Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
164
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1676e6337f93612d7c7136/bocah-super-jenius-iq200-menjawab-soal-susah-dengan-cara-mudah-kepikiran-cara-ini
IQ di atas rata-rata manusia Albert Einstein kalah jauh dengan anak ini! Bagaimana dengan anda? Menjadi orang jenius tentu akan memudahkan kita dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Dapat menemukan solusi atas masalah-masalah yang datang dan menemukan jalan keluar secepat mungkin. Untuk orang terjenius di dunia, tentu Agan dan Sista telah mengenal Albert Einstein, sebagai salah orang dengan tingk
Lapor Hansip
09-01-2020 07:42

Bocah Super Jenius IQ200, Menjawab Soal Susah dengan Cara Mudah! Kepikiran Cara Ini?

icon-verified-thread
Bocah Super Jenius IQ200, Menjawab Soal Susah dengan Cara Mudah! Kepikiran Cara Ini?

IQ di atas rata-rata manusia
Albert Einstein kalah jauh dengan anak ini!
Bagaimana dengan anda?


Bocah Super Jenius IQ200, Menjawab Soal Susah dengan Cara Mudah! Kepikiran Cara Ini?


Menjadi orang jenius tentu akan memudahkan kita dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Dapat menemukan solusi atas masalah-masalah yang datang dan menemukan jalan keluar secepat mungkin.
Untuk orang terjenius di dunia, tentu Agan dan Sista telah mengenal Albert Einstein, sebagai salah orang dengan tingkat IQ dan kecerdasan di atas rata-rata. Otak Albert Einstein sendiri di perkirakan bekerja lebih banyak 4persen dari otak pria pada umumnya.
Albert Einstein menjadi salah satu ilmuwan sains paling berpengaruh dan terkenal di abad 20 dan bertahan hingga saat ini!

Selain Albert Einstein sebagai ilmuwan Sains, ada juga salah satu matematikawan dunia yang terkenal dan penemuannya digunakan hingga saat ini. Dia adalah Sir Isaac Newton, penemu hukum-hukum dasar fisika. Hukum gerakan dan gravitasi adalah salah satu ilmunya yang sampai saat ini masih kita gunakan.
Bagi yang belum tahu seperti apa Isaac Newton, di bawah ini adalah lukisan wajahnya!


Isaac Newton


Kedua ilmuwan di atas adalah sejarah peradaban ilmu pengetahuan, baik di Sains dan juga Fisika.
Tanpa mereka tentu kita tidak akan mengetahui apa itu Relativitas dan gravitasi.

Jika di zaman dulu ada para ilmuwan di zaman sekarang ada para anak muda dengan pengetahuan yang diwariskan para ilmuwan.
Meski pun banyak juga pemuda yang hanya bersekolah dengan tujuan ijazah tapi masih ada anak-anak jenius yang bisa membuat bangga keluarga mau pun Negara.

Indonesia beberapa kali menjuarai olimpiade sains di dunia, dengan penemuan unik dan baru.
Namun sayangnya pemerintah terkadang terlalu acuh dengan keahlian mereka, sehingga setelah mendapatkan gelar mereka lebih memilih bekerja dan memfungsikan pengetahuan mereka dengan bekerja di perusahaan Negara lain.

Berbicara soal kepandaian anak-anak, Agan dan Sista wajib melihat video yang satu ini!
Cekidottt ....


Anak Jenius


Sudah melihat videonya?
Mungkin jika Agan Ts yang diberikan soal semacam itu maka akan mencari angka-angka berapa saja yang jika ditambahkan akan mempunyai hasil 20, namun berbeda dengan anak perempuan di dalam video.
Soal:
+ = 20
+ + = 20
+ + + = 20
+ + + + = 20


Jawaban si anak:
20 + 0 = 20
20 + 0 + 0 = 20
20 + 0 + 0 + 0 = 20
20 + 0 + 0 + 0 + 0 = 20


Jawaban TS:
10 + 10 = 20
10 + 5 +5 =20
5 + 5 + 5 + 5 = 20
4 + 4 + 4 + 4 + 4 = 20


Jawabannya benar semua sih sebenarnya, tapi entah kenapa menurut Agan TS cara dari anak perempuan di dalam video lebih simpel dan tidak buang-buang waktu!

Memang terkadang kehidupan itu unik, untuk mendapatkan sesuatu yang sama pasti setiap orang mempunyai cara yang berbeda. Mungkin maksut dari gadis kecil di dalam video dia ingin menyampaikan pesan bahwa "Hidup itu mudah, tergantung cara kita menjalaninya" .


Bocah Super Jenius IQ200, Menjawab Soal Susah dengan Cara Mudah! Kepikiran Cara Ini?


Bagaimana pendapat GanSis dengan cara penjumlahan dari gadis di atas?
Tepat, salah, malas atau apa?
Silakan sampaikan opini GanSis dengan ikut berkomentar!

Oke, itu tadi thread Agan TS pagi ini, sedikit asah otak dan tercengang dengan kelakuan anak perempuan super jenius.
Semoga yang membaca bisa mengambil pelajaran, dan yang tidak bisa mengambil pelajaran bisa terhibur. Terima kasih sudah mampir, dan sampai jumpa di thread-thread Ane yang lain!




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini
Diubah oleh masnukho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 26 lainnya memberi reputasi
27
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 9
Bocah Super Jenius IQ200, Menjawab Soal Susah dengan Cara Mudah! Kepikiran Cara Ini?
09-01-2020 07:42
emoticon-ceyem cuma anak jenius yang kepikiran
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Bocah Super Jenius IQ200, Menjawab Soal Susah dengan Cara Mudah! Kepikiran Cara Ini?
09-01-2020 07:43
emoticon-Cape d... kok Ane malah gak kepikiran cara ity ya
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Bocah Super Jenius IQ200, Menjawab Soal Susah dengan Cara Mudah! Kepikiran Cara Ini?
09-01-2020 07:52
iya kan emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Bocah Super Jenius IQ200, Menjawab Soal Susah dengan Cara Mudah! Kepikiran Cara Ini?
09-01-2020 07:54
ane sendiri pun kaga kepikiran gan jawaban yang masyuk bakal kaya gitu emoticon-Jempol
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Bocah Super Jenius IQ200, Menjawab Soal Susah dengan Cara Mudah! Kepikiran Cara Ini?
09-01-2020 07:55
Keknya si guru ngajarin pembagian (fokus ke proses/metode) tapi si anak berorientasi hasil. Makanya jadi gini emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jmdd11 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Bocah Super Jenius IQ200, Menjawab Soal Susah dengan Cara Mudah! Kepikiran Cara Ini?
09-01-2020 07:56
Gak mo ribet, biar cepat kelar. Bagoooossss emoticon-2 Jempol
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Bocah Super Jenius IQ200, Menjawab Soal Susah dengan Cara Mudah! Kepikiran Cara Ini?
09-01-2020 08:04
Quote:Original Posted By banksymonkey
iya kan emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak iya apa coba Gan?

Quote:Original Posted By caduceus22
ane sendiri pun kaga kepikiran gan jawaban yang masyuk bakal kaya gitu emoticon-Jempol

emoticon-Cape d... sama, ternyata ada cara mudah dan benar ya

Quote:Original Posted By echotechno007
Keknya si guru ngajarin pembagian (fokus ke proses/metode) tapi si anak berorientasi hasil. Makanya jadi gini emoticon-Wakaka

emoticon-Ngakaktapi tetap benar kan jawabannya? Cuma beda keinginan aja anatara guru dan murid

Quote:Original Posted By istijabah
Gak mo ribet, biar cepat kelar. Bagoooossss emoticon-2 Jempol


emoticon-Jempol iya Mbak
Ane aja kagak kepikiran cuma ditambah 0 0 doangemoticon-Ngakak
Diubah oleh masnukho
profile-picture
istijabah memberi reputasi
1 0
1
Bocah Super Jenius IQ200, Menjawab Soal Susah dengan Cara Mudah! Kepikiran Cara Ini?
09-01-2020 08:08
jenius juga, ane aja mikir dulu. gak sampe kepikiran kesitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
istijabah dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Bocah Super Jenius IQ200, Menjawab Soal Susah dengan Cara Mudah! Kepikiran Cara Ini?
09-01-2020 08:11
Quote:Original Posted By ukhtyfit81
jenius juga, ane aja mikir dulu. gak sampe kepikiran kesitu


emoticon-Ngakak sama Mbak, kalau Ane ya cari angka biar bisa kejumlah 20
Ehhh dia pakai angka 0
profile-picture
profile-picture
istijabah dan ukhtyfit81 memberi reputasi
2 0
2
Bocah Super Jenius IQ200, Menjawab Soal Susah dengan Cara Mudah! Kepikiran Cara Ini?
09-01-2020 08:12
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Ngakak sama Mbak, kalau Ane ya cari angka biar bisa kejumlah 20
Ehhh dia pakai angka 0


Ya tapi lucu juga ya
profile-picture
profile-picture
istijabah dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Bocah Super Jenius IQ200, Menjawab Soal Susah dengan Cara Mudah! Kepikiran Cara Ini?
09-01-2020 08:13
Quote:Original Posted By echotechno007
Keknya si guru ngajarin pembagian (fokus ke proses/metode) tapi si anak berorientasi hasil. Makanya jadi gini emoticon-Wakaka


nah iya nih, ini beda pemahaman dr segi fokusnya apa gmn ya. Klo anak ngerjainnya gt, simple sih emg dan jwbnnya jg bener. Tp klo begini caranya anak cm pinter penjumlahan doang yak, pembagian sm perkaliannya gak masuk jadinya wkwk
profile-picture
profile-picture
echotechno007 dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Bocah Super Jenius IQ200, Menjawab Soal Susah dengan Cara Mudah! Kepikiran Cara Ini?
09-01-2020 08:16
Quote:Original Posted By ukhtyfit81
Ya tapi lucu juga ya

emoticon-Ngakak iya Mbak, gurunya gak mungkin nyalahin karena emang jawabannya bener. Mungkin cuma ditegur caranya, tapi cara dia bener juga
Jadi puyeng Aneemoticon-Bingung

Quote:Original Posted By siangpenat
nah iya nih, ini beda pemahaman dr segi fokusnya apa gmn ya. Klo anak ngerjainnya gt, simple sih emg dan jwbnnya jg bener. Tp klo begini caranya anak cm pinter penjumlahan doang yak, pembagian sm perkaliannya gak masuk jadinya wkwk


emoticon-Ngakak terus salah gak dia?
Kan semua itu berawal dari 0 bahkan kehidupan pun dari 0
Mungkin anak itu lebih jenius dari gurunya soal kehidupan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Bocah Super Jenius IQ200, Menjawab Soal Susah dengan Cara Mudah! Kepikiran Cara Ini?
09-01-2020 08:19
ya kalo di bikin simpel dia pasti benar,
tapi kalo soalnya coba jawab soal berikut ini dengan cara yang ribet,
nah pasti kita bakalan jawab sama yang ts jawab juga kan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Bocah Super Jenius IQ200, Menjawab Soal Susah dengan Cara Mudah! Kepikiran Cara Ini?
09-01-2020 08:23
Quote:Original Posted By utamaf
ya kalo di bikin simpel dia pasti benar,
tapi kalo soalnya coba jawab soal berikut ini dengan cara yang ribet,
nah pasti kita bakalan jawab sama yang ts jawab juga kan


emoticon-Bingung tapi Ane baru tahu ada soal model Agan itu
"Dengan cara yang ribet"
Biasanya cuma "kerjakan soal di bawah ini" jadi ya yang penting benar jawabannya emoticon-Leh Uga
0 0
0
Bocah Super Jenius IQ200, Menjawab Soal Susah dengan Cara Mudah! Kepikiran Cara Ini?
Lapor Hansip
09-01-2020 08:24
Balasan post echotechno007
Quote:Original Posted By echotechno007
Keknya si guru ngajarin pembagian (fokus ke proses/metode) tapi si anak berorientasi hasil. Makanya jadi gini emoticon-Wakaka


Gurunya kurang berpikir panjang sih emoticon-Peace biasanya kyk gini ditambahin aturan, contohnya kalo emang pelajarannya tentang pembagian, instruksinya jadi 'isilah titik2 dibawah dgn angka yg sama supaya kalo dijumlahkan hasilnya jadi 20'...
Nah kalo diisi 20 + 0 + 0 + ... kan jelas melanggar instruksi, karena angkanya harus sama emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Blood++ dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Bocah Super Jenius IQ200, Menjawab Soal Susah dengan Cara Mudah! Kepikiran Cara Ini?
09-01-2020 08:25
yg simpel nggak usah dibikin ribet soal salah benar itu urusan masing2 ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
masnukho dan MrJeffBezos memberi reputasi
2 0
2
Bocah Super Jenius IQ200, Menjawab Soal Susah dengan Cara Mudah! Kepikiran Cara Ini?
09-01-2020 08:28
20+0+0+0=20
5+5+5+5=20
10+0+10=20
Diubah oleh MrJeffBezos
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Bocah Super Jenius IQ200, Menjawab Soal Susah dengan Cara Mudah! Kepikiran Cara Ini?
09-01-2020 08:36
Quote:Original Posted By estidi
Gurunya kurang berpikir panjang sih emoticon-Peace biasanya kyk gini ditambahin aturan, contohnya kalo emang pelajarannya tentang pembagian, instruksinya jadi 'isilah titik2 dibawah dgn angka yg sama supaya kalo dijumlahkan hasilnya jadi 20'...
Nah kalo diisi 20 + 0 + 0 + ... kan jelas melanggar instruksi, karena angkanya harus sama emoticon-Big Grin

emoticon-Cape d... membatasi cara berpikir lah kalau gitu
Padahal kan banyak cara untuk hasil 20

Quote:Original Posted By fitsa...hats
yg simpel nggak usah dibikin ribet soal salah benar itu urusan masing2 ya akhi emoticon-Maaf Agan

emoticon-Ngakak untung jawabannya bener juga

Quote:Original Posted By MrJeffBezos
20+0+0+0=20
5+5+5+5=20
10+0+10=20


emoticon-nulisah bener juga Gan setelah Ane koreksi
profile-picture
MrJeffBezos memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Bocah Super Jenius IQ200, Menjawab Soal Susah dengan Cara Mudah! Kepikiran Cara Ini?
09-01-2020 08:43
et deh mantul bngt ntu bocah emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Bocah Super Jenius IQ200, Menjawab Soal Susah dengan Cara Mudah! Kepikiran Cara Ini?
09-01-2020 08:44
Kalo ada yg lebih mudah kenapa dibuat lebih susah siihh ..

emoticon-Jempol
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia