extreme78Avatar border
TS
extreme78
Jelang Demo Pro-Kontra Anies soal Banjir, Massa Berdatangan ke Balai Kota


Jakarta - Dua kelompok massa pro dan kontra-Gubernur DKI Anies Baswedan akan melakukan unjuk rasa di Balai Kota Jakarta terkait penanganan banjir. Demonstran mulai berdatangan ke Balai Kota Jakarta.

Pantauan detikcom di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (14/1/2020), massa mulai berdatangan sekitar pukul 11.30 WIB. Mereka datang secara bergelombang.

Ada massa yang memakai baju bertulisan 'Gabungan Jawara dan Pengacara' (Bang Japar). Massa yang datang juga membawa beberapa bendera tauhid.

Massa yang datang kali ini tidak langsung melakukan aksi demonstrasi. Sebagian massa yang datang berjalan menuju masjid yang berada di dalam Balai Kota.

"Kita mau salat dulu," ucap salah satu peserta demo di lokasi.

Tampak sejumlah personel pengamanan berjaga. Massa yang hendak masuk ke Balai Kota diarahkan melalui pemeriksaan detektor metal terlebih dahulu.

Lalu lintas di depan Balai Kota DKI saat ini terlihat padat merayap dari arah Stasiun Gambir ke arah Patung Kuda. Sementara itu, arah sebaliknya dari arah Patung Kuda ke arah Stasiun Gambir terpantau lancar.

Diketahui, Polda Metro Jaya telah menyiapkan pengamanan untuk mengawal aksi tersebut. Ini untuk mencegah bentrokan. Personel pengamanan saat ini sudah bersiaga di lokasi. Polisi juga telah melakukan apel pengamanan sejak pukul 08.00 WIB.

"Personel pengamanan sudah kita siapkan 600 personel dari Polda dan Polres (Jakarta Pusat)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dihubungi detikcom.

"Kami akan kawal agar massa yang pro dan kontra ini tidak bentrok," imbuhnya.

https://m.detik.com/news/berita/d-48...from=wpm_nhl_2

Selalu membawa bendera kalo kagak bendera tauhid yaaa bendera palestina...

Kadrun....kadrunemoticon-Leh Uga
arnoldarief
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 9 lainnya memberi reputasi
10
1.6K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.