News
Batal
KATEGORI
link has been copied
227
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e15d33982d49565860f5823/jokowi-minta-normalisasi-naturalisasi-sungai-anies-itu-jangka-panjang
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut instruksi normalisasi sungai dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) adalah solusi jangka panjang mencegah banjir. Anies lantas berbicara solusi penanganan jangka pendek.
Lapor Hansip
08-01-2020 20:03

Jokowi Minta Normalisasi-Naturalisasi Sungai, Anies: Itu Jangka Panjang

Past Hot Thread
Jokowi Minta Normalisasi-Naturalisasi Sungai, Anies: Itu Jangka Panjang

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut instruksi normalisasi sungai dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) adalah solusi jangka panjang mencegah banjir. Anies lantas berbicara solusi penanganan jangka pendek.

"Itu jangka panjang. Jadi jangka pendek sekarang penanganan pada korban dan tadi pagi saya dengan Menteri PUPR membahas ini juga. Jadi memang pada akhirnya kita sama sama supaya komprehensif dari hulu sampai hilir," ujar Anies di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (8/1/2020).


"Pelebaran sungai cuma kita bicara di hilir, padahal isunya adalah.. memang menarik untuk klik ya kan," imbuhnya.

Anies mengatakan, normalisasi sungai di Jakarta adalah program Kementerian PUPR. Anies menyerahkan kepada PUPR untuk menjelaskan lebih lanjut soal target penyelesaian.

"Itu dengan Pak Menteri. programnya, program Pak Menteri," kata Anies.

Arahan tersebut disampaikan Jokowi pada rapat terbatas sore ini. Anies juga diminta membantu membebaskan lahan mengenai proyek sodetan Ciliwung.

"Yang berkaitan dengan Jakarta saya minta yang sodetan Ciliwung menuju ke BKT itu juga tahun ini bisa dirampungkan. Saya kira bisa secepatnya dengan Gubernur untuk bisa menyelesaikan masalah pembebasan lahannya dan juga pengerjaan-pengerjaan meneruskan kembali baik normalisasi maupun naturalisasi di sungai-sungai yang ada di Jakarta," kata Jokowi.

https://m.detik.com/news/berita/d-48...from=wpm_nhl_7


Tetap ngeyel dan angkuh.....emoticon-Cape d...

Ente itu kagak mikirin warga dki tapi ente hanya ingin melampiaskan ego sendiri wan aibon.....emoticon-Cape d...

Sudah 2 tahun lebih, baru skrg mau ente kerjakan tuh pembebasan lahan dan seperti yg ane bold(setengah hati menuruti intruksi presiden) .....merasa diri paling pinter dan hebat sekaligus angkuh hati...emoticon-Cape d...
Diubah oleh extreme78
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fajaranggapra9 dan 69 lainnya memberi reputasi
66
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 12
Jokowi Minta Normalisasi-Naturalisasi Sungai, Anies: Itu Jangka Panjang
09-01-2020 11:34
mau naturalisasi kek, normalisasi kek, drainase vertikal kek, lubang serapan kek. intinya adalah DIKERJAKAN
dasar udang pekok emoticon-Smilie

GIF

Jokowi Minta Normalisasi-Naturalisasi Sungai, Anies: Itu Jangka Panjang
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Jokowi Minta Normalisasi-Naturalisasi Sungai, Anies: Itu Jangka Panjang
09-01-2020 11:34
Quote:Original Posted By arpat
kesannya koq sptnya pemerintah pusat yang harusnya bertanggung jawab dan mengerjakan, hebat cara main opininya. politik tingkat tinggi


Lah, kan ahli tata kata....
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Jokowi Minta Normalisasi-Naturalisasi Sungai, Anies: Itu Jangka Panjang
09-01-2020 11:35
Quote:Original Posted By extreme78
holaaa adek...emoticon-Cool


Omex, adek dah pulang cekolah nih. emoticon-EEK!
0 0
0
Jokowi Minta Normalisasi-Naturalisasi Sungai, Anies: Itu Jangka Panjang
09-01-2020 11:38
fakk ngeyelan bener tuh wan badut
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Jokowi Minta Normalisasi-Naturalisasi Sungai, Anies: Itu Jangka Panjang
09-01-2020 11:42
Quote:Original Posted By thejazzluvr
Saya pikir Sutiyoso dan Foke itu 2 gubernur DKI terburuk sepanjang sejarah lho bro..
!!


Sepertinya anda kurang brnar bro, sutiyoso lah pembuat busway di jakarta, pada jaman foke meskipun minim pencapaian tapi meneruskan pekerjaan sutiyoso di bidang busway dengan membuka jalur baru.
Kalau yg sekarang cuma tingal perawatan , ganti logo, ganti nama, merek bus yg tidak di pakai di zaman ahok, di pakai lagi. Andaikan mau melanjutkan pencapaian ahok saja merealisasi program normalisasi setidaknya anda nga di bulli. Udah 2 tahun, yg anda lakukan cuma jalan di perkecil trotoar di perbesar. Geleng gelenh aja dah
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Jokowi Minta Normalisasi-Naturalisasi Sungai, Anies: Itu Jangka Panjang
09-01-2020 11:43
saking antinya sama gub sebelomnya, jadi ngelantur kerjanya.
GOBLOK!
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Jokowi Minta Normalisasi-Naturalisasi Sungai, Anies: Itu Jangka Panjang
09-01-2020 11:48
mantab monggo lanjut 2 periodeemoticon-Traveller
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Jokowi Minta Normalisasi-Naturalisasi Sungai, Anies: Itu Jangka Panjang
09-01-2020 11:48
kata kata.. karya karya.. jancoooook
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Jokowi Minta Normalisasi-Naturalisasi Sungai, Anies: Itu Jangka Panjang
09-01-2020 11:48
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Jokowi Minta Normalisasi-Naturalisasi Sungai, Anies: Itu Jangka Panjang
09-01-2020 11:49
Quote:Original Posted By lupis.manis
Hola juga bre.

Dari semalam nyari ane mulu, deh. emoticon-Cool
eits....sapa yg nyari ente bre upisemoticon-Bingung

Quote:Original Posted By adekgantengom
Omex, adek dah pulang cekolah nih. emoticon-EEK!


jgn lupa makan siang trus bobo yaa dekemoticon-Cool
0 0
0
Jokowi Minta Normalisasi-Naturalisasi Sungai, Anies: Itu Jangka Panjang
09-01-2020 11:49
capres 2024 lho...
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Jokowi Minta Normalisasi-Naturalisasi Sungai, Anies: Itu Jangka Panjang
09-01-2020 11:50
Quote:Original Posted By rajkapoor
capres 2024 lho...


pujaan kadrun yg pengen negaranya di rusak ama pujaannyaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan rajkapoor memberi reputasi
2 0
2
Jokowi Minta Normalisasi-Naturalisasi Sungai, Anies: Itu Jangka Panjang
09-01-2020 11:52
Jokowi Minta Normalisasi-Naturalisasi Sungai, Anies: Itu Jangka Panjang
profile-picture
profile-picture
tllaisn dan deconfliker memberi reputasi
2 0
2
Jokowi Minta Normalisasi-Naturalisasi Sungai, Anies: Itu Jangka Panjang
09-01-2020 11:58
semoga proyeknya cepet jalan dan cepet selesai dah. supaya warganya gk kena imbas banjir lagi...emoticon-2 Jempol emoticon-Big Kiss
0 0
0
Jokowi Minta Normalisasi-Naturalisasi Sungai, Anies: Itu Jangka Panjang
09-01-2020 11:58
gobloknya bukan kaleng2 dah.. tokcer juga tuh abud abis konsumsi lem aibon
emoticon-Wagelaseh
profile-picture
ATR42 memberi reputasi
1 0
1
Jokowi Minta Normalisasi-Naturalisasi Sungai, Anies: Itu Jangka Panjang
09-01-2020 12:03
Mantapp wan aibon,investasi jangka panjang sebenar-benarnya adalah bangkenya disholatin.
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Jokowi Minta Normalisasi-Naturalisasi Sungai, Anies: Itu Jangka Panjang
09-01-2020 12:08
Quote:Original Posted By extreme78
Jokowi Minta Normalisasi-Naturalisasi Sungai, Anies: Itu Jangka Panjang

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut instruksi normalisasi sungai dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) adalah solusi jangka panjang mencegah banjir. Anies lantas berbicara solusi penanganan jangka pendek.

"Itu jangka panjang. Jadi jangka pendek sekarang penanganan pada korban dan tadi pagi saya dengan Menteri PUPR membahas ini juga. Jadi memang pada akhirnya kita sama sama supaya komprehensif dari hulu sampai hilir," ujar Anies di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (8/1/2020).


"Pelebaran sungai cuma kita bicara di hilir, padahal isunya adalah.. memang menarik untuk klik ya kan," imbuhnya.

Anies mengatakan, normalisasi sungai di Jakarta adalah program Kementerian PUPR. Anies menyerahkan kepada PUPR untuk menjelaskan lebih lanjut soal target penyelesaian.

"Itu dengan Pak Menteri. programnya, program Pak Menteri," kata Anies.

Arahan tersebut disampaikan Jokowi pada rapat terbatas sore ini. Anies juga diminta membantu membebaskan lahan mengenai proyek sodetan Ciliwung.

"Yang berkaitan dengan Jakarta saya minta yang sodetan Ciliwung menuju ke BKT itu juga tahun ini bisa dirampungkan. Saya kira bisa secepatnya dengan Gubernur untuk bisa menyelesaikan masalah pembebasan lahannya dan juga pengerjaan-pengerjaan meneruskan kembali baik normalisasi maupun naturalisasi di sungai-sungai yang ada di Jakarta," kata Jokowi.

https://m.detik.com/news/berita/d-48...from=wpm_nhl_7


Tetap ngeyel dan angkuh.....emoticon-Cape d...

Ente itu kagak mikirin warga dki tapi ente hanya ingin melampiaskan ego sendiri wan aibon.....emoticon-Cape d...

Sudah 2 tahun lebih, baru skrg mau ente kerjakan tuh pembebasan lahan dan seperti yg ane bold(setengah hati menuruti intruksi presiden) .....merasa diri paling pinter dan hebat sekaligus angkuh hati...emoticon-Cape d...


Muka Frustasi Capek
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Jokowi Minta Normalisasi-Naturalisasi Sungai, Anies: Itu Jangka Panjang
09-01-2020 12:08
Quote:Original Posted By adekgantengom
Omex, adek dah pulang cekolah nih. emoticon-EEK!


Apaan... Kata Bu Guru, tadi Adek ndak masuk sekolah... emoticon-Mad (S)
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Jokowi Minta Normalisasi-Naturalisasi Sungai, Anies: Itu Jangka Panjang
09-01-2020 12:11
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Apaan... Kata Bu Guru, tadi Adek ndak masuk sekolah... emoticon-Mad (S)


Om Adolf pitnah.
emoticon-Mad
0 0
0
Jokowi Minta Normalisasi-Naturalisasi Sungai, Anies: Itu Jangka Panjang
09-01-2020 12:12
ya iya tugas purr sebagai pusat untuk bangun fisik, lu yang bebasin lahan lahannya blog , kalo lahan gaada gimana mau bangun fisik. idiot dipiara
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Halaman 9 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia