I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Nikah Jangan Asal Nikah Tapi Rayakanlah Pernikahan Itu Semewah Semampu Kita


Menikah itu yang penting sah, iya benar. Tapi ada baiknya pernikahan itu kita rayakan semeriah mungkin karena yang namanya pernikahan adalah suatu acara yang direncanakan, ya walaupun nyatanya ada juga orang yang menikah secara mendadak karena suatu hal.

Kemampuan ekonomi setiap orang pastinya berbeda tapi itu bukan alasan untuk tidak merayakannya. Karena ingat sekali lagi pernikahan itu adalah hal yang direncanakan. Buat momen hari pernikahan itu tak terlupakan, beritahu semua kenalan karena ini merupakan kabar gembira, jangan diam diam! Intinya rayakanlah pernikahan kita itu semeriah semampu kita.



Kenapa harus demikian? Selain alasan alasan yang lainnya, merayakan pesta pernikahan semewah, semeriah sesuai kemampuan akan membuat kita berpikir ulang bila suatu saat nanti dalam perjalanan berumah tangga ada masalah yang menyebabkan terlintas pikiran untuk bercerai.

Sayang uangnya dulu sudah habis banyak buat resepsi, masa iya mau cerai begitu saja! Apalagi kalau dulu minjem dan sampai sekarang ternyata masih nyicil pembayarannya.
emoticon-Belo

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan begitu juga dengan pernikahan siapa saja pasti akan ada perceraiannya dan tentu semua berharap perceraian itu terjadi hanya karena maut yang memisahkan.

Hanya saja saat ini agak sering kita jumpai pasangan yang begitu mudahnya kawiin cerai hanya karena masalah yang sebenarnya biasa terjadi dalam berumah tangga selain selingkuh dan KDRT tentunya. Bahkan kehadiran buah hatipun kini terkadang tidak mampu untuk tetap mempertahankan pernikahan kedua orang tuanya.



Nah jika memang demikian mungkin dengan merayakan pernikahan semewah, semeriah sesuai kemampuan bisa menjadi pertimbangan untuk berjaga jaga di kemudian hari. Terasa konyol, aneh atau apalah mungkin bagi sebagian besar kalian tapi percayalah ada kok orang yang tidak jadi bercerai gara gara ini. Bahkan sekarang hubungannya malah makin harmonis.
emoticon-Big Grin

Well gan, sis siapapun kalian terutama yang baru saja menikah jangan dibiasakan untuk dikit dikit ngadu atau bahkan dikit dikit minta cerai. Masalah pasti ada, syukurilah karena itu ciri kita masih hidup. Hadapi berdua dengan pasangan, duduk dan bicarakan!

Kalau memang seandainya duduk bersama tidak menyelesaikan masalah, cobalah dengan tidur bersama.
Why not? Sudah sah kan!
emoticon-Smilie
••***••

Kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan dishare pada kolom komentar. Mohon maaf dan dikoreksi apabila ada yang kurang berkenan.

Terimakasih.





Sumber gambar dari Google Images

tata604
Gimi96
nite.hime
nite.hime dan 25 lainnya memberi reputasi
22
12.7K
211
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.