• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kontroversi Pangeran Harry & Meghan Markle yang Keluar dari Kerajaan Inggris

mbak.farAvatar border
TS
mbak.far
Kontroversi Pangeran Harry & Meghan Markle yang Keluar dari Kerajaan Inggris

hipwee.com

Selalu menarik ketika membicarakan segala hal terkait kerajaan Inggris.

Mulai dari kisah kematian Lady Diana, awet cantiknya Ratu Elizabeth II sekalipun sudah senja, gantengnya Pangeran William dan Pangeran Harry, seputar rumah tangga keduanya bersama Kate dan Meghan, hingga kabar mengejutkan baru-baru ini, yakni The Duke dan Duchess of Sussex yang memutuskan mundur dari anggota senior keluarga kerajaan Inggris, sebagaimana pertama kali mereka umumkan kabar tersebut melalui instagram pada 8 januari lalu.

Spoiler for Harry & Markle:


Bukan hanya mundur dari anggota senior kerajaan, The Duke dan Duchess of Sussex ini juga mempertegas bakal membiayai hidup mereka sendiri. Menurut kabar, mereka bakal tinggal di Inggris dan Amerika Serikat sebagai tempat asal Meghan, tentu saja bersama Archie putra kecil mereka.

Spoiler for Harry & Meghan:


Ini tentu sangat mengejutkan banyak pihak, terutama anggota keluarga kerajaan sendiri yang menganggap keputusan mereka diambil tanpa diskusi sebelumnya. Terutama Ratu Elizabeth II yang tentu sangat kecewa.

Terkait keputusan Pangeran Harry dan Meghan yang telah tersebar beritanya tersebut, pihak Museum Madam Tussauds bahkan juga telah memindahkan patung lilin Harry dan Meghan jauh dari jajaran patung keluarga kerajaan.

Spoiler for Madam Tussauds:


Kalau menurut Agan dan Sista, kira-kira apa yang menyebabkan Pangeran Harry dan Meghan memutuskan mundur dari anggota senior kerajaan Inggris? Bukankah lebih enak jadi anggota kerajaan? Dan bahkan tidak sedikit orang memimpikannya?

Hmm ....

Entah sebenarnya apa yang terjadi. Kita sebagai penonton cuma bisa berspekulasi.

Mengingat Meghan merupakan keturunan kulit hitam pertama yang diterima dengan baik sebagai anggota keluarga kerajaan dan latar belakangnya sebagai bintang Hollywood, ada yang beranggapan jika Meghan disebut tertekan, saat harus mengikuti semua aturan kerajaan.

Spoiler for Kate & Meghan:


Selain rumor ketidakcocokan antara kakak iparnya Kate Middleton dan Meghan yang sempat berembus beberapa waktu lalu, kabar beberapa kontroversi serta skandal yang dibuat Meghan juga cukup santer terdengar.

Misalnya seperti baby showeryang pernah Meghan laksanakan sementara itu bertentangan dengan tradisi kerajaan. Cara ia berdandan dan berpakaian yang dianggap seksi sementara hal itu bertentangan dengan peraturan berpakaian perempuan kalangan kerajaan Inggris.

Jika generasi-generasi baru kerajaan menggunakan rumah sakit St. Mary dengan ruangan Lindo Wing sebagai tempat dilahirkan, Meghan justru memilih melahirkan Archie Harrison Mountbatten-Windsor di rumah sakit ibu dan anak The Portland di London. Tradisi kerajaan juga ditabrak oleh kedua sejoli ini, saat Pangeran Harry menggendong Archie yang umumnya penampilan pertama usai dilahirkan, sang bayi harus digendong oleh istri, hal tersebut membuat keduanya dianggap sebagai penganut feminisme yang kuat.

Spoiler for Harry's fam:


Dan masih banyak lagi kontroversi yang dibuat oleh Meghan. Mungkin itu yang membuat ia merasa harus bebas dari aturan kerajaan. Apalagi saat segala tindak tanduknya dianggap bertentangan oleh banyak mata.

Namun sebagai rakyat biasa, kita hanya bisa berpsekulasi dan bertanya-tanya bagaimana masa depan monarki Inggris jika rencana pengunduran diri keduanya disetujui oleh Istana Buckingham.

Akan tetapi kita juga bukan warga British emoticon-Big Grin, jadi apapun langkah Pangeran Harry dan Meghan yang berencana mengikuti jejak Lady Diana, biarkan sejarah yang mencatat.


emoticon-Angel salam santun emoticon-Angel


___o0o___

Opini pribadi, referensi tambahan: 7, 5, 3, 7
sebelahblog
4iinch
081364246972
081364246972 dan 26 lainnya memberi reputasi
25
12.5K
155
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.