Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
9453
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3028e620881ec0c8b4569/rotten-kaskus-superhero-movie-----part-1
Tanpa lebih banyak basa basi, tujuan saya membuat Rotten Kaskus adalah - tidak ada lagi kaskuser atau flamer kloningan yang sengaja membuat thread baru untuk menjelekkan dan menghina suatu Movie tertentu - sengaja masuk ke suatu thread Movie (entah DC atau Marvel Movie ataupun Movie laen), lalu merusuh serta flaming di thread tersebut. ======================== RULES OF Rotten Kaskus - MINIMAL 1000
Lapor Hansip
09-05-2018 21:15

~ஜ۩۞۩ஜ--Rotten Kaskus Superhero Movie~ஜ۩۞۩ஜ--

~ஜ۩۞۩ஜ--Rotten Kaskus Superhero Movie~ஜ۩۞۩ஜ-- - Part 1


Tanpa lebih banyak basa basi,
tujuan saya membuat Rotten Kaskus adalah

- tidak ada lagi kaskuser atau flamer kloningan yang sengaja membuat thread baru untuk menjelekkan dan menghina suatu Movie tertentu

- sengaja masuk ke suatu thread Movie (entah DC atau Marvel Movie ataupun Movie laen), lalu merusuh serta flaming di thread tersebut.

========================


RULES OF Rotten Kaskus


- MINIMAL 1000 POST
User di bawah 1000 Post Harap Menjauh Dari Thread Ini emoticon-Matabelo

- NO SARA
Sangat Dilarang Menyinggung Unsur Dari Suku,Agama,Ras (Apapun Itu) emoticon-No Sara Please

- NO DIRECT PERSONAL INSULT
PI yang Dimaksud Adalah Menyingung Tentang Orangtua,Keluarga,Menghina Seseorang Disaat Debat Dengan Kata-Kata Yang Sangat Kasar Dan Tidak Sepantasnya Di Ucapkan, menyerang/melontarkan pernyataan yg disampaikan dengan nada memojokkan,mendiskreditkan atau berniat merendahkan seseorang. emoticon-Sorry

- No PORN PICTURE Dan DISTURBING PICTURE Plus Promo
Dilarang Post Yang Berbau BB17+ ataupun jualan sempak obatkuat dll emoticon-Ngakak

- RESPECT EACH OTHER sesama kaskus moviegoers emoticon-Shakehand2

- DILARANG MEWEK membawa pengaduan / permasalahan yang berasal dari Rotten kaskus.emoticon-Sorry

Jika tidak kuat melihat konten Rotten Kaskus, SEGERA KELUAR.
Jika tidak sanggup baca konten Rotten Kaskus, JAUHI SEGERA.

Selesaikan urusan / Masalah Yang Awal Mulanya Berasal Dari Thread Rotten Kaskus ini.
Jangan Di Bawa Keluar thread Jika Permasalah Cuma Sepele Yang Asal mulanya Dari Hal Yang Seharusnya Bisa Di kelarin Disini.

Jangan Jadikan Rotten Kaskus Untuk Mencari Celah Kesalahan member lain Dengan Melaporkan Ke thread FORUM MOVIES General Rules & Violation Report Thread . ( Dikit2 Mewek, Dikit2 Lapor , Macam anak SD aja )
Thread Ini Hanya Diperuntukkan Bagi Yang Merasa Dirinya Gentle Dalam Berdebat serta bermental KUAT!!!

Fanatik berlebihan menyebabkan kram mata, kram otak dan kram jari karena napsu ngetik emoticon-Ngakak

Yang ABABIL mohon minta didampingi orang tua atau keluarga terdekat emoticon-Najis


emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
grg. dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 414 dari 431
Post ini telah dihapus oleh lightyear
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
~ஜ۩۞۩ஜ--Rotten Kaskus Superhero Movie~ஜ۩۞۩ஜ-- - Part 1
13-01-2020 11:44
Quote:Original Posted By kotiii
Anyeeng klonengannya udah muncul aja emoticon-Takut


Memang dasar kacung pemalas, begitu gw pecut baru buat id baru, padahal gw yakin awalnya dia pengen ignore gw dan mengikhlaskan idnya, tapi karna postingan gw diatas yg mengatakan bahwa seharusnya dia sudah bisa bikin id baru dalam waktu kurang dari 10 menit akhirnya nurut deh sama boss besarnyaemoticon-Cool

Kacung hina, kacung hinaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
bam09 dan koerkaskus memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus oleh lightyear
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh lightyear
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh lightyear
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh lightyear
Post ini telah dihapus oleh lightyear
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh lightyear
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh lightyear
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh lightyear
Post ini telah dihapus oleh lightyear
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh lightyear
Post ini telah dihapus oleh lightyear
Post ini telah dihapus oleh lightyear
Post ini telah dihapus oleh lightyear
Post ini telah dihapus oleh lightyear
Post ini telah dihapus oleh lightyear
~ஜ۩۞۩ஜ--Rotten Kaskus Superhero Movie~ஜ۩۞۩ஜ-- - Part 1
14-01-2020 08:30
Thread dibuka lagi

Stay on topic
Debat boleh, tapi jangan personal insult,
dan gak perlu bawa-bawa real life juga

Ada yang ngeyel ngelanggar udah tau kan konsekuensinya

Dimohon kerjasamanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
~ஜ۩۞۩ஜ--Rotten Kaskus Superhero Movie~ஜ۩۞۩ஜ-- - Part 1
14-01-2020 08:37
Trit di buka di saat yg tepat setelah pengumuman nominasi oscar


Av3nnGGerR EndGgyAme ga masuk nominasi bre emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Belgia emoticon-Belgia

Cuma best special effect. Itupun kemungkinan kalah.

2008 - 2019 yg sia sia emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
batman696po dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
~ஜ۩۞۩ஜ--Rotten Kaskus Superhero Movie~ஜ۩۞۩ஜ-- - Part 1
14-01-2020 08:46
Quote:Original Posted By lightyear
Thread dibuka lagi

Stay on topic
Debat boleh, tapi jangan personal insult,
dan gak perlu bawa-bawa real life juga

Ada yang ngeyel ngelanggar udah tau kan konsekuensinya

Dimohon kerjasamanya


Achiiaapp emoticon-Cipok

Quote:Original Posted By mr.fahrenhelt
Trit di buka di saat yg tepat setelah pengumuman nominasi oscar


Av3nnGGerR EndGgyAme ga masuk nominasi bre emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Belgia emoticon-Belgia

Cuma best special effect. Itupun kemungkinan kalah.

2008 - 2019 yg sia sia emoticon-Mewek


Di kolom komentar berbagai medsos, MCU shills ngetik Joker overrated sambil nahan nangis ngelihat pelem dr director hahahihi Todd Phillips ngegondol 11 nominasi emoticon-Ngakak

Captionnya ngeri cuk :

~ஜ۩۞۩ஜ--Rotten Kaskus Superhero Movie~ஜ۩۞۩ஜ-- - Part 1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
koerkaskus dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Halaman 414 dari 431
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia