News
Batal
KATEGORI
link has been copied
71
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1eff8928c991469173dfb5/viral-video-emak2-pro-anies-bawa-poster-kita-lengserin-presiden-loe
Sejumlah massa yang pro terhadap Gubernur Anies Baswedan melakukan aksi unjuk rasa di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Selasa (14/1). Video aksi demo itu pun tersebar di dunia maya, dimana ada beberapa emak-emak yang membawa poster dengan berbagai macam tulisan atau tuntutan. Dari video yang diunggah pemilik akun @RizmaWidiono di Twitter, nampak salah satu emak-emak yang mengenakan jilba
Lapor Hansip
15-01-2020 19:03

Viral! Video Emak2 Pro Anies Bawa Poster 'Kita Lengserin Presiden Loe'

Viral! Video Emak2 Pro Anies Bawa Poster 'Kita Lengserin Presiden Loe'


Sejumlah massa yang pro terhadap Gubernur Anies Baswedan melakukan aksi unjuk rasa di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Selasa (14/1).


Video aksi demo itu pun tersebar di dunia maya, dimana ada beberapa emak-emak yang membawa poster dengan berbagai macam tulisan atau tuntutan.

Dari video yang diunggah pemilik akun @RizmaWidiono di Twitter, nampak salah satu emak-emak yang mengenakan jilbab coklat dan berbaju putih menenteng poster yang bertuliskan 'Loe Lengsertin Anies, Kita Lengserin Presiden Loe'. Bahkan emak-emak tersebut membacakannya dengan lantang.

Kasihan, sudah pd tua masih saja tersesat ???? Ke-cyduk pasti jerit2 & minta maaf. #4niesTheKingOfDrama pic.twitter.com/I6HDn6nE2a
— Rizma Widiono (@RizmaWidiono) January 15, 2020

Viral! Video Emak2 Pro Anies Bawa Poster 'Kita Lengserin Presiden Loe'


Video tersebut mengundang banyak reaksi dan komentar dari warganet atau netizen.

Tidak sedikit yang menyayangkan emak-emak tersebut harus ikut-ikutan demo.

Ciee si ibu pegang poster korupsi? Ibu gak sadar demo dibayar? Sogokan juga????????? Otak kok bodoh ya
— Fadjar (@Fadjar89423329) January 15, 2020

Bilang Presiden hasil sindikat pulak. Sindikat pale luu !! Ciduk baee !!
— Dimaas Permanaaku (@DPermanaaku) January 15, 2020

Geng mak emak pepes, lagu lama drakor pilpres diulang lg.miskin ide ????????????#4niesTheKingOfDrama
— @semar_mesem (@Suyat36329324) January 15, 2020

Masih banyak komentar lain yang justru 'menyerang' balik emak-emak yang berunjuk rasa tersebut.

Sholeha

Ukhti2 Kunoichi akan terus berjuang demi tegaknya Daulah Sunagakure di Indonesia ya akhi

Insha Allah

emoticon-Inggris
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
Viral! Video Emak2 Pro Anies Bawa Poster 'Kita Lengserin Presiden Loe'
Lapor Hansip
15-01-2020 23:27
Balasan post speedy.buntang
Quote:Original Posted By speedy.buntang

Kelihatan dari muka nya , emak2 tukang ghibah.
Bisa dan berani ga ya polkis ciduk emak2 kadrunwati ini? emoticon-Leh Uga


halah gausa sampe segitu .. dibawa becandaan aja tuh emak" .. kesian ntar klo nyampe kantor pos eh pulisi ... dicariin anaknye emoticon-Wink
0 0
0
Viral! Video Emak2 Pro Anies Bawa Poster 'Kita Lengserin Presiden Loe'
15-01-2020 23:38
Quote:Original Posted By ichsan1988


mantap juga ibu ibu


Nanya beneran. Itu paham kata-katanya. Presiden loe?
Dirimu tinggal dimana. Presiden kami jokowi ya indonesia.
Situ negara mana?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Viral! Video Emak2 Pro Anies Bawa Poster 'Kita Lengserin Presiden Loe'
15-01-2020 23:44
alhamdullilah emak2 kebagian jatah demoo, terimakasih pak gubernurr
kesian anaknya ane mah punya emak begituu
Diubah oleh dj2917
0 0
0
Viral! Video Emak2 Pro Anies Bawa Poster 'Kita Lengserin Presiden Loe'
16-01-2020 00:01
mamak kampret emoticon-Ngakak
0 0
0
Viral! Video Emak2 Pro Anies Bawa Poster 'Kita Lengserin Presiden Loe'
16-01-2020 00:26
goblok
0 0
0
Viral! Video Emak2 Pro Anies Bawa Poster 'Kita Lengserin Presiden Loe'
16-01-2020 00:36
nyuruh anies yang lengser, eh ada yang marah. nyuruh jokowi yang lengser, eh ada yang marah juga. yaudah ane aja yang lengser dah dari negara ini... yang marah dompet ane tapi wkwkwkw
0 0
0
Viral! Video Emak2 Pro Anies Bawa Poster 'Kita Lengserin Presiden Loe'
16-01-2020 01:06
Quote:Original Posted By badfilename
halah cuman gambar. nih pidio na


Itu ketawan banget di bagi bagi in, masa megang kata kata tapi gak afal kata2nya, harus baca dulu
emoticon-Hammer2
profile-picture
badfilename memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Viral! Video Emak2 Pro Anies Bawa Poster 'Kita Lengserin Presiden Loe'
16-01-2020 01:57
emaknya kadrun ini, mesti dibinasakan
0 0
0
Viral! Video Emak2 Pro Anies Bawa Poster 'Kita Lengserin Presiden Loe'
16-01-2020 02:51
kardunwati cocoknya dipoligami beranak aja.
0 0
0
Viral! Video Emak2 Pro Anies Bawa Poster 'Kita Lengserin Presiden Loe'
16-01-2020 03:01
Wemoticon-Big Grin W ajah
0 0
0
Viral! Video Emak2 Pro Anies Bawa Poster 'Kita Lengserin Presiden Loe'
Lapor Hansip
16-01-2020 03:32
Balasan post capcayster
bahannya pun sama. kardus cokelat + tempelan print A3 emoticon-Wink
0 0
0
Viral! Video Emak2 Pro Anies Bawa Poster 'Kita Lengserin Presiden Loe'
16-01-2020 04:58
Emak2 bayaran....mayan 25rb/orang...emoticon-Leh Uga
0 0
0
Viral! Video Emak2 Pro Anies Bawa Poster 'Kita Lengserin Presiden Loe'
16-01-2020 05:37
satu sisi prihatin dg banjir jakardah,satu sisi prihatin orang2nya kayak begini..

ngk pernah iklas dan bertobat habis kena musibah,maunya ngegassss terus..
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Viral! Video Emak2 Pro Anies Bawa Poster 'Kita Lengserin Presiden Loe'
16-01-2020 06:23
Mereka ngga sadar ya kalo itu bisa bikin mereka kena ciduk
Udah masuk kategori makar loh itu
Asli begonya kelewatan
0 0
0
Viral! Video Emak2 Pro Anies Bawa Poster 'Kita Lengserin Presiden Loe'
16-01-2020 06:29
emoticon-Ngakak
Untung gw anaknya orang normal normal aja..
Emak gw masih di kemenkeu bapak gw masih di kemenpupr waktunya kerja ya kerja waktunya sama keluarga ya sama keluarga..
Jadi..

Gimana ya rasanya jadi anaknya emak emak idiot yg ada di berita
emoticon-Ngakak
Diubah oleh revolushit.29
profile-picture
hwarakadah23 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Viral! Video Emak2 Pro Anies Bawa Poster 'Kita Lengserin Presiden Loe'
16-01-2020 06:44
Emak-emak dari negara lain.atau jkt sudah jadi negara sendiri.
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Viral! Video Emak2 Pro Anies Bawa Poster 'Kita Lengserin Presiden Loe'
16-01-2020 06:47
Quote:Original Posted By felir
Viral! Video Emak2 Pro Anies Bawa Poster 'Kita Lengserin Presiden Loe'

bisa jadi lengser gan emoticon-Nyepi


emoticon-Ngakak faye hotel pgc hotel keluarga yaa
Knp ribut biosskop pas buat hotel aman2 aja
Diubah oleh 7.30.2011
0 0
0
Viral! Video Emak2 Pro Anies Bawa Poster 'Kita Lengserin Presiden Loe'
16-01-2020 07:20
Allhamdulillah, emak ane nggak ikut disitu. Entah berasa malu aja.
0 0
0
Viral! Video Emak2 Pro Anies Bawa Poster 'Kita Lengserin Presiden Loe'
Lapor Hansip
16-01-2020 07:21
Balasan post revolushit.29
amit-amit dah gan, jangan sampek. jauh lebih seneng liat emak keringetan dirumah masak, daripada keringetan teriak-teriak untuk hal yg gak guna begitu. Toh kalau emak itu sakit, gak bakal jenguk juga tuh junjungannya.
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia