my.agathisAvatar border
TS
my.agathis
Polisi Panggil Pramugari Garuda Siwi Widi Senin Depan
HOME
 
METRO
 

Polisi Panggil Pramugari Garuda Siwi Widi Senin Depan
Reporter: 
M Yusuf Manurung

Editor: 
Martha Warta Silaban

Sabtu, 11 Januari 2020 14:03 WIB





Siwi Sidi. Instagram/@w_hadinata

TEMPO.CO, Jakarta - Kepolisian Daerah Metro Jaya akan memanggil pramugari dari maskapai Garuda Indonesia, Siwi Widi Purwanti untuk diperiksa sebagai pelapor. Sebelumnya, dia melaporkan pemillk akun Twitter @digeeembok pada akhir desember 2019.
"Senin (13 Januari 2020), pelapor dipanggil dan dua orang saksi," ujar Kepala Bagian Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Sabtu, 11 Januari 2020.
Yusri mengatakan penyidik sudah mengambil dan menganalisa barang bukti yang disodorkan pelapor. Setelah melakukan pemeriksaan terhadap Siwi Widi dan saksi, penyidik akan meminta keterangan saksi ahli.
"Kalau sudah lengkap akan dilakukan gelar perkara, apakah memenuhi unsur pasal yang disangkakan. Setelah itu baru naik ke sidik," ujar Yusri.

Siwi Widi melaporkan akun Twitter @digeembok ke Polda Metro Jaya pada 28 Desember 2019 atas dugaan pencemaran nama baik. Adapun laporannya terdaftar dengan nomor LP/8420/XII/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus.
Dalam konferensi pers, Siwi mengatakan bahwa privasinya terganggu dan mengalami tekanan akibat isu yang disebarkan oleh akun tersebut. Ia mengaku menerima tekanan dari penumpang saat bekerja.
"Atau mungkin sudah ada foto yang tersebar saat saya sedang bekerja," kata dia di Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat, 10 Januari 2020.
Pelaporan oleh Siwi Widi dipicu oleh utas yang diunggah oleh akun Twitter @digeeembok. Pemilik akun menyebut Siwi Widi memiliki hubungan spesial dengan salah satu eks-Direksi PT Garuda Indonesia, Heri Akhyar.
KIKI ASTARI


LINK


Di geeembok akun sebelum nya el diablo akun sekolam yang terkenal paling sering sebarin hoax personal di twitterdan telah berkali2 ganti akun..

Diubah oleh my.agathis 12-01-2020 16:08
muhamad.hanif.2
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 10 lainnya memberi reputasi
5
6.8K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.