Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sintamustikaAvatar border
TS
sintamustika
Fakta Mencengangkan Bint Sireethorn, Miss International 2019


Bint Sireethorn Leearamwatadalah gadis asal negeri Gajah Putih, Thailand. Kemenangan yang tak terduga datang pada dirinya pada bulan November tahun lalu.


Gadis cantik yang berusia 26th ini memenangkan gelar dan membawa mahkota Miss International ke negaranya, yang sebelumnya gelar tersebut diambil oleh Mariam Velasco dari Venezuela. Beberapa fakta tentang Bint telah kami rangkum untuk kalian semua penggemar beauty pegeant!

Tak Ada Yang Menyangka Atas Kemengannya!

Bint Sireethorn sendiri tak menyangka akan membawa mahkota Miss Universe di tahun ini. Bagaimana tidak, dia hanya diunggulkan sebagai finalis yang place di TOP 15 saja tidak lebih. Dari berbagai portal pegeant yang saya ikuti sendiri, tak pernah ada dia di Top 8 yang mereka buat versi pegeant lovers. Kebetulan keungguluan itu ada pada Mexico, Philippines dan Indonesia. Hanya mereka yang digadang gadang akan membawa gelar Miss International tahun ini. Namun faktanya, Mexico terhenti menjadi Runner Up Pertama dan Philippines juga Indonesia bersama dengan Vietmam terhenti di Top 8, karena saat itu Thailand dipanggil menjadi seorang pemenang.

Dia benar benar kaget karena Thailand dipanggil menjadi pemenang Miss International 2019. Ekspresi itu ia tunjukkan dalam foto ini.

Sayang sekali Indonesia belum bisa membawa pulang kembali mahkota tersebut. Selamat untuk Bint Sireethorn.

Gadis Pertama yang Memenangkan Miss International


Wow, dia adalah kebanggaan Thailand. Karena sebelumnya wakil Thailand belum pernah memebawa pulang mahkota Miss International. Beda dengan Indonesia yang terlebih dahulu membawa pulang mahkota ditahun 2017 oleh Kevin Liliana.

Seorang Apoteker


Bint sendiri lulus dari Universitas Mahindol pada 2018 lalu, dan mengambil gelar Farmasi. Dan saat ini bekerja sebagi Apoteker dan juga seorang Model.

Tak ada yang menyangka seorang Apoteker bisa menjadi Ratu Dunia tahun ini. Cantik sekali potretnya saat kelulusan tahun 2018 lalu.

Penampilan yang berubah, sebelum dan sesudah menjadi Ratu

Ini penampilannya yang dulu sewaktu ia masih menjadi Mahasiswi. Cantik dan kalem dengan topi dan dihiasi poni dikeningnya.

Bint yang dulu bukanlah siapa siapa, tampil memukau di setiap potret instagramnya. Selalu menggunakan poni dikeningnya.

Tampil lebih dewasa, ia merubah poni dikeningnya. Bint sendiri terlihat lebih sering mengikat rambutnya bahkan menggulung rambutnya diberbagai kesempatan bahkan saat karantina Miss International 2019 lalu.

Dia juga menggunakan model rambut tersebut saat menghadiri suatu acara televisi di negaranya. Bahkan ketika final show dia pun menggulung rambutnya.


Itu dia beberapa faktanya.
Terimakasih telah mampir di artikel kami. Dan tinggalkan jejak kalian di kolom komentar dan berikan segelas cendol untuk mendukung penulis artikel ini menjadi lebih baik.

Sumber Informasi
https://instagram.com/bintsireethorn...d=n897wckm74g2
https://instagram.com/missinternatio...d=zdvi9j78oa4z
Wikipedia Indonesia
dellesology
anasabila
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
4
4K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.2KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.