• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 6 Pesona Karakter Chef Renatta Moeloek yang Dijamin Bakal Bikin Agan Klepek-klepek

malaikatrinduAvatar border
TS
malaikatrindu
6 Pesona Karakter Chef Renatta Moeloek yang Dijamin Bakal Bikin Agan Klepek-klepek


Master Chef Indonesia merupakan ajang perlombaan memasak di televisi yang paling populer di tanah air. Acara ini mampu bertahan selama bertahun-tahun dengan rating cukup gemilang. Ada beberapa faktor yang membuat acara ini begitu digemari oleh masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah ketegangan melihat peserta memasak dalam waktu singkat dan tak jarang diberi komentar pedas oleh juri.

Juri di Master Chef Indonesia mengalami pergantian di beberapa season. Salah satu wajah baru yang mengisi tugas sebagai juri di acara ini adalah Chef Renatta Moeloek, atau lebih akrab disapa Chef Renatta saja. Dengan masuknya wanita dalam jajaran juri, dia membuat acara ini menjadi terasa lebih fresh dan berwarna. Sosoknya yang masih muda namun penuh prestasi di dunia memasak membuat kagum banyak orang. Tak hanya itu, Chef Renatta memiliki karakter yang kuat. Selain cantik, dia juga sangat cool dan seksi.

Di thread kali ini, @malaikatrindu akan menyuguhkan 6 pesona karakter pesona seorang Chef Renatta yang pasti akan membuat Agan Kaskuser semua terpana. Semenarik apakah dia, yuk simak satu persatu!

1. Cool


Foto: Instagram.com/@renattamoeloek


Sedikit sekali kita menjumpai seorang wanita cantik yang masih muda, akan tetapi wajahnya begitu cool. Bagi yang pertama kali melihatnya mungkin akan menyangka jika Chef Renatta merupakan orang yang jutek dan sinis. Akan tetapi, jika diamati lebih teliti, dia justru terlihat sangat elegan dan berwibawa.

2. Cantik Natural


Foto: Instagram.com/@renattamoeloek


Chef Renatta selalu tampil di media dan jagat maya dengan pembawaan yang apa adanya. Tak ada make uptebal di wajahnya. Meski begitu, dia tetap terlihat sangat cantik dan natural.

3. Seksi


Foto: Instagram.com/@renattamoeloek


Selain cooldan cantik natural, Chef Renatta juga merupakan sosok wanita yang seksi. Keseksiannya ini bukan dari gaya pakaian terbuka, tapi seperti terpancar dari dalam dirinya. Hal ini bisa Agan saksisan sendiri saat dia berada di acara Master Chef Indonesia. Banyak kontestan, maupun warga net yang melayangkan pernyataan ini.

4. Berprestasi


Foto: Instagram.com/@renattamoeloek


Chef Renatta beberapa kali tampil di layar televisi luar negeri untuk membawakan acara memasak. Hal ini menunjukan prestasinya sehingga dipercaya ditonton khayalak ramai di negara lain. Selain itu, Chef Renatta juga sukses menyabet dua gelar sekaligus dari pendidikan memasaknya di luar negeri.

5. Lucu dan Menggemaskan


Foto: Instagram.com/@renattamoeloek


Walau sering tampil dengan mimik wajah cool, Chef Renatta tak jarang, lho, tampil lucu dan menggemaskan. Banyak episode Master Chef yang memperlihatkan bagaimana dia tertawa atau tersenyum saat ada peserta yang gugup atau keliru memakai bahan makanan. Di akun Instagram pribadinya pun, banyak foto yang memperlihatkan sisi lucu dan menggemaskan dari seorang Chef Renatta.

6. Pekerja Keras


Foto: Instagram.com/@renattamoeloek


Chef Renatta bisa dikatakan sebagai wanita yang sangat pekerja keras. Hal ini terbukti dengan kesungguhannya dalam bidang memasak. Dia sampai pergi menuntut ilmu di bidang ini sampai ke luar negeri. Selain itu, dia juga memiliki sebuah restoran.

Nah, itulah beberapa pesona dan daya tarik Chef Renatta versi @malaikatrinduyang dijamin membuat banyak Agan Kaskuser terpana. Bagi GanSis yang punya tambahan, silakan tulis kolom komentar.

---

Penulis: @malaikatrindu
Referensi: Instagram.com/renattamoeleok
Keterangan foto utama: Dok. Pribadi
Diubah oleh malaikatrindu 13-01-2020 01:58
sebelahblog
4iinch
embunsuci
embunsuci dan 52 lainnya memberi reputasi
53
39K
264
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.