News
Batal
KATEGORI
link has been copied
78
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1a208a4601cf0ba907bc9f/walkot-depok-razia-lgbt-guntur-romli-kan-kasusnya-di-inggris-nyasar-kemana2
Politisi Partai Solidaritas Indonesia Mohamad Guntur Romli menanggapi kebijakan Wali Kota Depok Muhammad Idris yang perintahkan razia LGBT setelah munculnya kasus Reynhard Sinaga yang memperkosa banyak laki-laki di Manchester, Inggris. Guntur Romli menilai, jika kasus Reynhard tersebut berada di luar Indonesia dan merupakan kasus personal. Sebab itu, ia mempertanyakan maksud Wali Kota Depok membua
Lapor Hansip
12-01-2020 02:22

Walkot Depok Razia LGBT, Guntur Romli: Kan Kasusnya di Inggris, Ko Nyasar Kemana2?

Walkot Depok Razia LGBT, Guntur Romli: Kan Kasusnya di Inggris, Nyasar Kemana2?Politisi Partai Solidaritas Indonesia Mohamad Guntur Romli menanggapi kebijakan Wali Kota Depok Muhammad Idris yang perintahkan razia LGBT setelah munculnya kasus Reynhard Sinaga yang memperkosa banyak laki-laki di Manchester, Inggris.

Guntur Romli menilai, jika kasus Reynhard tersebut berada di luar Indonesia dan merupakan kasus personal. Sebab itu, ia mempertanyakan maksud Wali Kota Depok membuat perintah tersebut.

"TKP kasus Reynhard kan di Inggris, kasus personal, kok yang "tantrum" Walikota Depok dan nyasar kemana-mana, ibarat gatal di kepala yang digaruk malah dengkul, tumit, ibu jari kaki," tulis @Gun_Romli di twitter.


Reynhard diputus bersalah dan dihukum seumur hidup karena terbukti telah melakukan tindak pidana kekerasan seksual terhadap 159 pria di Inggris. Agar hal serupa tidak terjadi di Kota Depok, Wali Kota Depok Muhammad Idris menginstruksikan Perangkat Daerah di ataranya Satpol PP, Dinas Kepebdudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Dinas Sosial dan Dinas Perlidungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) untuk ikut aktif dalam mengatasi persoalan kekerasan seksual.

"Untuk Satpol PP Kota Depok saya minta untuk aktif melakukan penindakan dengan razia sejumlah penghuni kos-kosan, kontrakan, apartemen, dan lainnya berkaitan pencegahan dan penyebaran perilaku seks bebas dan penyimpangan seks atau LGBT," ujar Idris dilansir dari republika.

Dia mengatakan peningkatan upaya pencegahan ini guna memperkuat ketahanan keluarga. Perlindungan terhadap anak khususnya, tentu sangat penting agar masyarakat tidak resah.[]






spoiler



Diubah oleh guntur907
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Walkot Depok Razia LGBT, Guntur Romli: Kan Kasusnya di Inggris, Nyasar Kemana2?
12-01-2020 02:33
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Gimana walkotnya tau yang dirazia itu orientasi seksualnya LGBT? emoticon-Bingung (S)

Btw kalo Lucinta Luna masuk depok berarti langsung auto-ditangkep ya
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riezazura dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Walkot Depok Razia LGBT, Guntur Romli: Kan Kasusnya di Inggris, Nyasar Kemana2?
12-01-2020 02:44
Bukannya razia mupet..
Mana tau dapet DPO kan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Walkot Depok Razia LGBT, Guntur Romli: Kan Kasusnya di Inggris, Nyasar Kemana2?
12-01-2020 03:49
Kaum homok emang penyakit berbahaya bagi masyarakat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Walkot Depok Razia LGBT, Guntur Romli: Kan Kasusnya di Inggris, Nyasar Kemana2?
12-01-2020 03:53
Tumben dia mau komenin Depok kirain DKI doang.. tapi kasus2 penting kaya korupsi PDIP KPU, Jiwasraya dll kira2 komennya gmn ya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Walkot Depok Razia LGBT, Guntur Romli: Kan Kasusnya di Inggris, Nyasar Kemana2?
12-01-2020 04:32
guntur romli itu sapa bray? anggota hewan atau cuma tukang gonggong parpol gurem
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Walkot Depok Razia LGBT, Guntur Romli: Kan Kasusnya di Inggris, Nyasar Kemana2?
12-01-2020 04:50
Biasalah orang yg lagi cari panggung
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Walkot Depok Razia LGBT, Guntur Romli: Kan Kasusnya di Inggris, Nyasar Kemana2?
12-01-2020 04:56
gun gun cari panggung d kaskus aje emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 1
0
Walkot Depok Razia LGBT, Guntur Romli: Kan Kasusnya di Inggris, Nyasar Kemana2?
12-01-2020 05:01
Quote:Original Posted By widya poetra
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Gimana walkotnya tau yang dirazia itu orientasi seksualnya LGBT? emoticon-Bingung (S)

Btw kalo Lucinta Luna masuk depok berarti langsung auto-ditangkep ya
emoticon-Ngakak


Nah iya..
Atau disuruh ntn bokep homo gt kali emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Walkot Depok Razia LGBT, Guntur Romli: Kan Kasusnya di Inggris, Nyasar Kemana2?
12-01-2020 05:01
depok sarang homo gan, pengamen banci aja sering naik angkot emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Walkot Depok Razia LGBT, Guntur Romli: Kan Kasusnya di Inggris, Nyasar Kemana2?
12-01-2020 05:24
Mendingan gak usah cari masalah sama kaum LGBT. Di Eropa, Kanada, Amerika Serikat yang pro sama kaum kalian adalah sayap kiri alias mereka yang pro feminis dan LGBT itulah yang terdepan melindungi kalian!

Sama sayap kiri kaum kalian dipersilahkan masuk ke negara mereka, dikasih tempat tinggal, diberi tunjangan hidup, bahkan diperjuangkan hak kalian untuk bisa ikut pemilu, jadi dewan perwakilan rakyat, jadi walikota, hingga jadi gubernur.

Saking dilindunginya kaum kalian, dibuatlah undang-undang supaya yang menghina kalian dapat langsung ditangkap, diadili, dan dihukum berat.

Jadi nasib kaum kalian di luar sana itu tergantung dari golongan ateis tak percaya Tuhan, golongan penyuka sesama jenis, golongan rombak-rombak bentuk tubuh emoticon-Ngakak (S)

Nanti kalau kejadian kayak gini makin marak hingga mata sayak kiri terbuka, nggak usah nyesel kalau sayap kiri menarik dukungan sehingga kaum kalian jadi terlantar
emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Walkot Depok Razia LGBT, Guntur Romli: Kan Kasusnya di Inggris, Nyasar Kemana2?
12-01-2020 05:27
sinaga warga depok, harus di tuntaskan
pasti banyak warga depok yg juga ngondek

yg bikin ane penasaran, walikota london itu pro lgbt
bagaimana selanjutnya? apa pendukungnya masih mau pilih itu walikota?emoticon-Leh Uga
Diubah oleh MrJeffBezos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Walkot Depok Razia LGBT, Guntur Romli: Kan Kasusnya di Inggris, Nyasar Kemana2?
12-01-2020 06:06
Quote:Original Posted By pungcray
Mendingan gak usah cari masalah sama kaum LGBT. Di Eropa, Kanada, Amerika Serikat yang pro sama kaum kalian adalah sayap kiri alias mereka yang pro feminis dan LGBT itulah yang terdepan melindungi kalian!

Sama sayap kiri kaum kalian dipersilahkan masuk ke negara mereka, dikasih tempat tinggal, diberi tunjangan hidup, bahkan diperjuangkan hak kalian untuk bisa ikut pemilu, jadi dewan perwakilan rakyat, jadi walikota, hingga jadi gubernur.

Saking dilindunginya kaum kalian, dibuatlah undang-undang supaya yang menghina kalian dapat langsung ditangkap, diadili, dan dihukum berat.

Jadi nasib kaum kalian di luar sana itu tergantung dari golongan ateis tak percaya Tuhan, golongan penyuka sesama jenis, golongan rombak-rombak bentuk tubuh emoticon-Ngakak (S)

Nanti kalau kejadian kayak gini makin marak hingga mata sayak kiri terbuka, nggak usah nyesel kalau sayap kiri menarik dukungan sehingga kaum kalian jadi terlantar
emoticon-Big Grin


Takut cuy? Ngarang bebas emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Walkot Depok Razia LGBT, Guntur Romli: Kan Kasusnya di Inggris, Nyasar Kemana2?
12-01-2020 06:09
Bantai dah homo homo
Yg ga setuju udah pasti kaum homo pengulum kontoI ahok emoticon-Smilie
0 0
0
Walkot Depok Razia LGBT, Guntur Romli: Kan Kasusnya di Inggris, Nyasar Kemana2?
12-01-2020 06:29
kalo dah terjaring mau diapain?
mau di masukin kamp konsentrasi terus di genosida? emoticon-Leh Uga
0 0
0
Walkot Depok Razia LGBT, Guntur Romli: Kan Kasusnya di Inggris, Nyasar Kemana2?
12-01-2020 06:33
patroli bokong kelilingemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Universe.child dan raafirastania26 memberi reputasi
2 0
2
Walkot Depok Razia LGBT, Guntur Romli: Kan Kasusnya di Inggris, Nyasar Kemana2?
12-01-2020 06:33
Sementara urusan banjir, sampah, macet, tata kota tetap aja ga diurus--

Gitu tuh kalo dipimpin PKS. Prioritasnya beda.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Walkot Depok Razia LGBT, Guntur Romli: Kan Kasusnya di Inggris, Nyasar Kemana2?
12-01-2020 06:38
lha caranya gimana? emoticon-Bingung
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Walkot Depok Razia LGBT, Guntur Romli: Kan Kasusnya di Inggris, Nyasar Kemana2?
12-01-2020 06:39
Quote:Original Posted By pungcray
Mendingan gak usah cari masalah sama kaum LGBT. Di Eropa, Kanada, Amerika Serikat yang pro sama kaum kalian adalah sayap kiri alias mereka yang pro feminis dan LGBT itulah yang terdepan melindungi kalian!

Sama sayap kiri kaum kalian dipersilahkan masuk ke negara mereka, dikasih tempat tinggal, diberi tunjangan hidup, bahkan diperjuangkan hak kalian untuk bisa ikut pemilu, jadi dewan perwakilan rakyat, jadi walikota, hingga jadi gubernur.

Saking dilindunginya kaum kalian, dibuatlah undang-undang supaya yang menghina kalian dapat langsung ditangkap, diadili, dan dihukum berat.

Jadi nasib kaum kalian di luar sana itu tergantung dari golongan ateis tak percaya Tuhan, golongan penyuka sesama jenis, golongan rombak-rombak bentuk tubuh emoticon-Ngakak (S)

Nanti kalau kejadian kayak gini makin marak hingga mata sayak kiri terbuka, nggak usah nyesel kalau sayap kiri menarik dukungan sehingga kaum kalian jadi terlantar
emoticon-Big Grin


peduli amat sama leftist. gk ada urusan imigran uclim. kelen atheis feminazi SJW dan lgbt barat hanyalah snowflake babu yahudi yg gk punya harga dirinya rela "Die for Israel"!. kelen leftist semua bahkan popularitasnya mulai menurun di eropa emoticon-Cool
0 0
0
Walkot Depok Razia LGBT, Guntur Romli: Kan Kasusnya di Inggris, Nyasar Kemana2?
12-01-2020 06:40
Cara nentuin homonya gimana dah?

Kalo narkoba kan cek urin
Kalo ini? Cek fantat kah?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia