ukhtyfit81Avatar border
TS
ukhtyfit81
Mantan Asisten Seleb, Jadi Artis Terkenal! Siapakah Mereka?


Asisten menjadi Artis terkenal, siapakah mereka?


Assalamualaikum wr. Wb. Gansis N Sista.
Gimana hari-harinya menyenanglan gak?
Semoga selalu bahagia yah!

Kali ini UkhtyFit81 bawa tread tentang asisten yang menjadi seleb terkenal.

Di dalam hidup ini pasti perlu perjuangan apapun itu, berjuang demi hidup layak, bekerja keras dan jangan lupakan berdoa kepada Tuhan yang Maha Kuasa.

Meraih kesuksesan itu gak gampang kita harus bekerja keras untuk mendapatkan yang kita inginkan. Bener gak GanSis?

Roda kehidupan terus berputar kadang di bawah dan kadang di atas, seperti halnya para selebritis yang mengawali karirnya mulai dari bawah dulu, selebelum mereka jadi artis terkenal mereka pernah jadi asisten loh! Siapa saja mereka? Cekidot.

1. Cut Keke



Siapa sih yang gak kenal artis cantik yang satu ini. Pasti gak asing bukan? Karena wanita yang satu ini kerap tampil di layar kaca, membintangi sinentron-sinetron di tv swasta. Tapi, sebelum ia menjadi artis terkenal ia pernah menjadi asisten pengacara kondang Hotman Paris. Cut keke kerap mendampingi Hotman Paris jika ada perkara besar di pengadilan. Dan siapa sangka bukan! Sekarang ini ia menjadi artis terkenal.

2. Sapri



Sapri mengawali karirnya sebagai asisten pribadi dari grop lawak Cagur yang beranggota Denny, Wendy, dan narji, Tapi tak di sangka nasibnya berubah, kini ia menjadi salah satu komedian yang sukses. Sekarang pun ia mempunyai acara sendiri.

Kini ia kerap tampil di acara tv salah satunya 'Pesbuker' tingkah lakunya yang nyeleneh bikin orang tertawa dan menghibur. Jadi sekarang ia tak asing di dunia hiburan.

3. Kim Kardashian



Artis seksi yang satu ini pernah menjadi Stylist dari petenis andal Serena Wiliams dan tak hanya itu, ia pun pernah menjadi asisten pribadi Paris hilton. Ia sering menata rambut Paris Hilton dan ia sering membawakan tasnya. Tapi tak di sangka kini kehidupannya berubah dan sekarang ia berhasil menjadi salah satu artis ternama Dunia, WOW emezing, bukan!


4. Caisar Aditiya



Caisar Aditya pemilik goyangan khas ini sebelum menjadi artis terkenal ia pernah juga menjadi asisten pribadi Yadi Sembako dan Bopak. Tapi tak di sangka ia sekarang menjadi artis terkenal, mungkin juga ia sekarang lebih terkenal dari pada Yadi sembako dan Bopak. Goyangan Caisar yang khas dan lucu mampu menarik perhatian, dan alhasil ia sekarang menjadi artis terkenal.

Nah itu dia artis-artis yang pernah menjadi asisten. Mereka bekerja keras untuk menggapai kesuksesan dan nasibpun berpihak kepada mereka. Alhasil sekarang mereka menjadi artis terkenal.

Sekian tread Ane kali ini, semoga bisa menambah wawasan.

Jangan lupa tinggalkan jejak

emoticon-I Love Kaskusemoticon-Blue Guy Cendol (L)

Salam manis dan terima kasih.

Penulis: @ukhtyFit81
Sumber gambar dan Referensi:di sini
Opini pribadi
Diubah oleh ukhtyfit81 12-01-2020 08:18
sebelahblog
4iinch
nona212
nona212 dan 34 lainnya memberi reputasi
35
16.6K
167
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.