beritapalestina
TS
beritapalestina
Ternyata Kayu Kapal Nabi Nuh Berasal dari Indonesia


Sebuah temuan sejarah mengejutkan datang dari peneliti arkeologi dan antropologi dua negara China dan Turki. Peneltian tersebut mengungkap asal kayu kapal milik Nabi Nuh.

Dilansir dari laman National Geographic, 15 orang anggota peneliti ini mengumpulkan artefak dan fosil-fosil berupa sertpihan kapal kayu, tambang dan paku.

Hasil Laboratorium Noah's Ark Minesteries International China-Turki, setelah melakukan serangkaian uji materi fosil kayu oleh tim ahli tanaman purba, menunjukkan bukti yang mengejutkan bahwa fosil kayu kapal Nabi Nuh berasal dari kayu jati yang ada di Pulau Jawa, Indonesia.



Mereka telah meneliti ratusan sampel kayu purba dari berbagai negara dan memastikan fosil kayu jati berasal dari daerah Jawa Timur dan Jawa tengah 100 persen cocok dengan contoh fosil kayu Kapal Nabi Nuh AS.

Menurut penelitian, The Noah's Ark, kapal itu dibuat dipuncak gunung oleh Nabi Nuh AS, tak jauh dari desanya. Lalu berlayar ke antah berantah saat dunia ditenggelamkan oleh banjir yang sangat besar. Berbulan-bulan kemudian, kapal Nabi Nuh AS merapat ke sebuah daratan asing.

Ketika air sudah surut, maka tersibaklah bahwa mereka terdampar ssebuah puncak gunung. Bila fosil kayu itu menunjukkan asal kayu jati, dan sementara kayu jati hanya tumbuh di Indonesia, maka bukan tidak mungkin Nabi Nuh AS dan umatnya dahulu tinggal di Indonesia



https://makassar.sindonews.com/read/...sia-1578632471

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


sudah benar sih,suku yahudi yg hilang ada disalah satu pulau sumatera,dan huruf cuneiform sebenarnya adalah huruf toba purbaemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kabupaten sleman adalah bekas wilayah raja sulaiman..pas nih sama kayu jati (bahan kapal nabi nuh)yg umum dipake di jatim/jatengemoticon-Ngakak

Diubah oleh beritapalestina 11-01-2020 03:13
4iinchCahayahalimahpakisal212
pakisal212 dan 13 lainnya memberi reputasi
8
8.2K
113
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.