News
Batal
KATEGORI
link has been copied
44
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e18329768cc9553e4515e7f/bikin-gemetar-pamela-safitri-pose-di-pinggir-kolam-renang
https://www.instagram.com/p/B6zG62zDpk2/ Pamela Safitri kembali berbikini. Dia memajang foto-foto berbikininya di akun Instagramnya. Sontak foto-foto seksinya itu memancing komentar nakal para netter. Dia berpose selonjoran di tepi kolam renang. Wajahnya menantang para netter. Dia seperti santai, tak takut jika dibully netter. Meski demikian, label seksi masih berada di badan personel Duo Serigala
Lapor Hansip
10-01-2020 15:15

Bikin Gemetar! Pamela Safitri Pose di Pinggir Kolam Renang



Pamela Safitri kembali berbikini. Dia memajang foto-foto berbikininya di akun Instagramnya. Sontak foto-foto seksinya itu memancing komentar nakal para netter.

Dia berpose selonjoran di tepi kolam renang. Wajahnya menantang para netter. Dia seperti santai, tak takut jika dibully netter.

Meski demikian, label seksi masih berada di badan personel Duo Serigala ini. Dalam foto Pamela memakai bikini berwarna orange. Begini para komentar netter:

Indahnya pemandangan," tulis netter.

Seksi bnget kamu mbak pamela???," tulis netter.

Semok dan montok, dua kata yang selalu dikirimkan warganet kepada biduan seksi Pamela Safitri. Di akun Instagramnya, selalu warganet memuji dengan kata-kata demikian.

Personel Duo Serigala itu sepertinya tak peduli dengan segala komentar negatif netizen. Buktinya, meski kerap dihujat karena tampil.
Pamela Safitri tampil berani memakai bikini two pieces saat liburan beberapa waktu lalu. Dia menggoda banyak warganet saat itu.Sontak semua pemberitaan nyaris memberitakan dirinya. Ehmm.. makin makin saja Pamela Safitri.

Semok banget montok ??," ucap salah satu warganet.

Mba Pamela semakin semok saja,"tulis warganet.

Montok banget mba," tulis warganet.

Pamela adalah salah satu personel Duo Serigala yang kerap menebar sensasi lewat foto-foto dan videonya. Pakaian yang dikenakannya selalu mengundang pro dan kontra.

Seksi, ya Pamela selalu menonjolkan hal tersebut. Sontak, warganet dibuat takjub dan terpesona.

Salah satu video bikin geger sebelumnya. Pamela Safitri bersama rekannya Bebby Fey sukses manggung di sebuah acara di Kota Jayapura, Papua. , Dalam video durasi singkat, Pamela berbusana seksi, Pamela Safitri memberikan aksi panggung terbaiknya di atas panggung. Dia sukses malam itu.

Bokong Pamela Safitri, berkali-kali bergoyang diarahkan ke mata ratusan penonton yang hadir malam itu di Blue Angels Club. Pamela ditepoki penonton.





profile-picture
profile-picture
intersenal dan extreme78 memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Bikin Gemetar! Pamela Safitri Pose di Pinggir Kolam Renang
10-01-2020 16:02
Dulu waktu belom terkenal sering banget ketemu ama nih bocah di Stadium..
0 0
0
Bikin Gemetar! Pamela Safitri Pose di Pinggir Kolam Renang
10-01-2020 16:07
adem liat nya...

ehh emoticon-Matabelo
0 0
0
Bikin Gemetar! Pamela Safitri Pose di Pinggir Kolam Renang
Lapor Hansip
10-01-2020 16:15
Balasan post a12s
Suhu nih lagi beri tips.
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
1 0
1
Bikin Gemetar! Pamela Safitri Pose di Pinggir Kolam Renang
10-01-2020 16:20
Mantul
0 0
0
Bikin Gemetar! Pamela Safitri Pose di Pinggir Kolam Renang
Lapor Hansip
10-01-2020 16:33
Balasan post celepukmerah
Quote:Original Posted By celepukmerah
cebong cebong otak mesum di sini sedang bergetar getar


Yoi bre
kalo kampret doyannya yang kayak reynhard baru bisa bergetar
profile-picture
profile-picture
VolkswagenPutih dan azirma.ayrus memberi reputasi
2 0
2
Bikin Gemetar! Pamela Safitri Pose di Pinggir Kolam Renang
10-01-2020 16:38
bolehlah klo dah habis sebotol vodka..
0 0
0
Bikin Gemetar! Pamela Safitri Pose di Pinggir Kolam Renang
10-01-2020 16:46
mblenger cuk emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Bikin Gemetar! Pamela Safitri Pose di Pinggir Kolam Renang
10-01-2020 16:49
Quote:Original Posted By a12s
cew2 model pamela itu bagus saat dibungkus gan, coba agan buka deh atu2 itu pembungkus, grafitasi bumi akan bekerja dengan sendirinya gan, klo bleh bilang sih kayak daging kiloan ditumpuk, bikin ilang napsu, ngakalin nya klo main sm cew2 model gitu jgn di buka semua klo bisa buka cawet nya doang, yah minimal ada jalan buat masuk aja, biar gak ngedrop gan .. emoticon-Matabelo


Terima kasih atas sarannya suhu..
0 0
0
Bikin Gemetar! Pamela Safitri Pose di Pinggir Kolam Renang
10-01-2020 16:53
klo dy diperkosa, pasti yang disalahin dy nya
emoticon-Ngakak
0 0
0
Bikin Gemetar! Pamela Safitri Pose di Pinggir Kolam Renang
10-01-2020 19:16
yang nggak bergetar cuma kaumnya rayhard
profile-picture
anti.suap memberi reputasi
1 0
1
Bikin Gemetar! Pamela Safitri Pose di Pinggir Kolam Renang
10-01-2020 19:35
*yours
0 0
0
Bikin Gemetar! Pamela Safitri Pose di Pinggir Kolam Renang
11-01-2020 01:39


Quote:Original Posted By a12s
cew2 model pamela itu bagus saat dibungkus gan, coba agan buka deh atu2 itu pembungkus, grafitasi bumi akan bekerja dengan sendirinya gan, klo bleh bilang sih kayak daging kiloan ditumpuk, bikin ilang napsu, ngakalin nya klo main sm cew2 model gitu jgn di buka semua klo bisa buka cawet nya doang, yah minimal ada jalan buat masuk aja, biar gak ngedrop gan .. emoticon-Matabelo


Agree!
Ini yang gw terapin juga emang kalo lg indehoy sm mantan gw dulu hahaha. Sepaham kita gan emoticon-Angkat Beer
profile-picture
rajkapoor memberi reputasi
1 0
1
Bikin Gemetar! Pamela Safitri Pose di Pinggir Kolam Renang
11-01-2020 06:51
nenen nya gede yah...
0 0
0
Bikin Gemetar! Pamela Safitri Pose di Pinggir Kolam Renang
11-01-2020 06:54
+1 aja
0 0
0
Bikin Gemetar! Pamela Safitri Pose di Pinggir Kolam Renang
11-01-2020 07:23
BMW nih, Body mengalahkan wajah emoticon-Matabelo
0 0
0
Bikin Gemetar! Pamela Safitri Pose di Pinggir Kolam Renang
11-01-2020 08:01
ibarat pisang nih...doy uwis mlenyek...udah mateng banget...gak enak. dikit lagi buosok
0 0
0
Bikin Gemetar! Pamela Safitri Pose di Pinggir Kolam Renang
11-01-2020 08:43
Gendut gitu kok. Nungguin 2 tahun lagi deh. Kalo gak berubah lifestylenya body nya bakalan kayak emak2 yg jualan jengkol di pasar.
0 0
0
Bikin Gemetar! Pamela Safitri Pose di Pinggir Kolam Renang
Lapor Hansip
11-01-2020 11:49
Balasan post a12s
cewe2 model gitu juga gak bakal sudi kok sama ente, jadi tenang aja
emoticon-Cool
0 0
0
Bikin Gemetar! Pamela Safitri Pose di Pinggir Kolam Renang
11-01-2020 13:17
Lonte yang nyamar jadi artis emoticon-Ngakak
0 0
0
Bikin Gemetar! Pamela Safitri Pose di Pinggir Kolam Renang
11-01-2020 16:52
Quote:Original Posted By a12s
cew2 model pamela itu bagus saat dibungkus gan, coba agan buka deh atu2 itu pembungkus, grafitasi bumi akan bekerja dengan sendirinya gan, klo bleh bilang sih kayak daging kiloan ditumpuk, bikin ilang napsu, ngakalin nya klo main sm cew2 model gitu jgn di buka semua klo bisa buka cawet nya doang, yah minimal ada jalan buat masuk aja, biar gak ngedrop gan .. emoticon-Matabelo


nyembur kopi ini somplak emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia