• Beranda
  • ...
  • Sports
  • 4 Pemain Bintang Mahal Yang Belum Tampil Maksimal Dengan Klub Barunya Musim Ini

pcjames
TS
pcjames
4 Pemain Bintang Mahal Yang Belum Tampil Maksimal Dengan Klub Barunya Musim Ini


Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih. Kali ini ane akan membahas soal sepak bola. Thread ini akan sedikit flashback pada Bursa Transfer Musim Panas 2019 lalu. Bursa Transfer musim panas lalu bisa dibilang sebagai transfer window paling meriah dalam beberapa tahun terakhir karena banyak terjadi perpindahan pemain bintang. Baik pemain bintang senior hingga bintang muda. Dan transfer tersebut terjadi dengan mahar / biaya yang sangat besar. 


Namun, sayang sekali banyak dari pemain "berharga ratusan juta euro" itu belum bisa memuaskan klub dengan performa maupun kontribusi gol yang jauh dari harapan. Bahkan harapan untuk menggantikan legenda klub tersebut. So, ini dia gan 4 Pemain Bintang "Mahal" Yang Belum Tampil Maksimal Dengan Klub Barunya Musim Ini.

1. Eden Hazard


Pemain pertama di list ini bisa dibilang sebagai pemain dengan nama terbesar yang pindah pada Transfer Window kemarin. Ia yang bisa disebut sebagai pemain terbaik di Chelsea akhirnya pindah ke Real Madrid. Tentu saja, ia yang berperforma sangat hebat di Chelsea diharapkan publik Santiago Bernabeu menjadi pengganti / penerus langsung Cristiano Ronaldo, yang mana sangat rutin mencetak puluhan gol setiap musim bersama Real Madrid. Hal itu juga terjadi karena keterpurukan Real Madrid setelah ditinggalkan Cristiano Ronaldo. Akhirnya Hazard pun dibeli sebagai mega bintang dengan harga 100 Juta Euro. Dan sayang sekali, 6 Bulan Berjalan, separuh musim mau habis dan Hazard baru mencetak 1 Gol dan 4 Assist di semua ajang. Lebih parah lagi, sepanjang musim ia hanya bermain sebanyak 13 kali dan harus absen sebanyak 8 Kali Karena Cidera di La Liga & UCL.

2. Nicolas Pepe


Selanjutnya, ada one season wonder yang musim lalu diburu berbagai klub besar Eropa. Ia diburu berbagai klub sekaliber Inter Milan, Liverpool, Bayern Munich, dan akhirnya didapatkan oleh Arsenal. Yap, niat Arsenal mendatangkannya adalah untuk memperkuat serangan dan lini depan. Namun, hasilnya  bisa dibilang mengecewakan. Musim ini, Arsenal berjalan cukup pincang di Premier League dengan sempat terlempar ke posisi 10 Klasmen Premier League dan seluruh tim Arsenal baru mencetak 24 Gol dari 17 Pertandingan. Dan pemain seharga 65 Juta Euro ini hanya mencetak 4 Gol dan 4 Assist dari 19 Penampilannya bersama Arsenal di Semua Ajang.

3. Joao Felix


Berikutnya ada salah satu pemain muda termahal Eropa. Belum bisa dibilang flop, namun statistik kontribusinya pada klub musim ini bisa dibilang jauh dari memuaskan. Joao Felix adalah pesepakbola asal Portugal yang kini berusia 20 Tahun dan bermain untuk Atletico Madrid. Felix merupakan pemain yang dibeli dengan harga termahal di Bursa Transfer 2019 lalu dengan harga 126 Juta Euro. Ia didatangkan untuk menggantikan Antoine Griezmann yang hijrah ke Barcelona untuk menggantikan Philippe Coutinho. Namun sayang, musim ini ia sudah 6 Kali Absen Karena Cidera. Bukan hanya itu, ia juga hanya mencetak 4 Gol dan 1 Assist dari 17 Pertandingan.

4. Lucas Hernandez


Dan terakhir, pemain dari klub favorit ane. Pemain pertama yang dibeli dengan harga mahal oleh klub kesukaan ane dan harus diakui pembeliannya cukup "rugi" secara sementara. Yap, Lucas Hernandez untuk Bayern Munchen. Bayern Munchen memutuskan membeli Hernandez dengan harga mahal karena permainan hebatnya saat membawa Perancis menjadi juara dunia. Dan juga karena bobroknya lini belakang Bayern Munchen musim lalu. Alhasil Lucas pun didatangkan dengan harga 80 Juta Euro untuk menggantikan Jerome Boateng. Namun sayang sekali, menurut ane pembelian "mahal" / gambling pertama Bayern sementara rugi. Karena, sepanjang separuh musim ini Hernandez baru bermain 9 Kali di semua ajang. Dan karena cidera, ia harus absen dalam 14 Laga di semua ajang. Ia yang diharapkan untuk menggantikan Boateng pun menjadi sia sia.

Sumber :




kumaniaksnona212tien212700
tien212700 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
7.7K
69
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.8KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.