Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
46
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1a8b166df2314bd14122ed/wow-inilah-deretan-mantan-berondong-mpok-elly-sugigi-pinter-yah-cari-pasangan
sumber; kapanlagi.com Elly Sugigi dikenal sebagai salah satu orang yang mengawali karir dari penonton bayaran. Lalu ia mendirikan agency kordinator penonton bayaran sendiri hingga kemudian kerap diajak tampil di beberapa acara tv. Siapa sangka Elly Sugigi kerap mempunyai mantan yang rupawan. 1. Bagus sumber; kompas.com Ely Sugigi menikah untuk pertama kalinya dengan dengan pria bernama Arifin pad
Lapor Hansip
12-01-2020 09:57

Wow, Inilah Deretan Mantan 'Berondong' Mpok Elly Sugigi, Pinter Yah Cari Pasangan

Wow, Inilah Deretan Mantan 'Berondong' Mpok Elly Sugigi, Pinter Yah Cari Pasangan
sumber; kapanlagi.com

Elly Sugigi dikenal sebagai salah satu orang yang mengawali karir dari penonton bayaran. Lalu ia mendirikan agency kordinator penonton bayaran sendiri hingga kemudian kerap diajak tampil di beberapa acara tv. Siapa sangka Elly Sugigi kerap mempunyai mantan yang rupawan.

1. Bagus
Bagus

Ely Sugigi menikah untuk pertama kalinya dengan dengan pria bernama Arifin pada tahun 1993 silam. Dari pernikahan tersebut Ely Sugigi dikaruniai 2 orang anak yang diberi nama Ulfi Damayanti dan Yoga, namun sayang pernikahan ini kandas. Di tahu  2010 Elly pun menikah kembali dengan seorang lelaki bernama Bagus yang terpaut usia 15 tahun darinya. Namun lagi-lagi pernikahan ini tak bertahan lama dan cuma bertahan setengah tahun saja.


BACA JUGA: Mubadzir, Stadion Mewah 800 Milyar Ini Terbengkalai, Karena Tak JAdi Markas Klub?
2. Aldo Rossi
Aldo Rossi

Di tahun 2013 lalu Elly Sugigi menikah lagi setelah berpisah dari Bagus, kali ini ia menikahi pria yang mempunyai beda usia 18 tahun darinya. Pria itu bernama Aldo Rossi. Namun sayang beribu sayang pernikahan ini pun tumbang ditahun yang sama, Aldo juga sempat disebut membawa kabur harta Elly kala itu.


3. Ferry Anggara
Ferry Anggara

Tak juga jera kandas hubungan dengan Berondong, Elly lalu menjalin hubungan dengan lelaki yang sering dianggap mirip dengan Rezky Adityasuami dari artiscantik Citra Kirana. Pria yang mirip Rezky Aditya tersebut bernama Ferry Anggara, Elly dan ferry terpaut beda usia 19 tahun, mereka menikah di 2015 lalu dan bercerai di 2017.

BACA JUGA: Ini Alasanya kenapa Listrik Suka Adam Saat Musim Hujan
4. Irfan Sebaztian
Irfan Sebaztian

Dikutip dari liputan6.com (11/1/2020), yang terakhir adalah Irfan Sbaztian, Namun Hubungannya mereka tidak sampai maju ke jenjang pernikahan. Hubungan Elly dan Irfan harus putus ditengah jalan, Elly mengaku jika cinta dan pengorbanan nya kepada irfan justru dibalas pengkhianatan. Padahal selama ini, Elly Sugigi mengaku jika ia telah membantu menaikkan nama dan popularitas seorang Irfan di dunia hiburan.



Sumber; Kapanlagi.com , Liputan6.com

Kadang ane suka kasihan kalo liat mpok Elly muncul di acara gosip dan cerita soal penghianatan yang ia alami. Tapi kadang ane juga suka gemes jika liat mpok Elly kembali muncul ke Infotainment dengan bicara "Ah namanya Jodoh kita juga gak tau ya, doain aja sama yang ini semoga langgeng''.



Nampaknya mpok Elly masih belum bisa belajar dari kesalahan, buktinya dapet berondong lagi dapet berondong lagi, syukur kalo setia, ini mah bentaran doang udah bubaran.

Ingat ada 3 hal yg tidak boleh dibuat main-main, NIKAH, CERAI, RUJUK.


emoticon-Sorryemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Hot Newsemoticon-Cendol Ganemoticon-Blue Guy Cendol (L)

profile-picture
profile-picture
orgbekasi67 dan jokoariyanto memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Wow, Inilah Deretan Mantan 'Berondong' Mpok Elly Sugigi, Pinter Yah Cari Pasangan
12-01-2020 10:13
Feletnya gak bertahan lama ntuh...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Wow, Inilah Deretan Mantan 'Berondong' Mpok Elly Sugigi, Pinter Yah Cari Pasangan
12-01-2020 10:17
TS gak minat juga tuh?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Wow, Inilah Deretan Mantan 'Berondong' Mpok Elly Sugigi, Pinter Yah Cari Pasangan
12-01-2020 10:45
Ada duit ada cowok ganteng
0 0
0
Lihat 1 balasan
Wow, Inilah Deretan Mantan 'Berondong' Mpok Elly Sugigi, Pinter Yah Cari Pasangan
12-01-2020 10:56
TS mupeng ngedaftar



emoticon-DP
0 0
0
Wow, Inilah Deretan Mantan 'Berondong' Mpok Elly Sugigi, Pinter Yah Cari Pasangan
12-01-2020 11:13
selebritis cuy, mau apa juga kebeli
0 0
0
Wow, Inilah Deretan Mantan 'Berondong' Mpok Elly Sugigi, Pinter Yah Cari Pasangan
12-01-2020 12:00
Duit nya banyak kali tuh mba mba emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Wow, Inilah Deretan Mantan 'Berondong' Mpok Elly Sugigi, Pinter Yah Cari Pasangan
12-01-2020 12:26
Waduh, laki2 itu cocok jadi mantunya malahemoticon-Ngakak
0 0
0
Wow, Inilah Deretan Mantan 'Berondong' Mpok Elly Sugigi, Pinter Yah Cari Pasangan
12-01-2020 13:34
kalian masih jomblo ajaemoticon-Ngakak (S)

sugigi gih, serbu
0 0
0
Lihat 1 balasan
Wow, Inilah Deretan Mantan 'Berondong' Mpok Elly Sugigi, Pinter Yah Cari Pasangan
12-01-2020 13:38
bisa gitu ya Mpok Elly, kasian...

btw, Mpok Elly habis ngrapihin gigi bakal ngelepas embel" Sugigi gak yaa
0 0
0
Wow, Inilah Deretan Mantan 'Berondong' Mpok Elly Sugigi, Pinter Yah Cari Pasangan
12-01-2020 14:07
kasian bener dah simpok ini, udh bekali2 disakitin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Wow, Inilah Deretan Mantan 'Berondong' Mpok Elly Sugigi, Pinter Yah Cari Pasangan
12-01-2020 14:30
klo liat spintas .. mantan mantannya terindikasi belok emoticon-Leh Uga
0 0
0
Wow, Inilah Deretan Mantan 'Berondong' Mpok Elly Sugigi, Pinter Yah Cari Pasangan
12-01-2020 14:47
wew.....
Diubah oleh Helm.Proyek
0 0
0
Wow, Inilah Deretan Mantan 'Berondong' Mpok Elly Sugigi, Pinter Yah Cari Pasangan
12-01-2020 15:13
Quote:Original Posted By phyu.03
Waduh, laki2 itu cocok jadi mantunya malahemoticon-Ngakak

Kalo elu cocok jadi lakiknyaemoticon-Ngacir
0 0
0
Wow, Inilah Deretan Mantan 'Berondong' Mpok Elly Sugigi, Pinter Yah Cari Pasangan
12-01-2020 15:20
Quote:Original Posted By adorazoelev
Kalo elu cocok jadi lakiknyaemoticon-Ngacir


Enak ajaa luemoticon-Blue Guy Bata (L)
Berkeliaran juga nih anak, awas gue culik ntarremoticon-Cool
0 0
0
Wow, Inilah Deretan Mantan 'Berondong' Mpok Elly Sugigi, Pinter Yah Cari Pasangan
12-01-2020 15:22
Ga ada kapoknya si mpok ..

emoticon-Bingung
0 0
0
Lihat 1 balasan
Wow, Inilah Deretan Mantan 'Berondong' Mpok Elly Sugigi, Pinter Yah Cari Pasangan
12-01-2020 16:11
ane malah kesian sama mpok ely. mungkin tulus ya cintanya. tapi sepertinya banyak dimanfaatkan berondong berondong pansos. yang tabah ya mpok ely.
0 0
0
Wow, Inilah Deretan Mantan 'Berondong' Mpok Elly Sugigi, Pinter Yah Cari Pasangan
12-01-2020 16:22
Mpok elly udah operasi gigi dah kmrn kontruksi gigi nya udah bagus ane liad di yucub
emoticon-Hammer2
0 0
0
Wow, Inilah Deretan Mantan 'Berondong' Mpok Elly Sugigi, Pinter Yah Cari Pasangan
12-01-2020 16:43
itu bemper gak tahaaaaan cuy.. bayangkan klo ente jadi cowonya trus diseruduk tuh bemper? bisa tetanus ente..
emoticon-Takut
0 0
0
Wow, Inilah Deretan Mantan 'Berondong' Mpok Elly Sugigi, Pinter Yah Cari Pasangan
12-01-2020 17:08
Quote:Original Posted By phyu.03
Enak ajaa luemoticon-Blue Guy Bata (L)
Berkeliaran juga nih anak, awas gue culik ntarremoticon-Cool

Patroli everywhereemoticon-Ngacir
0 0
0
Wow, Inilah Deretan Mantan 'Berondong' Mpok Elly Sugigi, Pinter Yah Cari Pasangan
12-01-2020 17:11
Quote:Original Posted By adorazoelev
Patroli everywhereemoticon-Ngacir


Eewh mo kemanaaemoticon-Traveller
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia