Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
67
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1c6807349d0f1ca54ec65a/memiliki-39-istri-bahkan-ingin-nambah-satu-lagi
39 Istri Masih Ingin Nambah Satu Lagi #suamisayangistri #sehidupsemati #satupasanganseumurhidup Selamat sore agan dan sista, sudah lama tidak menulis, ada rasa kangen juga. Semoga agan dan sista dalam keadaan berbahagia salam santun. Bagaimana menurut agan dan sista jika pria memiliki istri sebanyak 39 bahkan ingin nambah agar genap 40. Mungkin berbagai orang berpendapat beda-beda. Ada yang bilang
Lapor Hansip
13-01-2020 19:52

Memiliki 39 Istri Bahkan Ingin Nambah Satu Lagi

icon-verified-thread
Memiliki 39 Istri Bahkan Ingin Nambah Satu Lagi


39 Istri Masih Ingin Nambah Satu Lagi

#suamisayangistri
#sehidupsemati
#satupasanganseumurhidup

Selamat sore agan dan sista, sudah lama tidak menulis, ada rasa kangen juga.
Semoga agan dan sista dalam keadaan berbahagia salam santun.


Bagaimana menurut agan dan sista jika pria memiliki istri sebanyak 39 bahkan ingin nambah agar genap 40.

Mungkin berbagai orang berpendapat beda-beda.
Ada yang bilang :

Quote:"Satu saja tidak habis seumur hidupku."
"Jika ada yang mau kenapa tidak, apalagi jika mempunyai banyak harta."


Sekian banyak manusia berprinsip; Hidup satu dengan pasangan saja berharap langgeng sampai maut memisahkan.


Kehidupan seseorang ada saja yang menarik termasuk pria yang berasal dari India ini.

Tidak masuk akal sehat, mampukah seorang suami memberikan nafkah lahir dan batin kepada istri- istrinya yang berjumlah 39 orang bahkan ingin nambah satu lagi biar genap menjadi 40.

Quote:"Kisah pria yang memiliki 39 istri, 94 anak dan 33 cucu ini pernah menghebohkan jagat maya ketika diberitakan oleh Reuters pada tahun 2011 silam."


Mungkin di zaman sekarang ane pikir mustahil tapi ini benar- benar ada.
Bahkan mereka semua satu rumah, memiliki kamar masing-masing begitu juga 94 anak-anak dan 34 cucu-cucunya.

Benar-benar memiliki tenaga super ya agan dan sista.

Dia bernama Ziona Chana. Menghidupi keluarganya dengan cara bertani. Yang lelaki ke ladang, perempuan beres-beres rumah dan memasak.

Quote:Ziona dan seluruh keluarganya tinggal dalam satu atap di sebuah bangunan bertingkat empat dengan 100 kamar. Ziona memiliki kamar pribadi sendiri berdekatan dengan kamar istri- istrinya.


Tak kebayang ya sang istri dalam sebulan ada yang tidak terjamah. Mungkin juga yang sudah tua tidak pernah dijenguk kamarnya lagi.

Berbagai kemungkinan berseliweran di benak ane.

Kenapa para perempuan mau dikimpoikan sama Ziona padahal sudah banyak istri.
Kemungkinan juga karena hidup di garis kemiskinan.

Setiap hari rumah pasti ramai, karena banyak istri tentu anak juga banyak.
Bahkan kehidupan mereka sehari-hari sepertinya selalu pesta.
Seperti menghabiskan makanan misalnya.
Sehari mereka menghabiskan beras 90 kilogram dan kentang 58 kg, sudah seperti pesta.

Ziona berpendapat memiliki banyak istri agar nanti di hari tuanya banyak yang merawatnya.

Sekian dulu ya gan sist semoga bermanfaat, sampai jumpa di tread ane selanjutnya.

Terima kasih
Sumber gambar dan tulisan
link
profile-picture
profile-picture
profile-picture
haz0204 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Memiliki 39 Istri Bahkan Ingin Nambah Satu Lagi
13-01-2020 19:52
sayang istri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Memiliki 39 Istri Bahkan Ingin Nambah Satu Lagi
13-01-2020 19:53
cukup satu saja seumur hidup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Memiliki 39 Istri Bahkan Ingin Nambah Satu Lagi
13-01-2020 20:11
Quote:Original Posted By erina79purba
sayang istri


Quote:Original Posted By erina79purba
cukup satu saja seumur hidup


Hari2 makan empedu kambing diaemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Ngacir2
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
1 0
1
Memiliki 39 Istri Bahkan Ingin Nambah Satu Lagi
13-01-2020 20:15
Quote:Original Posted By erina79purba
cukup satu saja seumur hidup


Setuju bunda, satu aja nggak habis-habis
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
1 0
1
Memiliki 39 Istri Bahkan Ingin Nambah Satu Lagi
13-01-2020 20:18
Satu aja cukup.
Rasanya sama kok
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
1 0
1
Memiliki 39 Istri Bahkan Ingin Nambah Satu Lagi
13-01-2020 20:20
Quote:Original Posted By Surobledhek746
Hari2 makan empedu kambing diaemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Ngacir2

Bisa ya Pak De

Quote:Original Posted By trifatoyah
Setuju bunda, satu aja nggak habis-habis

Benar banget mba

Quote:Original Posted By antek.rakyat
Satu aja cukup.
Rasanya sama kok


Benar ya gan
0 0
0
Memiliki 39 Istri Bahkan Ingin Nambah Satu Lagi
13-01-2020 20:46
kok ya mau ceweknya, apa karena diiming-imingi masuk sorga emoticon-Shutup









emoticon-Ngacir
0 0
0
Memiliki 39 Istri Bahkan Ingin Nambah Satu Lagi
13-01-2020 20:52
Quote:Original Posted By Helm.Proyek
kok ya mau ceweknya, apa karena diiming-imingi masuk sorga emoticon-Shutup









emoticon-Ngacir


Bisa jadi kali gan
0 0
0
Memiliki 39 Istri Bahkan Ingin Nambah Satu Lagi
13-01-2020 21:01
biar ga ganjil, ane dukung
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
1 0
1
Memiliki 39 Istri Bahkan Ingin Nambah Satu Lagi
13-01-2020 21:03
kalo sini cukup 4 aja kalo lebih bisa kenak cercaann brujung kenak pidana emoticon-Big Grin
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
1 0
1
Memiliki 39 Istri Bahkan Ingin Nambah Satu Lagi
13-01-2020 21:05
Quote:Original Posted By erina79purba
sayang istri


Quote:Original Posted By erina79purba
cukup satu saja seumur hidup


Brrti kaya banget itu suaminya ya sis, kasih nafkah sampai banyK segituemoticon-Tepar
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
1 0
1
Memiliki 39 Istri Bahkan Ingin Nambah Satu Lagi
13-01-2020 21:09
Quote:Original Posted By erina79purba
cukup satu saja seumur hidup


Oh wewww keren enih bundaaaaaa
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
1 0
1
Memiliki 39 Istri Bahkan Ingin Nambah Satu Lagi
13-01-2020 21:17
Bini 39 kalo ternyata jadwal menstruasinya bareng semua gimana ya emoticon-Leh Uga
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
1 0
1
Memiliki 39 Istri Bahkan Ingin Nambah Satu Lagi
13-01-2020 21:27
Quote:Original Posted By erina79purba
Bisa jadi kali gan


Quote:Original Posted By eriskama
biar ga ganjil, ane dukung

Waooo dapat dukungan

Quote:Original Posted By bakino
kalo sini cukup 4 aja kalo lebih bisa kenak cercaann brujung kenak pidana emoticon-Big Grin


Syukur lah ada aturan nya

Quote:Original Posted By Cahayahalimah
Brrti kaya banget itu suaminya ya sis, kasih nafkah sampai banyK segitu:tepar

Benar sis, paling terkaya di desanya mungkin

Quote:Original Posted By samerin12
Oh wewww keren enih bundaaaaaa

Hai sayang ku, mirip Ubusku

Quote:Original Posted By crockoaches
Bini 39 kalo ternyata jadwal menstruasinya bareng semua gimana ya emoticon-Leh Uga


Tidak mungkin sama gan, yang tidak habis pikir sehari Giliran berapa orang
0 0
0
Memiliki 39 Istri Bahkan Ingin Nambah Satu Lagi
13-01-2020 21:31
Yailah ane aja 1 pun belom ada kong..


emoticon-No Hope
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
1 0
1
Memiliki 39 Istri Bahkan Ingin Nambah Satu Lagi
13-01-2020 22:00
Nasehat buat para lakik :

{thread_title}

profile-picture
erina79purba memberi reputasi
1 0
1
Memiliki 39 Istri Bahkan Ingin Nambah Satu Lagi
13-01-2020 22:39
suhuuu emoticon-Matabelo
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
1 0
1
Memiliki 39 Istri Bahkan Ingin Nambah Satu Lagi
13-01-2020 22:54
Khan maen emoticon-Matabelo
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
1 0
1
Memiliki 39 Istri Bahkan Ingin Nambah Satu Lagi
13-01-2020 22:57
Bisa akur gitu yah. Juaraaa
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
1 0
1
Memiliki 39 Istri Bahkan Ingin Nambah Satu Lagi
13-01-2020 23:01
Kebanyakan tuh.. pasti tajir melintir.. repot dan banyak pengeluaran, tuh ngurus 9 istri belum anaknya.. emoticon-Hammer2

Kalau saya tajir melintir cukup 2 istri 2 baby girl tapi cantik2 emoticon-Leh Uga
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia