• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Penghasilannya Ratusan Milyar Tapi Sadio Mane Tetap Setia Pakai HP Retak, Kok Bisa?

venomkatsu
TS
venomkatsu
Penghasilannya Ratusan Milyar Tapi Sadio Mane Tetap Setia Pakai HP Retak, Kok Bisa?

Selamat pagi kaskuser se-KASKUS raya!
Ane kembali dengan thread baru

Di zaman milenial seperti ini handphone sudah seperti kebutuhan primer, semua orang memilikinya. Baik yang tua maupun yang muda, anak-anak maupun dewasa, hampir semua menggunakan handphone untuk keperluannya masing-masing. Tak peduli soal harga, mahal ataupun murah karena handphone adalah alat komunikasi paling diminati untuk saat ini. Tak terkecuali bagi Sadio Mane.

Siapa yang tak kenal Sadio Mane saat ini? Setidaknya, dua gelar yang membanggakan telah berhasil dikantongi pesepakbola asal Senegal ini. Dia berhasil membuat Liverpool menjadi juara Liga Champion 2018/2019 dan juga FIFA Club World Cup 2020.

Tapi kalau Gansist lihat handphone pemain terbaik Liverpool itu, Gansist akan terkejut dibuatnya. Pasalnya baru-baru ini Mane kedapatan menggunakan handphone lamanya yang sudah retak saat menjalani laga Boxing Day, pada 26 Desember 2019. Dan Mane belum berniat mengganti handphone lamanya dengan yang lebih bagus dan canggih.

Padahal kalo ditelisik secara finansial, Sadio Mane sangat bercukupan. Ia telah menandatangani kontrak 5 tahun dengan Liverpool F.C. senilai £ 26.000.000 yaitu sekitar Rp. 468 Milyar, dan juga memiliki gaji rata-rata sebesar £ 5.200.000 setiap tahunnya atau sekitar Rp. 93,6 Milyar. Tiap minggunya Sadio Mane bisa mengantongi £ 100.000 atau sekitar Rp. 1,8 Milyar.

Tidakkan cukup untuk membeli sebuah handphone canggih keluaran terbaru? Tentu saja cukup bahkan dengan pendapatannya tersebut, Mane bisa untuk membeli satu toko handphone. Tapi hal itu urung dilakukan Mane.

Namun Mane adalah Mane, ia memang terkenal sebagai sosok yang sangat dermawan di negaranya, Senegal. Ia turut serta membantu dalam membangun negaranya dengan membangun sekolah, fasilitas umum dan juga masjid.

Sadio Mane juga sangat sering menyalurkan bantuan ke yayasan-yayasan sosial dengan cara menyediakan pakaian, sepatu, dan juga makanan bagi masyarakat miskin di Senegal. Ia bahkan pernah membersihkan toilet masjid tanpa rasa gengsi ataupun malu.

Quote:


Setidaknya kesederhanaan Mane patut dijadikan contoh. Meski dia telah berada di puncak karirnya, Mane tidak pernah melupakan mereka yang berada di bawah dan tergerak untuk membantunya.

Ya, setidaknya Mane mengajarkan TS untuk tetap mensyukuri handphone TS yang mulai sering ngambekan ini.

Sekian thread dari TS.


Sumber : di sini
kumaniakssebelahblog4iinch
4iinch dan 91 lainnya memberi reputasi
92
20.6K
232
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.