News
Batal
KATEGORI
link has been copied
168
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e197a604601cf6b235b4112/zaidul-akbar-sebut-makan-babi-bs-bkn-jd-lgbt-aa-dokter-kok-nyebarin-kebohongan
Zaidul Akbar Sebut Makan Babi Bisa Bikin Jadi LGBT, Ade Armando: Dokter Kok Nyebarin Kebohongan RIAU24.COM - Sabtu 11 Januari 2020, Dokter Zaidul Akbar dikenal sering berbagi resep sehat melalui tumbuhan atau rimpang-rimpangan seperti kunyit, jahe, kayu manis, dan lainnya. Namun ada satu potongan video dokter Zaidul Akbar yang kemudian ditanggapi Dosen Universitas Indonesia (UI), Ade Armando. Dala
Lapor Hansip
11-01-2020 14:33

Zaidul Akbar Sebut Makan Babi Bs Bkn Jd LGBT, AA: Dokter Kok Nyebarin Kebohongan

Quote:Zaidul Akbar Sebut Makan Babi Bisa Bikin Jadi LGBT, Ade Armando: Dokter Kok Nyebarin Kebohongan

Zaidul Akbar Sebut Makan Babi Bs Bkn Jd LGBT, AA: Dokter Kok Nyebarin Kebohongan

RIAU24.COM - Sabtu 11 Januari 2020, Dokter Zaidul Akbar dikenal sering berbagi resep sehat melalui tumbuhan atau rimpang-rimpangan seperti kunyit, jahe, kayu manis, dan lainnya. Namun ada satu potongan video dokter Zaidul Akbar yang kemudian ditanggapi Dosen Universitas Indonesia (UI), Ade Armando.

Dalam potongan video berjudul 'Kebanyakan Makan Babi Akhirnya Jadi LGBT' diunggah akun instagram @doktermuslim.id.

"Karena apa yang kita makan akan membentuk gen. Perilaku kita akan dipengaruhi oleh apa yang kita makan. Kenapa orang Barat kebanyakan LGBT, Lesbi? Karena kebanyakan makan babi. Babi kan begitu perilakunya," sebut dokter Zaidul Akbar dalam potongan video tersebut.

Langsung saja hal itu dikomentari Ade Armando. "Dokter kok nyebarin kebohongan gini: makan babi mengakibatkan orientasi seks LGBT. Dokter ini lulusan mana sih? Atau dia beneran dokter gak sih?" kata Ade Armando dalam akun facebooknya.

Kemudian netizen atau warganet ikut memberikan tanggapan, ada yang setuju dan ada yang tidak. @Bani Segalani: "Kalo saya percaya apa yang dimakan mempengaruhi mental,karakter dan perilaku yang makan. Coba kita bandingkan hewan saja...karakter hewan pemakan daging (karnivora) dengan hewan pemakan rumput (herbivora) jelas beda karakternya."

@Nenny Anggraeni: "Nah kalau kali ini saya lebih setuju sama dokter ini bung ade kebiasaan makan kita mempengaruhi prilaku dan cara berpikir kita itu yang saya pahami walau dulu jujur saya makan babi karena profesionalitas sebagai chef tapi beneran deh setelah saya berhenti mengkonsumsi babi justru emosi saya lebih sehat."

@Fendy Cendana: "Makan babi itu lezat, menyehatkan badan. Badan sehat otak pun encer dan pandai. Contoh RRC itu konsumsi babinya luar biasa, cuma daerah tertentu yg mayoritas muslim yg tdk konsumsi. Lihat kemajuan yg RRC capai, bbrp tahun lagi mungkin akan menggantikan posisi Amerika sbg Abg. Tengok juga Saudi yg tidak konsumsi, bagaimana kemajuan mereka."

@Junaedi: "lni daerah yang warga LGBT nya banyak. Tapi gak makan babi."

@Oktovian Sakty: "Salah satu Pendapat seperti ini yg dipakai untuk menjauhkan dari saudaranya baik flsik maupun flkiran, perasaan. Timbul penilaian saudara adalah rendah kedudukan nya jadi apapun diperbuat kepada saudaranya itu "sah", lumrah, tidak apa-apa."


Komeng TS =
Ini serius beneran dokter ? lulusan universitas mana ?
Diubah oleh mendadakranger
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 18 lainnya memberi reputasi
19
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 9
Zaidul Akbar Sebut Makan Babi Bs Bkn Jd LGBT, AA: Dokter Kok Nyebarin Kebohongan
12-01-2020 09:12
sains dan ajaran 1 itu emang gak bisa sejalan 🥴
makanya jarang banget ilmuwan hebat yg beragama ajaran itu 😚
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan aloha.duarr memberi reputasi
2 0
2
Zaidul Akbar Sebut Makan Babi Bs Bkn Jd LGBT, AA: Dokter Kok Nyebarin Kebohongan
12-01-2020 09:14
sabagai dokter jelas salah besar,

tapi sebagai ulama menyebarkan hoax dan fitnah demi syiar agama sangat dibenarkan.


jadi harus dilihat dari sudut pandang mana dulu ?
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
1 0
1
Zaidul Akbar Sebut Makan Babi Bs Bkn Jd LGBT, AA: Dokter Kok Nyebarin Kebohongan
Lapor Hansip
12-01-2020 09:15
Balasan post william36
thanks buat pencerahannya gan.
memang bodoh sekali kalau menghubungkan makanan dgn perilaku/psikologi.
0 0
0
Zaidul Akbar Sebut Makan Babi Bs Bkn Jd LGBT, AA: Dokter Kok Nyebarin Kebohongan
Lapor Hansip
12-01-2020 09:17
Balasan post aceng.fani
Jadi dokter beneran susah, makanya pakai agama biar laku
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan aloha.duarr memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Zaidul Akbar Sebut Makan Babi Bs Bkn Jd LGBT, AA: Dokter Kok Nyebarin Kebohongan
12-01-2020 09:49
Quote:Original Posted By jd101
Lu makan ayam apa tingkah laku lu kayak ayam?

Btw sifat homo juga ditemukan di ayam, sapi dan hewan2 lain. Kalo lu parno ya berhenti makan daging, jadi vegan aja!


Artinya kelainan sexual itu alami sdh dr sononya pasti ada aja yg kena ya gan....
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Zaidul Akbar Sebut Makan Babi Bs Bkn Jd LGBT, AA: Dokter Kok Nyebarin Kebohongan
12-01-2020 09:51
Quote:Original Posted By Ojodupeh
Ada benarnya juga sih,yang kita makan membentuk gen,prilaku di pengaruhi yang kita makan

Klo yg kita makan babi dan babi itu suka gang bang,suka sesama jenis ya tentu dia akan berpengaruh. Tapi kan masalah makanan bukan satu satunya faktor karena ada lingkungan ada pendidikan dll


Sampai di paragraf pertama ane masih setuju. Ya mmg betul, banyak penelitian membuktikan, bahwa apa yg dimakan bisa mempengaruhi perilaku.

Tapi ya bukan, makan babi jd perilaku-nya spt babi. Lha kalau makan sapi, nanti perilakunya spt sapi.

Pgn pinter berenang, makan ikan dan kodok kl gitu?

Biar suami setia, kasih makan menu burung dara tiap hari.

Mohon direnungkan lebih lanjut ya....

--------

Nih contoh makanan mempengaruhi perilaku, misalnya :
Hormon testoteron ada hubungannya dgn perilaku agresif, libido, dsb.

Konsumsi daging merah, meningkatkan produksi hormon testosterone dlm tubuh. Jd kl libido rendah, coba banyak konsumsi red meat.

Pisang, itu katanya bisa memacu produksi hormon serotonin. Hormon serotonin, adlh hormon yg menimbulkan rasa tenang.

Emosi lbh terkontrol.

Jd bisa coba makan pisang, spy kl sedang stress.
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Zaidul Akbar Sebut Makan Babi Bs Bkn Jd LGBT, AA: Dokter Kok Nyebarin Kebohongan
12-01-2020 09:51
Quote:Original Posted By orgbekasi67
@galuhsuda Itu dia gan yang ane bingung, tapi katanya emang beliau gak perpanjang STR karena ragu dengan obat obatan yang ada


Berarti ga boleh pake "status" dokter donk.....
Bilang aja mantan dokter....
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Zaidul Akbar Sebut Makan Babi Bs Bkn Jd LGBT, AA: Dokter Kok Nyebarin Kebohongan
12-01-2020 10:03
Quote:Original Posted By lucid
kalo makan tumbuhan terus ntar gak pengen ngent0d lagi bray... soalnya kan tumbuhan gak ngentod... iya gak sih?


Bisa kejadian gan, kl ga salah kebanyakan makanqn yg bikin tinggi testosterone itu kan protein hewan (red meat).

Kl full vegan trs (telor pun ga konsumsi), bisa jd nurunin libido.
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Zaidul Akbar Sebut Makan Babi Bs Bkn Jd LGBT, AA: Dokter Kok Nyebarin Kebohongan
12-01-2020 10:24
Quote:Original Posted By Ojodupeh
Ada benarnya juga sih,yang kita makan membentuk gen,prilaku di pengaruhi yang kita makan

Klo yg kita makan babi dan babi itu suka gang bang,suka sesama jenis ya tentu dia akan berpengaruh. Tapi kan masalah makanan bukan satu satunya faktor karena ada lingkungan ada pendidikan dll




terus bedanya sama kambing??
bukanya kambing juga suka gang bang ya??
emoticon-Ngakak

gak ada hubunganya untuk makanan itu..

LGBT itu orientasi ..
bukan gegara kadar yang berada dimakanan itu..
emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Zaidul Akbar Sebut Makan Babi Bs Bkn Jd LGBT, AA: Dokter Kok Nyebarin Kebohongan
12-01-2020 11:01
Gw makan babi dan masih suka meqiemoticon-Hammer2
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
1 0
1
Zaidul Akbar Sebut Makan Babi Bs Bkn Jd LGBT, AA: Dokter Kok Nyebarin Kebohongan
12-01-2020 11:08
@Bani Segalani: "Kalo saya percaya apa yang dimakan mempengaruhi mental,karakter dan perilaku yang makan. Coba kita bandingkan hewan saja...karakter hewan pemakan daging (karnivora) dengan hewan pemakan rumput (herbivora) jelas beda karakternya."

Yaiyalah Bedul! Karnivora itu kebanyakan Predator, sedangkan herbivora itu kebanyakan merupakan Prey. Ya jelas perilaku pemangsa dan yang dimangsa berbeda. Itu aja nggak nangkep lu, bambaaaaaaank! emoticon-Cape d...
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Zaidul Akbar Sebut Makan Babi Bs Bkn Jd LGBT, AA: Dokter Kok Nyebarin Kebohongan
Lapor Hansip
12-01-2020 12:48
Balasan post lonelylontong
kolega ane beberapa tahun mulai murni vegan, kurang lebih setelah 3 tahun kemudian ada gejala gejala lemes, di cek hb nya cuma 4g/dl...tidak ada penyakit khronis lain terdeteksi, setelah itu balik lagi jadi omnivora, udah normal aja hasil lab nya gak ada penyakit apa apa... wkwkwkb emoticon-Big Grin
Diubah oleh lucid
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan aloha.duarr memberi reputasi
2 0
2
Zaidul Akbar Sebut Makan Babi Bs Bkn Jd LGBT, AA: Dokter Kok Nyebarin Kebohongan
12-01-2020 13:02
Quote:Original Posted By lucid
kolega ane beberapa tahun mulai murni vegan, kurang lebih setelah 3 tahun kemudian ada gejala gejala lemes, di cek hb nya cuma 4g/dl...tidak ada penyakit khronis lain terdeteksi, setelah itu balik lagi jadi omnivora, udah normal aja hasil lab nya gak ada penyakit apa apa... wkwkwkb emoticon-Big Grin


Wkwkwk, iya sih, yg tinggi zat besinya kan kebanyakan jg dr hewan.

Kl mau full vegan, kudu pinter2 ngatur menu makanan. Protein-nya mo diganti pakai apa, tempe kah? Atau apa.

Trs mineral2 dan vitamin kudu dipastikan tercukupi.

Kemarin2 ane ntn YouTube, ada yg krg lbh isinya, salah satu alasan jd vegan, itu kan krn melihat penderitaan hewan2 yg dikonsumsi.

Kl spt itu, mestinya telur gpp, kemudian ada jg hewan2 yg ga punya rasa sakit, salah satunya gurita, jenis2 tiram/bekicot/dll. (Cmiiw)
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Zaidul Akbar Sebut Makan Babi Bs Bkn Jd LGBT, AA: Dokter Kok Nyebarin Kebohongan
12-01-2020 13:21
Waduuuh, mungkin harus ada penelitian lebih lanjut tuh gan
Kasian babinya, padahal mereka gak lgbt kan ya gan.
0 0
0
Zaidul Akbar Sebut Makan Babi Bs Bkn Jd LGBT, AA: Dokter Kok Nyebarin Kebohongan
12-01-2020 13:36
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:Original Posted By ahlifosil
Waduuuh, mungkin harus ada penelitian lebih lanjut tuh gan
Kasian babinya, padahal mereka gak lgbt kan ya gan.

Barangkali ini dokter sudah membuktikan sendiri dengan makan babi kemudian menjadi lgbt.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan lucid memberi reputasi
2 0
2
Zaidul Akbar Sebut Makan Babi Bs Bkn Jd LGBT, AA: Dokter Kok Nyebarin Kebohongan
12-01-2020 13:37
Quote:Original Posted By putrie.tidoer
kalok sumanto makan daging ustad langsung auto bisa ngaji gitu?


the best emoticon-Ngakak
0 0
0
Zaidul Akbar Sebut Makan Babi Bs Bkn Jd LGBT, AA: Dokter Kok Nyebarin Kebohongan
12-01-2020 14:03
Lesbi...kakehan mangan babi

Homo...kakehan mangan kur...

Apakah begitu ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan aloha.duarr memberi reputasi
2 0
2
Zaidul Akbar Sebut Makan Babi Bs Bkn Jd LGBT, AA: Dokter Kok Nyebarin Kebohongan
12-01-2020 14:08
Quote:Original Posted By widya poetra
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi


Barangkali ini dokter sudah membuktikan sendiri dengan makan babi kemudian menjadi lgbt.

emoticon-Ngakak


Wkwk wah wah agan yg satu ini kerad juga
emoticon-Ngakak
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Zaidul Akbar Sebut Makan Babi Bs Bkn Jd LGBT, AA: Dokter Kok Nyebarin Kebohongan
12-01-2020 14:14
dokternya pig lover, tp tolol ngehubungin sm lgbt emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan aloha.duarr memberi reputasi
2 0
2
Halaman 8 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Berita dan Politik
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia