whitehatsAvatar border
TS
whitehats
Oh My God..! 5 Foto Bukti Betapa Cantiknya Carissa Perusset
Belakangan memang sedang nge-tren perihal selebgram yang melebarkan sayapnya ke berbagai bidang lain, sebut saja dunai tarik suara, akting, bisnis, dan beberapa bidang lainnya. Berbicara tentang selebgram mungkin beberapa Kaskuser sudah ada yang mengenal tentang Carissa Perusset, selebgram yang dalam beberapa tahun terakhir tergabung dalam beberapa project film. Kali ini ane ga bakal ngomongin soal filmnya aja gan, tapi mungkin sedikit nyerempet aja yah.. (nanti dibatain Kaskuser dikira promosi emoticon-Big Grin). Menulis thread ini tak lain adalah karena setelah kepoin IG dari Carissa, setelah dilihat-lihat memang cewek ini punya paras yang aduhai lhooo Gan.. 
Special bagi seluruh penghuni Kaskus, kali ini bakal ane suguhkan 5 foto yang menjadi barbuk akan kecantikan cewek kelahiran Amerika Serikat pada  Februari 1998 silam. 


Foto ini ane temuin di postingan 29 minggu lalu di IG miliknya yang beralamat di @carissaperusset,   terlihat Carissa mengenakan atas hitam dengan mata tertuju pada suatudi sebelah kanan. Manis banget yah Gan.. emoticon-Kiss (S)


Ini jadi salah satu bukti akan kecantikan paras dari Carissa, dan ini merupakan salah satu unggahannya di IG yang paling ane deme nnih gan... Dari postingan tersebut terlihat mengunakan syal dengan dibelakangnya pemandangan seperti bukit.


Kalau versi ane sih gan, ini foto menunjukan betapa cute nya Carissa. Sepertinya ini sih postingan berbayar, karena pada caption foto tersebut meliputi nama produk dan juga dari akun pemilik produk tersebut.


Masih ga percaya kalau Carissa punya paras yang cantik? ini nih salah satu yang menguatkan kalau Carissa tak hanya cantik, namun memakain gaun seperti penampakan foto di atas ia pun terlihat anggun. setuju ga nih Kaskuser?


Hanya mengenakan celana jeans dan kaos oblong aja udah cantik kaya gini nih gan? Pada foto tersebut Carissa terlihat manis dengan kedua tangan memegang vinyl. 
 Carissa yang awalnya merupakan selebgram sebelum kemudian mulai merambah dunia model dan akting ketika ditawari salah satu agency untuk menjadi model pada tahun 2015. Kemudian Pada  2018 ia barulah merambah ke dunia akting tergabung dalam film Antologi Rasa yang diangkat dari novel Ika Natassa. Film itu dirilis di bioskop pada hari Valentine di tahun berikutnya. Di film itu, Carissa beradu akting dengan Refal Hady, Herjunot Ali, serta Angel Pieters.

Gimana nih gan pendapat agan akan kecantikan Carissa? Kuyyy lah komeng dulu di bawah yah.. siapa tau Carissa nya baca thread ini emoticon-Cool.
Sumber FotoIG Carissa 

Fey1985
4iinch
anasabila
anasabila dan 24 lainnya memberi reputasi
17
33.6K
158
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia Hiburan
icon
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.