News
Batal
KATEGORI
link has been copied
50
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e185338c342bb135230af15/bukan-video-porno-sigit-peremas-payudara-wanita-terangsang-jika-ada-hujan
SuaraJatim.id - Setelah tertangkap, motif cabul Sigit Saputra (28) yang meremas payudara wanita di halte bus Jalan Basuki Rahmat, Surabaya, Jawa Timur akhirnya terkuak. Bukan karena terpengaruh dengan video porno, alasan Sigit meremas-remas payudara wanita yang dijadikan sasarannya karena alasan cuaca. Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni mengatakan jika
Lapor Hansip
10-01-2020 17:34

Bukan Video Porno, Sigit Peremas Payudara Wanita Terangsang Jika Ada Hujan

Quote:Bukan Video Porno, Sigit Peremas Payudara Wanita Terangsang Jika Ada Hujan

SuaraJatim.id - Setelah tertangkap, motif cabul Sigit Saputra (28) yang meremas payudara wanita di halte bus Jalan Basuki Rahmat, Surabaya, Jawa Timur akhirnya terkuak.

Bukan karena terpengaruh dengan video porno, alasan Sigit meremas-remas payudara wanita yang dijadikan sasarannya karena alasan cuaca.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni mengatakan jika tersangka yang sudah melakukan begal payudara sebanyak lima kali terangsang nafsunya karena alasan dingin saat hujan.

"Karena cuaca dingin saat hujan, sehingga dia membutuhkan sesuatu dalam bahasa lain terangsang untuk meraba dan memegang payudara korban," kata Ruth Yeni saat konferensi pers di Mapolrestabes Surabaya, Jumat (10/1/2020).

Sementara itu, Sigit mengatakan jika cuaca dingin di malam hari saat hujan membuat nafsunya memuncak. Ia sendiri belum memiliki pasangan. Sehingga ia menyalurkan nafsunya dengan hal tersebut.

"Pada waktu hujan nafsu, jadi iseng-iseng pengin melakukan hal itu (begal payudara). Bukan karena video porno, saya enggak punya. Jadi saya terpengaruh hujan, kan dingin cuacanya," kata Sigit.

Terungkapnya kasus ini, Sigit ternyata sudah beraksi mengincar lima wanita. Sigit tertangkap setelah polisi mendalami laporan korban yang terakhir dijamah Sigit di halte bus.

Dalam kasus ini, Sigit dijerat atas dugaan tindak pidana kejahatan terhadap kesopanan dan kesusilaan dengan Pasal 289 KUHP dan atau 281 KUHP.

Kontributor : Arry Saputra
https://jatim.suara.com/read/2020/01...jika-ada-hujan


Wow karena hujan.. Bahaya nih klo banjir dia ada d camp pengungsian.. Terangsang terus bisa2.. emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 3
Bukan Video Porno, Sigit Peremas Payudara Wanita Terangsang Jika Ada Hujan
10-01-2020 21:51
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Bukan Video Porno, Sigit Peremas Payudara Wanita Terangsang Jika Ada Hujan
10-01-2020 22:48
Gw jg kadang gtu kalau hujan apalagi di malam hari bawaan nya pengen numpakin binj emoticon-Leh Uga
0 0
0
Bukan Video Porno, Sigit Peremas Payudara Wanita Terangsang Jika Ada Hujan
10-01-2020 23:10
kalo hujan kan biasanya udara jadi dingin. kalo dingin si thomas kan biasanya mengkerut. lha ini malah jadi ngatceng emoticon-Wakaka
0 0
0
Bukan Video Porno, Sigit Peremas Payudara Wanita Terangsang Jika Ada Hujan
11-01-2020 00:16
Quote:Original Posted By pdt.henderson
Bukan Video Porno, Sigit Peremas Payudara Wanita Terangsang Jika Ada Hujan


Wkwkkwkwk emoticon-Ngakak
0 0
0
Bukan Video Porno, Sigit Peremas Payudara Wanita Terangsang Jika Ada Hujan
11-01-2020 07:51
harus ketemu sinaga nih, biar saling remasemoticon-Leh Uga
0 0
0
Bukan Video Porno, Sigit Peremas Payudara Wanita Terangsang Jika Ada Hujan
11-01-2020 08:28
pergi ke spa dong ahemoticon-Lempar Bata
profile-picture
garren007 memberi reputasi
1 0
1
Bukan Video Porno, Sigit Peremas Payudara Wanita Terangsang Jika Ada Hujan
11-01-2020 09:20
Quote:Original Posted By diamondchest
Kadrun udin petot


Bukan Video Porno, Sigit Peremas Payudara Wanita Terangsang Jika Ada Hujan

kowik kadrun. emoticon-Christmas
0 0
0
Bukan Video Porno, Sigit Peremas Payudara Wanita Terangsang Jika Ada Hujan
11-01-2020 09:37
jangan jangan ntuhh si uduy tukang kobel emoticon-Matabelo
0 0
0
Bukan Video Porno, Sigit Peremas Payudara Wanita Terangsang Jika Ada Hujan
11-01-2020 16:49
saking kaga mampunya nyewa emoticon-Wakaka
0 0
0
Bukan Video Porno, Sigit Peremas Payudara Wanita Terangsang Jika Ada Hujan
11-01-2020 18:23
Gak ada hubungannya karjo
Wkwk
Kalo cabul ya cabul aja jangan salahin hujan
emoticon-Bingung
0 0
0
Bukan Video Porno, Sigit Peremas Payudara Wanita Terangsang Jika Ada Hujan
12-01-2020 03:30
Harus digetok pake golok tuh orang palanya biar sadar emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Bukan Video Porno, Sigit Peremas Payudara Wanita Terangsang Jika Ada Hujan
12-01-2020 03:37
gini amat alibinya emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia