Tech
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
4026
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df4d44c09b5ca491338bb61/diskusi-mnc-play---open-discussion-for-all---part-1
WELCOME TO MNC PLAY’S OFFICIAL THREAD Mengenal MNC Play .. MNC Play adalah perusahaan pengelola jasa layanan internet serta IPTV milik PT. MNC Kabel Mediacom yang merupakan anak perusahaan dari MNC Group. Saat ini coverage MNC Play sudah mencakup di area Jakarta, Surabaya, Semarang, Bandung, Medan dan Malang. MNC PLAY menggunakan teknologi FTTH (Fiber To The Home) untuk mendukung seluruh layanan
Lapor Hansip
14-12-2019 19:23

[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All

WELCOME TO MNC PLAY’S OFFICIAL THREAD

[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All - Part 1


Mengenal MNC Play ..

MNC Play adalah perusahaan pengelola jasa layanan internet serta IPTV milik PT. MNC Kabel Mediacom yang merupakan anak perusahaan dari MNC Group. Saat ini coverage MNC Play sudah mencakup di area Jakarta, Surabaya, Semarang, Bandung, Medan dan Malang.
MNC PLAY menggunakan teknologi FTTH (Fiber To The Home) untuk mendukung seluruh layanan yang disediakan.

Code:
http://id.wikipedia.org/wiki/Fiber_to_the_Home

Mendukung koneksi jaringan hingga 1000 mbps yang memberikan service Download/Upload simetris 1:1, dilengkapi dengan layanan UNLIMITED BANDWIDTH sehingga pelanggan tidak perlu khawatir mengenai quota yang disediakan.

MNC Play menyediakan paket sesuai dengan kebutuhan Anda, mulai dari kecepatan 7 Mbps hingga 1000 Mbps

Pilihan Harga dan Paket layanan MNC Play bisa langsung akses ke link berikut:
Code:
http://www.mncplay.id/en/high-speed-internet/

Untuk informasi lengkap mengenai layanan, info produk dan promo yang berlaku ataupun melakukan pembayaran dengan channel payment terbaru kami silahkan langsung mengunjungi website kami di:
Code:
http://www.mncplay.id/

MNC Play juga memiliki account official di Twitter dan Facebook di alamat berikut:
https://www.facebook.com/MNCPlayID
https://twitter.com/MNCPlayID
Untuk layanan pelanggan silahkan hubungi Contact Center 24-Jam kami di nomor 1500121 atau email ke ccare.mncplay@mncgroup.com


Quote:Original Posted By mncplaymedia
Hai gan, utk perubahan tagihan agan akan berubah apabila laporan remove channel ala carte cinema 1 telah selesai ya gan, dan sudah terlist utk periode selanjutnya ya gan

dan invoice tagihan agan akan dikirimkan ke alamat email agan yang terdaftar disitem kami yaitu julianto.christian@gmail.com. Tks [pu]
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 25 lainnya memberi reputasi
22
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
isp
ISP
2K Anggota • 2.7K Threads
Halaman 9 dari 87
[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All - Part 1
10-01-2020 05:29
Quote:Original Posted By hercule2008
Tiap malam kalo ga isi nya RTO, Internet ga nyala.
Tolong di cek idpel 1000041161 pingin rasanya putus tapi masih ada sisa kontrak


Hai gan emoticon-Smilie, mhn maaf utk ketidaknyamanannya, utk kendalanya udah ane buatin laporan dgn nmr 3525048 dan akan dikunjungi pada 11/01/2020, dipastikan nmr telp agan tetep aktif serta infokan patokan alamatnya utk mempermudah tim lapangan pada saat kunjungan perbaikan. Trims [hw]

Quote:Original Posted By mitnick.color
@mncplaymedia sampai kapan ya kira2 benernya

diatas jam 12 pun sama aja masalah


Hai gan, setelah dilakukan pengecekan oleh rekan Technical Support kami pada sistem terpantau akun agan saat ini dalam keadaan normal dan telah dibantu restart dari sistem. Bisa dibantu untuk merestart perangkat kakak selama ± 5 menit dan apabila masih terkendala mohon bantuannya untuk dilakukan restart pada perangkat ONT dan dapat diinformasikan hal-hal berikut ini.Trims [hw]
1.Tanggal berapa kendala mulai dirasakan
2.Informasi lampu indikator
3.Jenis dan jumlah perangkat yang dipergunakan (laptop/PC/Handphone)
4.Koneksi yang dipergunakan (Wifi/LAN)
5.Jarak dari perangkat ke ONT
6.Port yang digunakan (1/2/3/4)
7.Indikasi kejadian (ex: intermittent setiap 3 menit)
8.Slow down pada saat browsing atau download
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All - Part 1
10-01-2020 08:38
Quote:Original Posted By welly92
tiba tiba dari tadi sore ga bisa konek PS4 saya ga bisa login PSN, padahal status internetnya ON.
login dr PC pun ga bisa. time out.
bolak balik restart router ga nolong juga.
ketika coba tethering dr hp malah bisa. berarti masalah di mnc nya
plis help
id 1000126384
-
-
matiin idupin jeda 15menit taunya bisa lagi. case closed



Quote:Original Posted By mitnick.color
udah 4 hari ini kok koneksi luarnya agak putus2 ya, main game sering dc

browsing pun sering ga ke load

id pel 1000146552


Quote:Original Posted By mitnick.color
@mncplaymedia sampai kapan ya kira2 benernya

diatas jam 12 pun sama aja masalah


Sabarin aja gan... Memang harus elus dada kalau pakai ISP yang satu ini, kalo mau mah kudu HC...
0 0
0
[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All - Part 1
10-01-2020 15:38
Gan, saya mau tanya... saya bisa request password STB bagaimana caranya yah?

gambar hanya contoh dari provider sebelah (mewakili yg saya mau)

terima kasih gan

[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All - Part 1
profile-picture
zharki memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All - Part 1
10-01-2020 18:46
@mncplaymedia

Pagi gan, untuk saat ini udah ane bantu restart dari sistem ya dan kalo masih kendala bisa informasiin berikut.Trims [hw] :

1.Tanggal berapa kendala mulai dirasakan : Bulan November sampai detik ini saya nulis balasan post dikaskus

2.Informasi lampu indikator : Lampu indikator normal menyala hijau kedip kedip

3.Jenis dan jumlah perangkat yang dipergunakan : 4 - 5 HP, atau kadang laptop disaat kerja dirumah

4.Koneksi yang dipergunakan : Wifi

5.Jarak dari perangkat ke ONT : 1 - 2 Meter

6.Port yang digunakan : tidak menggunakan port , semua pakai wifi.

7.Indikasi kejadian : dari bulan november, saya merasakan internet down diatas jam 5 sore setiap hari nya, bahkan pagi pun kadang sama

8.Slow down pada saat browsing atau download : disini hanya dibuat media sosial dan bermain game by phone maupun by laptop, atau kadang
dibuat kerja setiap harinya.

yang saya tanyakan disini adalah, pengertian upto 7mbps itu gmn ? apakah wajar tiap hari saya dapat koneksi selalu dibawah 7mpbs ?
hari ini saya dapat email, bahwa ada kunjungan dari TEKNISI MNC, memang betul ada teknisi yg datang kerumah tadi siang, saya sudah tanyakan ibu saya yg ada dirumah, saya pikir diganti ONT atau di perbaiki, tapi apa yang saya dapat setelah sampai rumah ?

[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All - Part 1

JREEEEEEEEEEEENG !! masih saja hancur koneksinya emoticon-Big Grin
itu speedtest saya lakukan barusan ya min..

No ID MNC : 1000462500

memang hebat kamu MNC, pelanggan baru kamu siakan siakan, sungguh gemas saya rasa rasa nya..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All - Part 1
11-01-2020 08:35
Quote:Original Posted By rudy.psikologi
Gan, saya mau tanya... saya bisa request password STB bagaimana caranya yah?

gambar hanya contoh dari provider sebelah (mewakili yg saya mau)

terima kasih gan

[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All - Part 1


Untuk apa? Mau reset STB? Mau tambah STB sendiri? Gabisa sih sptnya...

Quote:Original Posted By mboood
@mncplaymedia

Pagi gan, untuk saat ini udah ane bantu restart dari sistem ya dan kalo masih kendala bisa informasiin berikut.Trims [hw] :

1.Tanggal berapa kendala mulai dirasakan : Bulan November sampai detik ini saya nulis balasan post dikaskus

2.Informasi lampu indikator : Lampu indikator normal menyala hijau kedip kedip

3.Jenis dan jumlah perangkat yang dipergunakan : 4 - 5 HP, atau kadang laptop disaat kerja dirumah

4.Koneksi yang dipergunakan : Wifi

5.Jarak dari perangkat ke ONT : 1 - 2 Meter

6.Port yang digunakan : tidak menggunakan port , semua pakai wifi.

7.Indikasi kejadian : dari bulan november, saya merasakan internet down diatas jam 5 sore setiap hari nya, bahkan pagi pun kadang sama

8.Slow down pada saat browsing atau download : disini hanya dibuat media sosial dan bermain game by phone maupun by laptop, atau kadang
dibuat kerja setiap harinya.

yang saya tanyakan disini adalah, pengertian upto 7mbps itu gmn ? apakah wajar tiap hari saya dapat koneksi selalu dibawah 7mpbs ?
hari ini saya dapat email, bahwa ada kunjungan dari TEKNISI MNC, memang betul ada teknisi yg datang kerumah tadi siang, saya sudah tanyakan ibu saya yg ada dirumah, saya pikir diganti ONT atau di perbaiki, tapi apa yang saya dapat setelah sampai rumah ?

[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All - Part 1

JREEEEEEEEEEEENG !! masih saja hancur koneksinya emoticon-Big Grin
itu speedtest saya lakukan barusan ya min..

No ID MNC : 1000462500

memang hebat kamu MNC, pelanggan baru kamu siakan siakan, sungguh gemas saya rasa rasa nya..


Anda gemas? Saya dulu lebih lebih dari gemas emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By mitnick.color
1. tanggal 3 januari
2. normal hijau kedip2
3. 1 laptop,1 pc, 5 hp
4. 1 pc lan, 1 laptop wifi, 5 hp wifi
5. 1-2m
6. 1
7. browsing butuh bbrp kali reload baru bisa ke load halaman web nya, koneksi ke game server susah konek dan sering disconnect. terjadi hampir setiap waktu
8. kecepatan download/browsing normal jiga sudah konek/keload page nya

id pel 1000146552

mau info aja kira2 sampe kapan bisa bener koneksinya, gak kaya biasanya lancar


Setiap malem jangan harap koneksi lancar deh gan, emoticon-Hammer2
0 0
0
[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All - Part 1
12-01-2020 18:16
Ayo MNC jgn bodoh jam sgini Internet down
[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All - Part 1


update, udah up setelah hampir 1jam
Diubah oleh dede_edward
0 0
0
[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All - Part 1
12-01-2020 18:34
Quote:Original Posted By mncplaymedia
Hai Gan, setelah dilakukan pengecekan saat ini layanan agan sudah kembali normal dan dapat digunakan, silahkan dibantu restart terlebih dahulu ya Gan. Trims [na]


Wah payah 2x nyala mati
0 0
0
[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All - Part 1
12-01-2020 22:10
no pelanggan 1000 461 304

tadi pulang ke rumah jam 8 pm wib sudah tidak terkoneksi ke Internet, ada apakah gerangan?
profile-picture
zharki memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All - Part 1
13-01-2020 05:47

Hadehhhh

1000044276 cekin dong dari desember ini sering banget down pagi pagi, speed dinaikin dadakan katanya 30mbps, tetep aja sering rto gini busetttt. Mahallll doaaanggg
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All - Part 1
14-01-2020 16:55
Gan boleh di PM ga untuk harga paket internet dan tv terbarunya, daerah jakarta utara. Soalnya cari2 di website resminya ga ada.
0 0
0
[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All - Part 1
14-01-2020 18:21
Mohon dicek 1000287535

RTO terus, sekarang inet mati total.

Untuk main game online hancur sering naik turun speednya. Kalau alasan traffic, tolong diperbaiki karena dulu ga begini.

Mau reset berapa kali nih? lelah
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All - Part 1
14-01-2020 19:59
Quote:Original Posted By khan
Gan boleh di PM ga untuk harga paket internet dan tv terbarunya, daerah jakarta utara. Soalnya cari2 di website resminya ga ada.


Masa sih enggak ada?

https://www.mncplay.id/en/subscribe/
0 0
0
[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All - Part 1
15-01-2020 10:06
Terpantau sejak kmrn speed download yg tidak maksimal, biasanya fullspeed di origin sm zippy 1,2MBps. Main game pun server singapore ping 100+.
Mohon untuk diperbaiki
ID pelanggan : 1000464787


BWK PARAH
Diubah oleh desmonduser
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All - Part 1
15-01-2020 10:31
ID Pelanggan 1000249844 kemarin ane baru bayar tapi kok los merah ya bisa di cek kenapa gan?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All - Part 1
15-01-2020 18:47
No.Pel : 1000324707
Internet dan TV Mati ,Lampu LOS berkedip merah sejak jam 8 pagi.
Modem Udah coba direstart ,Kabel Optik sudah coba di cabut dan pasang kembali..!!!
Tolong segera ditindak lanjuti
profile-picture
anti.radikalism memberi reputasi
0 1
-1
[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All - Part 1
15-01-2020 19:13
min, 1 stb dirumah rusak. kira2 bisa diganti ga? trus kena biaya lg gak?
0 0
0
[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All - Part 1
15-01-2020 19:53
Quote:Original Posted By bek0n
min, 1 stb dirumah rusak. kira2 bisa diganti ga? trus kena biaya lg gak?


Telpon CS aja gan... Seharusnya tdk ada biaya tambahan, kan sewa...
0 0
0
[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All - Part 1
15-01-2020 19:56
Ada sales MNC ga disini? Saya mau pasang buat daerah Jakbar , bisa wa ke o8988.96.5o6
Diubah oleh skynice
profile-picture
zharki memberi reputasi
1 0
1
[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All - Part 1
16-01-2020 04:59
Quote:Original Posted By Jungkie
No.Pel : 1000324707
Internet dan TV Mati ,Lampu LOS berkedip merah sejak jam 8 pagi.
Modem Udah coba direstart ,Kabel Optik sudah coba di cabut dan pasang kembali..!!!
Tolong segera ditindak lanjuti


Baik Gan, saat ini sudah kami koordinasikan dgn tim tehnikal lapangan utk kunjungan perbaikan pada tanggal 19/01/2020 dengan no laporan 3539018. Mohon untuk tetap mengaktifkan no telp guna bantu konfirmasi dari tim kami. Trims [jf]



Quote:Original Posted By bek0n
min, 1 stb dirumah rusak. kira2 bisa diganti ga? trus kena biaya lg gak?


Hi Gan, bisa dibantu untuk dapat melampirkan data yang kita perlukan diantaranya:

1. Tanggal dan jam kejadian
2. Indikasi kejadian/error kode
3. Cek kabel HDMI/RCA dan cek input pada TV (sudah/belum)
4. Port ONT yang digunakan
5. MAC Address STB
6. Sudah restart STB (sudah/belum)



Quote:Original Posted By skynice
Ada sales MNC ga disini? Saya mau pasang buat daerah Jakbar , bisa wa ke o8988.96.5o6


untuk proses pengecekan cakupan area, mohon Kakak dapat melampirkan informasi dibawah ini:
1. Nama :
2. Nomor telepon :
3. Email :
4. Kota :
5. Alamat : Nama perumahan/nama jalan, Nomor rumah, RT/RW, Kelurahan dan Kecamatan. Trims [jf]


0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All - Part 1
16-01-2020 14:56
id.1000237699
tgl.6-1-2020 dgn no pelaporan 3515226, minta direvisi billing / invoice karena salah tetapi sampai saat ini belum dikirim, dimana billing jatuh tempo tgl.14-1-2020
0 0
0
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Halaman 9 dari 87
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia