Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
52
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e15b0d88012ae155942c231/cukupkah-inggris-mengandalkan-produktivitas-sterling-dan-rashford
Raheem Sterling dengan 20 gol adalah pemain asal Inggris yang paling subur di semua kompetisi musim ini, diikuti Marucs Rashford dengan 17 gol. Bagi timnas Inggris, setidaknya pelatih Gareth Southgate punya varian strategi di lini depan menuju Piala Eropa 2020. Sebagai ujung tombak utama sekaligus kapten, beban Harry Kane jelas harus dibagi ke rekan-rekannya seperti Rashford dan Sterling.
Lapor Hansip
08-01-2020 17:37

Cukupkah Inggris Mengandalkan Produktivitas Sterling dan Rashford?

Past Hot Thread
Dari Semifinal I Piala Liga Inggris musim ini, muncul nama Marcus Rashford sebagia pencetak gol. Timnya sih kalah, tapi adalah catatan yg masih enak dibahas tentang Rashford.

Cukupkah Inggris Mengandalkan Produktivitas Sterling dan Rashford?
Sterling dan Rashford (sumber: realsport)


Satu gol Marcus Rashford ke gawang Manchester City memang tak cukup menghindarkan Manchester United dari kekalahan (7/1/2010). Skor di Stadion Old Trafford 1-3. Entah gimana caranya pasukan Ole Gunnar Solskjaer membalas kekalahan ini di semifinal II pada 29 Januari 2020 di Stadion Etihad.

Dari pemberitaan BBC, satu gol itu membawa Rashford mendekati Raheem Sterling. Apanya?

Saat ini, Raheem Sterling dengan 20 gol adalah pemain asal Inggris yg paling subur di semua kompetisi musim 2019-2020... diikuti Marcus Rashford dengan 17 gol.

Bagi timnas Inggris, setidaknya pelatih Gareth Southgate punya varian strategi di lini depan menuju Piala Eropa 2020, 12 Juni-12 Juli. Sebagai ujung tombak utama, sekaligus kapten, beban Harry Kane jelas harus dibagi ke rekan2nya seperti Rashford dan Sterling.

Cukupkah Inggris Mengandalkan Produktivitas Sterling dan Rashford?
Gareth Southgate (sumber: footballwhispers)


Memang masih ada Tammy Abraham yg sedang jadi andalan Chelsea. Atau Callum Wilson, striker Bournemouth. Tapi apa iya dia jadi andalan?

Tanggal 28 Agustus 2018, Jamie Vardy memutuskan mundur dari timnas Inggris. Kecuali ada kejadian mendesak, seperti pemain yg cedera.

Nah, bila cedera Harry Kane kambuh lagi menjelang Euro 2020, kesuburan Marcus Rashford dan Raheem Sterling sangat dibutuhkan timnas Inggris sambil berharap Jamie Vardy mau menggantikan posisi Harry Kane bila benar berhalangan.

Cukupkah Inggris Mengandalkan Produktivitas Sterling dan Rashford?
Sterling-Kane-Rashfrod (sumber: daily express)



Masak bicara sejarah kesuksesan timnas Inggris melulu tentang Piala Dunia 1966? Di Piala Eropa, Inggris cuma punya kebanggaan berada di peringkat III tahun 1968 dan semifinal 1996. Tentu mereka mau mengangkat trofi Euro untuk pertama kali ketika final Piala Eropa 2020 di gelar di Stadion Wembley, London.
Diubah oleh KASKUS.KAPTEN
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 3
Cukupkah Inggris Mengandalkan Produktivitas Sterling dan Rashford?
12-01-2020 15:01
belum-belum masuk ke intinya udah disodori kalimat "Timnya sih kalah" hahaha... mak jleb gan buat fansnya

aku rasa Rashford lumayan bagus sih, perlu pembuktian lagi aja di bawah si SouthGate besok
0 0
0
Cukupkah Inggris Mengandalkan Produktivitas Sterling dan Rashford?
12-01-2020 15:34
striker oke kalo ga ada yg ngumpanin gmna mau bkin gol?
0 0
0
Cukupkah Inggris Mengandalkan Produktivitas Sterling dan Rashford?
12-01-2020 15:45
kunci dari cetakan gol sterling itu ada di playmaker jenius city kevin de bruyne yg mana doii saat ini jadi top assist di epl lah MU ngandalin siapa? 😁
0 0
0
Cukupkah Inggris Mengandalkan Produktivitas Sterling dan Rashford?
12-01-2020 15:54
Inggris kekurangan pengatur serangan kayanya (kalo di FM posisinya AMC), karena terlalu gaya bermain ortodoks..bek/tengah sayap kanan kiri lari ke depan

Dulu era 1990an ada Darren Anderton tapi ga cukup..lalu sekalinya ada Lampard agak kurang akur ama Gerrard.
0 0
0
Cukupkah Inggris Mengandalkan Produktivitas Sterling dan Rashford?
12-01-2020 17:56
tak cukup memang, tp dua orang ini yg dipunya saat ini oleh tiga singa

mau gak mau mereka akan jadi pusat tim, dibangun di sekeliling mereka

southgate pelatih tepat untuk melakukannya
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Cukupkah Inggris Mengandalkan Produktivitas Sterling dan Rashford?
13-01-2020 09:51
inggris klo masih pake pemain munyuk buat main turnamen disekelas piala eropa atau piala dunia gak akan juara
0 0
0
Cukupkah Inggris Mengandalkan Produktivitas Sterling dan Rashford?
13-01-2020 11:44
Quote:Original Posted By juhii99
pemimpin semacam Terry gitu??
atau Beckham? Rio Ferdinand?

Gerrard , lampard juga termasuk .

0 0
0
Cukupkah Inggris Mengandalkan Produktivitas Sterling dan Rashford?
13-01-2020 11:53
tak pernah ada kata cukup emoticon-Bola
0 0
0
Cukupkah Inggris Mengandalkan Produktivitas Sterling dan Rashford?
13-01-2020 19:19
Secara individu sih oke, namun sepakbola adalah sebuah permainan tim. Coba dibiarkan mereka main berdua tantunya nggak akan pernah bisa menyelesaikan permainan. Tinggal bagaimana dukungan dari pemain yang lainnya, apakah bisa mengimbangi kemampuan dari ke dua pemain tersebut.
0 0
0
Cukupkah Inggris Mengandalkan Produktivitas Sterling dan Rashford?
14-01-2020 14:03
inggris sekarang banyak pemain bintangnya kaya era lampard-gerrard-becks dulu, ditambah youngster2 rising star yang mulai mengorbit.. Pickford, Stones, Tomori, Maguire, Walker, Chilwell, Wan-Bissaka, TAA, Reece James, Henderson, Chamberlain, Alli, Sterling, Mason Mount, Harry Kane, Jamie Vardy, Tammy Abraham, Rashford
0 0
0
Cukupkah Inggris Mengandalkan Produktivitas Sterling dan Rashford?
17-01-2020 17:11
bang rashford sama bang sterling pokoknya semangat aja ya bang ya sukses terus ya bang ya, cukup ngga' cukup mereka tetap berkontribusi cukup besar bagi tim mereka.
0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia