• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Seorang Syaikh Meninggal Saat Mengajar dengan Ucap Lailahaillallah

mamaproduktifAvatar border
TS
mamaproduktif
Seorang Syaikh Meninggal Saat Mengajar dengan Ucap Lailahaillallah
Viral Seorang Syaikh Meninggal Saat Ceramah



Hai selamat pagi semua, sahabat kaskuser terkeren, terkece dan tersmart sejagad kaskus raya.

Ketemu lagi sama thread ane mamaproduktif yang moodyan kalau nulis. Oleh karena itu, yuk follow akunnya biar ane semangat nulisnya buat kalian semua.

Kematian seorang manusia tidak bumi tidak ada yang tahu kapan dan dengan cara bagaimana, namun hal itu tidak terlepas dari kebiasaan atau amalan dari orang itu sendiri.

Ya, hal itu terjadi pada beberapa orang tidak terkecuali pada syaikh yang belum lama ini meninggal di Kuwait.

Dari akun Instagram miliknya seorang hafidz Al-Qur'an yaitu Taqi Malik ada seorang syaikh yang sedang mengajar di depan banyak orang jamaahnya.

Beliau sedang menjelaskan dengan begitu bersemangat dan tidak terlihat seperti orang sakit dimana kata beliau seorang istri yang harus taat pada suaminya dimana suami merupakan surga dan nerakanya juga kehidupan romantisme sang Rasulullah Saw dalam menjalankan rumah tangganya beserta istri-istrinya.

Sesaat belum selesai beliau menjelaskan mengenai hadits tersebut, saat detik-detik terakhir kematiannya beliau dengan mudahnya mengucapkan lafadz lailahaillawlah dimana jika seorang hamba dapat mengucapkan kalkmat tersebut pada saat terakhirnya maka surga telah menantinya. Wallahua'lam.

Setelah kejadian itu, para jamaah langsung menghampiri dan mengerumuni syaikh dan ternyata syaikh sudah meninggal dunia.

Kita bisa ambil hikmah dari kejadian itu bahwa teruslah berbuat baik dengan niatan ibadah kepada Allah, teruslah melakukan kebiasaan baik karena sejatinya apa yang menjadi kebiasaan baik bisa menjadikan husnul khotimah aamiin.


Berikut cuplikan videonya :
Spoiler for Cuplikam video:

Spoiler for video syaikh meninggal:


Selamat jalan syaikh, engkau telah memberikan pelajaran berharga kepada kami yang masih ada agar kami terus perbaiki diri, terus meningkatkan ibadah kepada Allah Rabb kita, terus melakukan kebiasaan baik sampai akhir hayat. Husnul khotimah dan surga menantimu. InsyaAllah.

Sekian thread ane kali ini. Semoga bermanfaat buat menghibur hidup kaskuser yang sudah penat ini. Jika dirasa thread ini bermanfaat dan memghibur dishare di media sosial gansis.

Apapun aktivitas agan dan sista hari ini, tetep terus nongkrong di thread ane yah. Biar ane semangat terus ngethread jangan lupa tinggalin jejak cendol, komentar dan ratenya, karena kaskuser bijak selalu ninggalin jejak. Terimakasih telah membaca dan belajar bersama bisa.

Penulis: mamaproduktif
Referensi: 1

GIF
Diubah oleh mamaproduktif 14-01-2020 03:33
Paidy
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 9 lainnya memberi reputasi
10
1.5K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.