• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 10 DM Terngakak Netizen +62 yang Menyerbu IG Trump Karena Takut Perang Dunia 3

malaikatrinduAvatar border
TS
malaikatrindu
10 DM Terngakak Netizen +62 yang Menyerbu IG Trump Karena Takut Perang Dunia 3


Jagat maya menjadi heboh pasca penyerangan rombongan pemimpin elit militer Iran, Qassem Soleimani, di Irak atas perintah Presiden Donald Trump. Warga net seluruh dunia khawatir akan terjadi World War III (WWIII) alias Perang Dunia Ketiga. Hal ini bukan tanpa alasan. Mayor Jenderal Soleimani merupakan orang terpenting dan berpengaruh kedua di Iran setelah Ayatullah Agung Ali Khamenei. Kemarahan dari pewaris tanah Persia itu sangat besar dan tak bisa dibendung. Bahkan, pemerintah mengeluarkan sayembara dengan hadiah Rp1,1 Triliun untuk yang bisa "membawa kepala Trump".

Ane sebagai pengguna aktif Twitter merasakan betul kegaduhan para netizen. Tagar WWIII menjadi trending beberapa kali. Beragam kicauan tersebar. Ada yang menjadi ahli politik amatir, pengamat internasional dadakan amatir hingga menjadi panitia hari kiamat. Namun, ada satu hal yang membuat ane sangat tertarik yakni unggahan berisi DM yang dikirim ke akun Instagram resmi Presiden Donald Trump.

Banyak sekali isi DM yang menggelitik perut. Netizen Indonesia memang terlalu santuy sehingga berani mengirim pesan-pesan nyeleneh ke akun orang nomor satu di Amerika Serikat tersebut. Supaya tidak penasaran, yuk baca 10 DM terngakak yang dikirim netizen +62 kepada Papah Trump berikut!

1. Auto Muallaf Dong


Foto: Twitter.com


Netizen satu ini benar-benar membuat banyak orang geleng-geleng kepala. Pasalnya dia mengirim kalimat syahadat, sebuah kalimat yang diucapkan seseorang yang ingin menjadi pemeluk agama Islam sebagai rukun pertama. Parahnya lagi, DM tersebut tampak dilihat oleh Papah Trump. Entah editan atau asli, banyak warga net lain yang tergelitik. Kalau ane, mau dosa tapi takut ngakak.

2. Jomblo Bar-bar


Foto: Twitter.com


Homo Sapein asli Nusantara ini tak kalah nyeleneh. Dia memberikan salam kepada Papah Trump disertai ancaman jika tidak dijawab akan dipanggil Tuhan. Dia mengeluh belum memiliki pacar, sementara Papah Trump malah ancang-ancang ingin perang. Dia juga mempertanyakan apakah resolusi Presiden USA itu adalah perang. Jika iya, lebih ganti yang lain. Itu tidak asyik. Bahkan, Homo Sapein ini menyebut Papah dengan sebutan Kakek-kakek blonde. Astaga, minta dirudal.

3. Anak ML Salah Server


Foto: Twitter.com


Buar pemain Mobel Lejen, tentu sangat tidak asing dengan istilah buff. Buat yang belum tahu, buff itu bisa dikatakan monster di area Jungleyang mana jika kita bunuh bisa menaikan level Hero. Nah, warga net satu ini mengirim DM yang berisi keluhan karena Papah sudah mulai perang duluan. Sedangkan dia belum mengambil buff dan kalah level dengan Hero musuh. Dia meminta Papah untuk lebih sabar dan menyebut Papah PA alias pendek akal. Sungguh, sangat bar-bar.

4. Belum Menikah dan Ingin Lanjut Kuliah


Foto: Twitter.com


Netizen yang mengaku pekerja di perusahaan asal negara Trump ini mengutarakan keluhannya. Pasalnya, akibat peluncuran rudal atas perintah Papah membuat dunia gaduh dengan ancaman Perang Dunia Ketiga. Makhluk satu ini menuliskan bahwa dia belum menikah dan hendak melanjutkan kuliah. Dia meminta damai dengan diakhiri luv-luv. Duh, si zeyeng!

5. Malah Minta Polbek


Foto: Twitter.com


Punya banyak followersdi Instagram memang memiliki gengsi tersendiri. Banyak orang mendambakan hal tersebut. Hal yang biasa dilakukan adalah saling mengikuti. Makhluk satu ini rupanya menginginkan hal tersebut. Namun, dia sepertinya tidak menggunakan otaknya karena minta follow back kepada Papah. Ya ampun, mending pulang aja, Nak!

6. Bikin Grup Dengan PM Iran dan Bahas Dajjal


Foto: Twitter.com


Netizen beriman satu ini nyeleneh membuat grup percakapan di Instagram dan memasukan akun Donald Trump. Dia membahas soal kiamat. Bagaimana alurnya menurut kepercayaan yang dia yakini. Dia khawatir jika perang meletus, Dajjal akan keluar. Hal ini tentu sangat mengerikan.

7. Makhluk Kurang Amal Belum Siap Ketemu Tuhan



Foto: Twitter.com


Makhluk kurang amal ini mengemis agar jangan ada perang di antara kita-kita. Pasalnya dia merasa amalan baiknya sangat "kentang" alias seupil. Dengan harapan direspon, dia menulis luv-luv dan uwu kepada Papah.

8. Pengen Ngerasain Dulu Mantap-mantap


Foto: Twitter.com



Mayoritas orang ingin bisa merasakan hubungan suami istri, termasuk netizen satu ini. Dia memohon kepada Papah agar jangan ada perang karena belum menikah. Dia juga memberikan saran kepada Papah agar menyelesaikan semua masalah dengan kepala dingin. Uh, perhatian banget!

9. Ngajak Sofun Santuy


Foto: Twitter.com


Sopan Santuy merupakan karakter asli kita-kita. Menyebarkan kebudayaan kepada orang asing memang bisa menjadi kebanggaan. Netizen satu ini mengajak Papah untuk lebih So FunSantuy dalam menjalani hidup. Tak usah ada perang-perang.

10. Haters Alucard Minta Isiin Diamond ML


Foto: Twitter.com


Alucard adalah salah satu Hero dalam Mobel Lejen. Dia mengecam Papah karena "buka war". Sedangkan orang ini menggunakan Hero Fanny. Meski marah-marah di awal, eh dia malah minta top up diamond ML ke Papah. Dasar, sudah membanting malah ngelunjak! Minta dirudal emang.


Nah, itulah 10 DM terngakak yang ane comot dari teman-teman di Twitter. Sebenarnya masih ada puluhan, namun mayoritas isinya serupa. Apalagi yang mengeluh belum menikah, itu sangat banyak. Namun, 10 ini mungkin yang paling fresh menurut @malaikatrindu.

Quote:


----
📚 Referensi:Twitter.com
Diubah oleh malaikatrindu 12-01-2020 03:48
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 99 lainnya memberi reputasi
100
340.9K
480
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread•81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.