• Beranda
  • ...
  • Games
  • Permainan Jadul ini punya Harga Jual yang Sangat Mahal! Lu punya gak?

maskii22Avatar border
TS
maskii22
Permainan Jadul ini punya Harga Jual yang Sangat Mahal! Lu punya gak?
Quote:


Dijaman sekarng ini, banyak sekali barang baru yang bermunculan. hal ini membuat mainan jadul bisa terlupakan. tapi terkadang ada  juga sebagian orang yang pastinya masih koleksi mainan Jadul yang pernah mereka punya.
ada baiknya kita tidak membuang mainan lama yang kita punya. bisa jadi mainan jadul yang kalian punya, nantinya mempunyai harga jual yang sangat mahal.
dan inilah Mainan Jadul yang mempunyai harga jual yang sangat mahal saat ini.
Simak Terus Sampai Habisa ya!!
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

1. Game Boy Original
Quote:


Mainan ini dulu pernah hits di jaman 90an. Pertama kali Game Boy Keluar yaitu pada tahun 1989 dan harganya sekitar US $89 atau 800 Ribuan di masa sekarang. 
meskipun memilik layar hitam putih, game ini telah sukses terjual hampir ke semua negara. kalau GanSis memiliki Game Boy Original ini, GanSis bisa auto kaya nih. karna para kolektar akan bersedia mengganti mainan Jadul GanSis dengan harga 20 juta.

2. Darth Vader Lego


Sumber Gambar : artfire.com


sekarang sangatlah sulit mendapatkan Darth Vader Lego yang original. Mainan ini banyak digemari oleh semua usia. Lego yang paling mahal adalah Darth Vader Lego, harganya Mencapai 130 Juta. tapi juga banyak yang KW, harganya cuma 200 Ribuan.

3. Kartu Pokemon
Quote:


sebelum ada pokemon GO, permainan pokemon dengan kartu sudah pernah populer jaman dulu. meskipun jadul, tapi sampai saat ini kartu pokemon masih diburu pembeli. harganya sampai 75 jutaan loh GanSis. dan ada juga satu kartu yang disebut The Pikachu Ilustrator, Harganya sampai 700 Jutaan. Gila banget Gak tuh. 

4. Ice Climber
Quote:


Game ini pernah populer di tahun 90an. game ini dipasarkan pertama kali oleh nintendo pada tahun 1985. kalau GanSis punya benda ini dalam versi utuh dengan kondisi yang sangat baik. para kolektor berani membeli sekitar 34,5 Juta Loh. sedangkan yang versi tidak bagus masih bisa dijual dengan harga 1,6 juta.

5. Kotak Sereal Edisi Spiderman
Quote:


kalau GanSis menyimpan benda ini, wah bisa auto kaya tuh kalian. karna harganya mencapai 200 Juta loh. benda ini dikeluarkan pada tahun 1995. GanSis tau kan kalau bagian belakang kotak sereal ini bisa disulap jadi mainan anak-anak.



emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!


Diubah oleh maskii22 09-01-2020 13:33
zafinsyurga
ukhtyfit81
nona212
nona212 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
12.3K
184
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.