News
Batal
KATEGORI
link has been copied
359
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e143562a2d195344050fa61/transkrip-chat-wa-reynhard-sinaga-pada-seorang-pria-gay-diungkap
Reynhard Sinaga, Pria asal Jambi, Indonesia itu, dihukum seumur hidup oleh Pengadilan Manchester, Inggris dalam 159 kasus pemerkosaan. Berikut sejumlah transkrip percakapannya setelah baru saja memerkosa seorang korban.
Lapor Hansip
07-01-2020 14:38

Transkrip Chat WA Reynhard Sinaga pada Seorang Pria Gay Diungkap

Past Hot Thread
Transkrip Chat WA Reynhard Sinaga pada Seorang Pria Gay Diungkap, Jaksa Mengaku Sampai Merinding



3 jam yang lalu




TRIBUNNEWS.COM - Reynhard Sinaga, seorang pria asal Jambi, Indonesia, dituding melakukan kejahatan luar biasa di Manchester, Inggris.

Pria asal Jambi, Indonesia itu, dihukum seumur hidup oleh Pengadilan Manchester, Inggris dalam 159 kasus pemerkosaan.
Transkrip Chat WA Reynhard Sinaga pada Seorang Pria Gay Diungkap © Facebook via BBC Reynhard Sinaga, WNI yang dihukum seumur hidup atas kasus perkosaan berantai terbesar di Inggris dalam empat persidangan terpisah.
Dikutip dari Manchester Evening News, Reynhard Sinaga melakukan aksi pemerkosaan itu dengan sangat tenang dan gembira.

Setelah melakukan pemerkosaan, ia bahkan sempat memamerkan hasil buruannya, dan bercakap-cakap dengan sejumlah pasangan gay-nya.

Berikut sejumlah transkrip percakapan Reynhard Sinaga (RS) dan temannya (T), setelah Reynhard baru saja memerkosa seorang korban : 

T : Kamu bisa dapat banyak cowok, sayang 

RS : Hahaha

RS (sambil mengirim foto korban perkosaan yang tengah tak sadarkan diri) : Maksudmu seperti yang ini? 

T : Hahahahaha. Selalu ada yang baru

RS : Dia ini lugu, khas cowok brondong. Dia punya aksen selatan yang macho

T : Sialan sayang, kamu selalu dapat yang berbeda setiap minggunya

RS : Ilmu hitam, Manchester adalah kota sihir. 

RS : Kota romansa para gay. Kotanya para gay bercintaaaa

T : Ilmu hitam, yeah! Rey membuat ramuan minuman sihir gay bercinta haha.

T : Aku tahu. Aku menginginkan formula itu

RS : Teguk ramuan rahasiaku. Aku akan membuatmu jatuh cinta

T : Aku pingin banget memberikannya pada cowok yang kutemui pekan lalu. Ahahahah

RS : Satu tetes sudah cukup.

Dibacakan di Persidangan

Dalam chat kali ini, Reynhard bercerta dia baru saja bercinta seorang cowok 19 tahun yang berkelahi dengan pacar wanitanya.

RS : Ladies (sebutan RS memanggil para teman gay di WA)

RS : Ada drama yang membuat kita benar-benar terbangun. lol 

RS : Aku bertemu dengan cowok 19 tahun yang berantem sama ceweknya yang cerewet.

RS : Cewek ini suka berteriak kepadanya, bahkan ketika bicara dengan dia di telepon

RS : Lalu si cowok ini marah, mematikan ponselnya, lalu kami 'bersenang-senang' (cara Reynhard menceritakan dia membius pria itu sebelum memerosanya)

RS : Tapi pagi ini, si cewek itu mengumumkan kalau cowoknya hilang. Ia melapor ke teman-temannya, ke ibu si cowok, sampai polisi...

T : Kabur sayang. Mereka akan mencarimu

RS : Ibu dia hampir menangis. Polisi memeriksaku di depan flat, karena mereka berpikir aku memerkosanya lol

RS : Cowok ini bagus, tenang, dan ganteng. Dia berhak dapat cewek yang lebih baik... atau cowok haha 

RS : Ini baru pertama baginya (bercinta dengan gay), yeah

T : Dia mendapatkanmu sebagai hadiah, sayang

RS : Yup. Dia datang ke orang yang tepat hahaha 

RS : Oh darling. Drama, drama, drama. Aku merasa kasihan padanya :-(

Dibacakan di Persidangan

Jaksa di persidangan, Iain Simkin, menyebut rekaman pembicaraan ini sebagai hal yang membuatnya merinding hingga sampai tak bisa mempercayainya.

"Dia mengakui apa yang dia perbuat lewat percakapan ini. Dia membanggakan apa yang dia lakukan,"

"Sungguh tak bisa dipercaya, bahwa dia tak hanya mengakui semuanya dan memfilmkan semua ini, tapi dia juga membanggakan semua tindakan ini," ujar Simkin.

Hakim Suzanne Goddard dalam putusannya pada Senin (06/01) dilansir BBC Indonesia menyebutkan Reynhard "sama sekali tidak menunjukkan penyesalan" dan "tidak mempedulikan kondisi korban" ketika melakukan aksinya.

Sejak awal persidangan, Reynhard selalu mengatakan hubungan seksual itu dilakukan atas dasar suka sama suka.

Mengenakan sweter - baju hangat krem dengan kemaja kotak-kotak di dalamnya- Reynhard tidak bereaksi saat hukuman dijatuhkan.

Reynhard Sinaga disebutkan melakukan tindak perkosaan ini di apartemennya di pusat kota Manchester, ia dengan berbagai cara mengajak korban ke tempat tinggalnya dan membius mereka dengan obat yang dicampur minuman beralkohol.

Sejumlah korban diperkosa berkali-kali oleh Reynhard dan difilmkan dengan menggunakan dua telepon selulernya, satu untuk jarak dekat dan satu dari jarak jauh.

Dalam sidang vonis, Jaksa Penuntut Iain Simkin memaparkan dampak perkosaan yang dialami para korban.

Salah seorang korban dipastikan hadir dalam sidang ini.

Para korban mengalami trauma mendalam, dan sebagian "mencoba bunuh diri" akibat tindakan "predator setan" Reynhard.

"Bila tidak ada ibu saya, saya mungkin sudah bunuh diri," kata Simkin mengutip seorang korban. Pejabat dari unit kejahatan khusus, Kepolisian Manchester Raya, Mabs Hussain, menyebutkan perkosaan berantai ini adalah "kasus perkosaan terbesar dalam sejarah hukum Inggris".

Hussain mengatakan bukti menunjukkan kemungkinan korban dapat mencapai 190 orang termasuk 48 orang yang kasusnya telah disidangkan melalui empat persidangan terpisah mulai Juni 2018 sampai Desember 2019.

Ia menambahkan bukti video perkosaan yang direkam oleh Reynhard sendiri begitu banyaknya seperti layaknya "menyaksikan 1.500 film di DVD." Hussain juga mengatakan, "Reynhard Sinaga adalah individu bejat, yang mencari sasaran pria yang rentan yang tengah mabuk setelah keluar malam."

Ia menambahkan tindak perkosaan yang dilakukan Reynhard bahkan kemungkinan dilakukannya dalam rentang waktu sekitar 10 tahun. Sementara Ian Rushton, dari Kantor Kejaksaan yang memimpin penyidikan kasus, mengatakan Reynhard bahkan adalah "pemerkosa berantai terbesar di dunia." 


RS : Dia ini lugu, khas cowok brondong. Dia punya aksen selatan yang macho

T : Sialan sayang, kamu selalu dapat yang berbeda setiap minggunya

RS : Ilmu hitam, Manchester adalah kota sihir.

RS : Kota romansa para gay. Kotanya para gay bercintaaaa

T : Ilmu hitam, yeah! Rey membuat ramuan minuman sihir percintaan gay haha.

T : Aku tahu. Aku menginginkan formula itu

RS : Teguk ramuan rahasiaku. Aku akan membuatmu jatuh cinta

T : Aku ingin sekali memberikannya pada cowok yang kutemui pekan lalu. Ahahahah

RS : Satu tetes sudah cukup.

Beberapa waktu kemudian, chat antara Reynhard Sinaga dan teman gay dia ini berlanjut, dan juga diungkap di persidangan.


Dalam chat kali ini, Reynhard bercerta dia baru saja bercinta seorang cowok 19 tahun normal, yang tengah punya masalah dengan pacar wanitanya.

RS : Ladies (sebutan RS memanggil para teman gay di WA)

RS : Ada drama yang membuat kita terbangun. lol

RS : Aku bertemu dengan cowok 19 tahun yang berantem sama ceweknya yang reseh.

RS : Cewek ini suka berteriak kepadanya, bahkan ketika bicara dengan dia di telepon

RS : Si cowok ini marah, mematikan ponselnya, lalu kami 'bersenang-senang' (cara Reynhard menceritakan dia membius pria itu sebelum memerkosanya)

RS : Tapi pagi ini, si cewek itu mengumumkan kalau cowoknya hilang. Ia melapor ke teman-temannya, ke ibu si cowok, sampai polisi...

T : Kabur sayang. Mereka akan mencarimu

RS : Ibu dia hampir menangis. Polisi memeriksaku di depan flat, karena mereka berpikir aku memerkosanya lol

RS : Cowok ini baik, tenang, dan ganteng. Dia berhak dapat cewek yang lebih baik... atau cowok haha


RS : Ini baru pertama baginya (bercinta dengan gay), yeah

T : Dia mendapatkanmu sebagai hadiah, sayang

RS : Yup. Dia datang ke orang yang tepat hahaha


RS : Oh darling. Drama, drama, drama. Aku merasa kasihan padanya :-(

Dibacakan di Persidangan

Jaksa di persidangan, Iain Simkin, menyebut rekaman pembicaraan ini sebagai hal yang membuatnya merinding hingga sampai tak bisa mempercayainya.

"Dia mengakui apa yang dia perbuat lewat percakapan ini. Dia membanggakan apa yang dia lakukan,"

"Sungguh tak bisa dipercaya, bahwa dia tak hanya mengakui semuanya dan memfilmkan semua ini, tapi dia juga membanggakan semua tindakan ini," ujar Simkin.

Hakim Suzanne Goddard dalam putusannya pada Senin (06/01) dilansir BBC Indonesia menyebutkan Reynhard "sama sekali tidak menunjukkan penyesalan" dan "tidak mempedulikan kondisi korban" ketika melakukan aksinya.

Sejak awal persidangan, Reynhard selalu mengatakan hubungan seksual itu dilakukan atas dasar suka sama suka.

Mengenakan sweter - baju hangat krem dengan kemaja kotak-kotak di dalamnya- Reynhard tidak bereaksi saat hukuman dijatuhkan.

Reynhard Sinaga disebutkan melakukan tindak perkosaan ini di apartemennya di pusat kota Manchester, ia dengan berbagai cara mengajak korban ke tempat tinggalnya dan membius mereka dengan obat yang dicampur minuman beralkohol.

Sejumlah korban diperkosa berkali-kali oleh Reynhard dan difilmkan dengan menggunakan dua telepon selulernya, satu untuk jarak dekat dan satu dari jarak jauh.

Dalam sidang vonis, Jaksa Penuntut Iain Simkin memaparkan dampak perkosaan yang dialami para korban.

Salah seorang korban dipastikan hadir dalam sidang ini.

Para korban mengalami trauma mendalam, dan sebagian "mencoba bunuh diri" akibat tindakan "predator setan" Reynhard.

"Bila tidak ada ibu saya, saya mungkin sudah bunuh diri," kata Simkin mengutip seorang korban.

Pejabat dari unit kejahatan khusus, Kepolisian Manchester Raya, Mabs Hussain, menyebutkan perkosaan berantai ini adalah "kasus perkosaan terbesar dalam sejarah hukum Inggris".

Hussain mengatakan bukti menunjukkan kemungkinan korban dapat mencapai 190 orang termasuk 48 orang yang kasusnya telah disidangkan melalui empat persidangan terpisah mulai Juni 2018 sampai Desember 2019.

Ia menambahkan bukti video perkosaan yang direkam oleh Reynhard sendiri begitu banyaknya seperti layaknya "menyaksikan 1.500 film di DVD."

Hussain juga mengatakan, "Reynhard Sinaga adalah individu bejat, yang mencari sasaran pria yang rentan yang tengah mabuk setelah keluar malam."

Ia menambahkan tindak perkosaan yang dilakukan Reynhard bahkan kemungkinan dilakukannya dalam rentang waktu sekitar 10 tahun.

Sementara Ian Rushton, dari Kantor Kejaksaan yang memimpin penyidikan kasus, mengatakan Reynhard bahkan adalah "pemerkosa berantai terbesar di dunia." (*)




Editor: Aji Bramastra



Sumur
Diubah oleh jonfaisal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 25 lainnya memberi reputasi
22
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 14 dari 19
Transkrip Chat WA Reynhard Sinaga pada Seorang Pria Gay Diungkap
08-01-2020 05:27
ngeri cuk bau tai najis, disentuh bencong aja jijik biadab ini orang...
udah kaya tpi kelakuan setan bego,
0 0
0
Transkrip Chat WA Reynhard Sinaga pada Seorang Pria Gay Diungkap
Lapor Hansip
08-01-2020 05:28
Balasan post tetetaetet
Quote:Original Posted By tetetaetet
kok di media Indonesia orientasi sexual nya di-up yak, padahal di media Inggris justru yang ditekanin statusnya sebagai pemerkosa


Di Inggris banyak SJW LGBTQRSTUVWXYZ gan
0 0
0
Transkrip Chat WA Reynhard Sinaga pada Seorang Pria Gay Diungkap
08-01-2020 05:55
luar biasa yang sanggup baca seluruhnya
0 0
0
Transkrip Chat WA Reynhard Sinaga pada Seorang Pria Gay Diungkap
08-01-2020 05:58
prestasi awal tahun yang bagus yg di buat anak indo
0 0
0
Transkrip Chat WA Reynhard Sinaga pada Seorang Pria Gay Diungkap
08-01-2020 05:59
Quote:Original Posted By prasetyanddy
Baca chatnya 2 bar udah kek baca manga shonen jump yg rilis every weekend, tp ini yg versi jahanam

emoticon-Leh Uga


manga yaoi?
0 0
0
Transkrip Chat WA Reynhard Sinaga pada Seorang Pria Gay Diungkap
08-01-2020 06:08

Ntar pas dipenjara, pura2 jatohin sabun deh.... Malah seneng ini setan masuk penjara.....
0 0
0
Transkrip Chat WA Reynhard Sinaga pada Seorang Pria Gay Diungkap
08-01-2020 06:45
geli bacanya...
0 0
0
Transkrip Chat WA Reynhard Sinaga pada Seorang Pria Gay Diungkap
08-01-2020 07:03
Quote:Original Posted By haf2
Di Inggris banyak SJW LGBTQRSTUVWXYZ gan


Gaperlu ada sjw juga orientasi seksual harusnya gausah disebut, ini murni tindakan kriminal
0 0
0
Lihat 1 balasan
Transkrip Chat WA Reynhard Sinaga pada Seorang Pria Gay Diungkap
08-01-2020 07:05
wadidaww sekalii
0 0
0
Transkrip Chat WA Reynhard Sinaga pada Seorang Pria Gay Diungkap
08-01-2020 07:10
Salah satu korban yg hamil lalu keguguran akibat kelakuan si RS

Transkrip Chat WA Reynhard Sinaga pada Seorang Pria Gay Diungkap


BATA KOLEKTOR
0 0
0
Transkrip Chat WA Reynhard Sinaga pada Seorang Pria Gay Diungkap
08-01-2020 07:15
Quote:Original Posted By jonfaisal
kek ini gan??

Transkrip Chat WA Reynhard Sinaga pada Seorang Pria Gay Diungkap


🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
0 0
0
Transkrip Chat WA Reynhard Sinaga pada Seorang Pria Gay Diungkap
Lapor Hansip
08-01-2020 07:19
Balasan post lexarrio
Quote:Original Posted By lexarrio


Ga akan lo temuin sempaker yang bilang ini pencapaian tertinggi seorang sempaker

Beda sama ajaran gila sebelah

Nelanjangin emak-emak michelin dipuja kayak nabi

Ngebunuh ratusan orang dibilang pencapaian tertinggi emoticon-Gila

Transkrip Chat WA Reynhard Sinaga pada Seorang Pria Gay Diungkap



Ajaran sontoloyo emoticon-Leh Uga


@lexarrio anjir....ngent0d di malam jumat ada pahalanya... seperti membunuh 1000 orang kafir.... subhanalloh emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
solobaric5 dan lenonfloyd memberi reputasi
1 1
0
Transkrip Chat WA Reynhard Sinaga pada Seorang Pria Gay Diungkap
08-01-2020 07:19
hombreng laknat~~~
0 0
0
Transkrip Chat WA Reynhard Sinaga pada Seorang Pria Gay Diungkap
08-01-2020 07:38
gimana tuh sodok dari belakang emoticon-Ngakak
0 0
0
Transkrip Chat WA Reynhard Sinaga pada Seorang Pria Gay Diungkap
08-01-2020 07:58
emoticon-Takut emoticon-Najis geli ane bacanya
0 0
0
Transkrip Chat WA Reynhard Sinaga pada Seorang Pria Gay Diungkap
08-01-2020 08:02
tragis.. isi kepalanya gmn sih kalo yg kek gitu emoticon-Takut
0 0
0
Transkrip Chat WA Reynhard Sinaga pada Seorang Pria Gay Diungkap
08-01-2020 08:08
Tusbol manager emoticon-Betty emoticon-Betty
0 0
0
Transkrip Chat WA Reynhard Sinaga pada Seorang Pria Gay Diungkap
08-01-2020 08:09
Transkrip Chat WA Reynhard Sinaga pada Seorang Pria Gay Diungkap
0 0
0
Transkrip Chat WA Reynhard Sinaga pada Seorang Pria Gay Diungkap
08-01-2020 08:10
Quote:Original Posted By then.must.koui
sempaker mah santaiiiii..... mau ngapain aja bebas. toh udah auto tebus oleh manusia berkolor.



emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Transkrip Chat WA Reynhard Sinaga pada Seorang Pria Gay Diungkap
08-01-2020 08:11
predator emoticon-Entahlah
0 0
0
Halaman 14 dari 19
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Berita dan Politik
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia