Rain171
TS
Rain171
Gay Atau Lesbi bisa sembuh kok! Ga percaya?






Manusia diciptakan dengan sebagaimana bentuk dan rupa yang telah Allah tentukan. Mulai dari bentuk tubuh, hati, akal, fikiran, dan perasaan.

Salah satu sikap syukur atas segala yang telah diciptakan oleh Allah adalah dengan menerima segala yang ditentukan oleh Allah SWT.

Perilaku menyukai sesama jenis merupakan hal yang menyimpang. Faktor utama pembentuknya adalah lingkungan. Bisa jadi, mereka berada di lingkungan yang perilakunya menyimpang sehingga mereka menganggap bahwa hal tersebut wajar dilakukan. Karena pemikiran semacam itu sangat mempengaruhi fikiran manusia lainnya.



LGBT juga bisa jadi karena kebencian tehadap suatu jenis kelamin tertentu karena perlakuan tidak baik oleh seseorang, sehingga dia menganggap bahwa hanya jenis kelamin tertentulah yang dapat memberikan kenyamanan bagi dia. Tentunya hal tersebut didukung oleh media yang dapat mendorong dia untuk berperilaku menyimpang.

Teman saya, Sandra (Nama disamarkan) adalah teman sekampus saya dan kita mengikuti organisasi kampus yang sama. Salah satu anggota organisasi ada seorang perempuan yang tomboy, pakaiannya seperti laki laki, rambutnya pendek dan gayanya seperti laki laki. Namanya Key (Nama disamarkan).

Key yang menyukai Sandra menggoda Sandra setiap harinya. Cara menggoda sama persis seperti cara laki laki menggoda perempuan.

Sandra adalah perempuan tulen yang memiliki seorang cowok. Namun kebiasaan Key membuat Sandra sedikit tertarik kepada Key, Sandra menganggap Key sebagai laki laki. sampai suatu saat Sandra tersadar bahwa perasaan ini tidak dapat dilanjutkan. Sandra berkonsultasi juga kepadaku, kepada teman teman lainnya pula.

Respect Sandra terhadap Key harus dihilangkan dan dibuang. Karena Sandra tersadar bahwa perasaan itu menyimpang dan salah.

Sandra menyadari bahwa Key adalah perempuan dan Sandra tidak boleh membiarkan Key terus menggodanya.

Sandra membatasi hubungan dengan Key dan akhirnya mereka tidak lagi dekat.

Hal menyimpang bisa timbul karena dicekoki oleh hal hal tersebut. Oleh karena itu patut kita semua membentengi diri dan memilih teman dan golongan mana yang dapat membawa kebaikan bagi kita semua

Untuk yang telah terjerumus ke dalam kelompok LGBT tersebut, bisa disembuhkan dengan kemauan yang keras untuk keluar dari kelompok tersebut.

Benteng agama juga sangat mendukung untuk keluar dari kelompok tersebut. Karena Agama mengajarkan untuk bersyukur atas kodrat yang telah diberikan kepada masing masing insan.


Menikah dengan lawan jenis juga salah satu cara untuk membawa diri menjadi lebih baik. Disini kita akan menemukan kebahagiaan ketika menjadi kodrat yang sesuai. Tentunya dengan didukung rasa ikhlas dan syukur.




Ketika ada yang salah pemikiran. Maka perbaiki. Bukan malah mengikuti perilaku menyimpang untuk memanjakan diri sendiri dan beralasan bahwa perasaan menyimpang adalah pemberian dari sang khalik.

Jika menuruti hawa nafsu, manusia tidak akan ada habisnya untuk selalu kekurangan.

Maka benarkan pemikiran kita dan Luruskan niat kita hidup di dunia.

Semua yang telah diberikan Allah kepada kita adalah yang terbaik. Syukuri yang telah didapat dan lakukan yang terbaik untuk kehidupan.

Gambar1,2
Gambar adalah talent muda berbakat.




Diubah oleh Rain171 10-01-2020 01:13
anasabilasebelahblog4iinch
4iinch dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3.6K
30
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.