• Beranda
  • ...
  • Games
  • Karakter Cantik Di Dunia Games, Siapa Pilihanmu?

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Karakter Cantik Di Dunia Games, Siapa Pilihanmu?


Gadis cantik memang menggoda, bahkan menarik untuk di lirik dan dilihat walau cantik itu relatif tapi mata akan merasa nyaman bila melihat hal yang indah. Bukankah begitu gan?

Begitu juga untuk para gamers karakter wanita yang cantik sangat dinanti, bahkan sudah banyak game yang memberikan karakter wanitanya dengan tampilan yang sempurna. Nah bagaimana nih dengan kamu gan-sist, karakter mana yang kamu sukai di dunia game? Kalau saya sih karakter ini bisa di katakan karakter cantik yang sangat memukau cek this gan.

Ada Wong di Resident Evil



Buat kamu penyuka Resident Evil pasti sudah tahu dengan karakter ini, Ada Wong hadir di Resident Evil 2 maka tak heran karakter ini pun hadir lagi di remake nya tentu saja dengan tampilan yang lebih keren.

Gimana dengan karakter ini, Ada Wong cukup menarik dan tentu saja seksi bukan?

Quiet di Metal Gear Solid 5



Penyuka games shooter pasti tak akan ketinggalan memainkan game ini, sebuah game epik dengan visual terbaik di tahunnya.

Ada sosok karakter yang bernama Quiet, tampilannya cukup seksi namun sebenarnya ia adalah seorang prajurit Rusia bisa dibilang karakter ini cukup unik, karena ia bernafas melalui kulit.


Tifa Lockhart di Final Fantasy 7



Bermain game Final Fantasy banyak karakter yang cantik, sekuel game ini memang berbeda selain alur cerita yang kuat animasi yang ditawarkan cukup membuat penyuka game terpana.

Terlebih karakter game ini khas bergaya anak muda ala Jepang, namun dari semua game Final Fantasy ada yang menyita perhatian dialah karakter yang bernama Tifa di Final Fantasy 7, entah kenapa mungkin efek cerita di game membuat karakter ini jadi terlihat lebih menarik dari yang sekuel Final Fantasy yang lain.


Lara Croft di Tomb Rider



Membicarakan karakter wanita, nampaknya tak elok bila kita membiarkan karakter utama di dalam game menjadi sia-sia. Sangat jarang game yang menghadirkan karakter utama seorang wanita, namun di serial Tomb Raider sudah pasti tokoh utamanya seorang wanita.

Dialah Lara Croft, seorang wanita cantik yang hebat dalam bertarung, survival dan juga adventure. Maka karakter ini sudah pasti sangat menarik dan juga tampilannya sexy.

Ciri di The Witcher 3



Karakter yang menarik terakhir yang saya suka adalah Ciri, walau bukan karakter utama tapi akan ada sekuel kita memainkan sosoknya di The Witcher 3.

Karakter ini bukanlah sembarang wanita, namun wanita ahli pedang yang mampu menyingkirkan para monster.

Nah kalau karakter wanita pilihan kamu yang mana? Silahkan beritahu di kolom komentar ya gan-sist.

Salam lur, saya c4punk see u next thread.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF




Diubah oleh c4punk1950... 06-01-2020 08:06
ukhtyfit81
nunu403
nona212
nona212 dan 28 lainnya memberi reputasi
27
17.5K
170
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.