• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 10 Fakta Tentang Reynhard Sinaga, Pemerkosa 190 Pria Yang Heboh Di Inggris

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
10 Fakta Tentang Reynhard Sinaga, Pemerkosa 190 Pria Yang Heboh Di Inggris
Baru-baru ini Inggris dihebohkan oleh kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh Warga Negara Indonesia (WNI)di Inggris. Pelaku tersebut bernama Reynhard Sinaga. Dirinya dijatuhi hukuman karena diduga melakukan pemerkosaan terhadap orang-orang yang dia temui. Dengan modus mengajak orang tersebut minum minuman berakohol. Namun minuman berakohol tersebut sudah dicampur dengan obat sehingga membuat orang yang mengkonsumsinya tidur atau pingsan selama beberapa jam.


tribunnews.com

Berdasarkan info dari berbagai sumber, ada beberapa fakta yang bisa ane simpulkan akan kasus Reynhard Sinaga ini, diantaranya:


bbc.com

Kasus Reynhard merupakan kasus pemerkosaan terparah sepanjang sejarah Inggris. Dimana dirinya diduga merudapaksa 190 pria.Reynhard Sinaga akan mencari mangsanya dijalan atau disebuah bar kemudia mengajaknya ngobrol di apartemennya sambil minum minuman berakohol. Kemudian saat orang tersebut sudah tidak sadar dia akan merekam dan merudapaksanya. Dan ketika yang dirudapaksa sadar, Reynhard beralasan bahwa mereka beruda mabuk dan ketiduran. 


dailymail.co.uk

Reynhard diketahui berasal dari keluarga yang kaya rayadengan rumah besar di Jakarta. Ayahnya memiliki usaha property di Asia Tenggara. Orang tuanya mebiayai seluruh biaya hidupnya selama tinggal di Inggris. Walau tinggal di apartemen sederhana, namun dirinya selalu membanggakan kekayaannya yang ada di Indonesia. Karena hidupnya dibiayai orang tuanya, Reynard selalu bisa bersenang-senang setiap minggunya tanpa perlu bekerja seperti pelajar lainnya.


dailymail.co.uk

Reynhard punya alasan lain kenapa dirinya memilih kuliah berlama-lama di Inggris. Karena dirinya merasa bebas berperilaku "menyimpang" sebagai seorang gaydisana. Tidak seperti di Indonesia yang masih melarang prilaku penyuka sejenis. Selama di Inggris, Reynhard akan menampilkan sisi "gay" nya dan akan berperilaku normal ketika kembali ke Indonesia. Dirinya akan menubah gaya rambut dan pakaiannya ketika menemui kedua orang tuanya.


hitched.com

Kedua orang tua Reynhard Sinaga tidak mengetahui bahwa anaknya penyuka laki-laki.Mereka menginginkan Reynhard untuk kembali ke Indonesia, menikah dan menetap di Indonesia.


dailymail.co.uk

Apartemen yang tinggali Reynhard dekat dengan sebuah desa yang diisi oleh orang-orang gay. Jaraknya sekitar beberapa ratus meter dari kediaman Reynhard. Di sekitar desa itu juga terdapat sebuah bar yang biasanya jadi tempat orang-orang gay itu mencari "mangsa".Alasan Reynhard memilih tinggal apartemen itu agar dirinya dekat dengan komunitas gay dan dekat denga desa gay itu. Reynard juga diketahui suka pergi dengan orang yang berbeda-beda setiap minggunya.


faroutmagazine.co.uk

Reynhard Sinaga mengaku sangat mengidolakan Spice Girls.Dirinya juga mengatakan bahwa orang tuanya sulit mengerti dirinya dan suka menganggap dirinya aneh. Walau begitu selama dirinya kuliah disana, orang tuanya rutin menjenguknya. 


dailymail.co.uk

Reynhard memulai kuliahnya di Inggris pada tahun 2007 saat berusia 24 tahun. Dia menyelesaikan gelar Master (MSc) Planning di Manchester University.Kemudian melanjutkan ke Master Sociology di Manchester University dan lulus pada tahun 2011. Kemudian dia melanjutkan gelar PhD Geography di Leeds University dengan disertasi berjudul "Sexuality and Everyday Transnationalism South Asian Gay and Bisexual Men in Manchester". Namun disertasinya itu ditangguhkan karena dianggap aneh oleh penguji dan tidak memenuhi standar yang ditentukan. Akhirnya Leeds University mengeluarkannya pada tahun 2018 karena kasusnya pemerkosaannya itu. 


hipwee.com

Reynhard Sinaga memiliki dua orang teman gayyang usianya lebih tua darinya. Namun Reynhard menganggap dua orang itu sebagai orang tua gay nya.


dailymail.co.uk

Reynhard Sinaga dikenal teman-temannya dengan sebutan Ray. Dirinya dikenal sebagai pria yangnarsis dan naif. Selain merudapaksa korbannya, Reynhard juga mengambil barang-barang milik korbannya. Kemudian barang-barang itu dia berikan kepada laki-laki gay yang ia suka.


dailymail.co.uk

Selama menjalani masa tahanan, Reynhard memanjangkan rambutnya. Dirinya dijatuhi hukuman minimal 30 tahun penjara.Walau begitu dirinya mengatakan tidak bersalah karena perbuatannya didasari atas suka sama suka.

Itulah 10 fakta tentang Reynhard Sinaga yang bisa ane kumpulkan. Semoga info ini dapat membantu.



travelarena.in


Jadi apa pendapat kalian tentang kasus Reynhard Sinagaini?

Share ke teman kalian agar mereka tidak tertular perilaku menyimpang ini emoticon-Toast.



kebetulan ada yang kenal sama dia dan komen ini

Quote:
Diubah oleh ayokitakemanaa 10-01-2020 07:56
sebelahblog
4iinch
tien212700
tien212700 dan 48 lainnya memberi reputasi
49
100.4K
345
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.