota besar di area Jabodetabek mengalami kebanjiran. Meski demikian hal itu tetap menjadi suatu keresahan bagi kami yang mengalaminya.


Sumber :Dokpri

Meski tingkat ketinggian air di kawasan bang Bee tidak terlalu parah. Tetap saja hal itu mengganggu rutinitas warga sekitar. Meski kami masih bisa tersenyum lebar atas nikmat Tuhan ini.

Karena bisa saja di kawasan lain mungkin jauh lebih parah. Oleh karenanya bang Bee tetap mensyukurinya.

Oh iya gimana nih dikawasan kalian, apakah mengalami hal serupa atau justru terang benderang.

Apapun yang terjadi di awal tahun 2020 semoga bisa membuat kita lebih baik, meski dengan latar belakang yang tidak sesuai kenyataan.

Yang kena banjir moga ditabahkan, yang aman dari banjir moga dilancarkan segala urusanya.

Oke sahabat Kaskuser, selamat tahun baru ya, semoga di Tahun ini kita jauh lebih baik, yang di Tahun lalu kekurangan materi, moga tahun ini dilimpahkan, yang tahun kemarin tidak bekerja semoga tahun ini dapat pekerjaan. Dan yang tahun kemarin jomblo moga tahun ini mendapatkan sosok yang diidamkan

Happy New Year

1 January 2020
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 12 lainnya memberi reputasi
13
2.6K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.