• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ini 10 Wanita Tercantik di Dunia 2019 Versi TC Candler, Bikin Meleleh Hati Agan!

mbakendutAvatar border
TS
mbakendut
Ini 10 Wanita Tercantik di Dunia 2019 Versi TC Candler, Bikin Meleleh Hati Agan!


Jika ada tertampan, maka tentunya ada tercantikemoticon-Big Grin. Dua kategori yang entah kenapa sejak kemunculannya sebagai salah satu eventmenjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu penggemar setiap tahunnya.

Meski terdengar berlebihan, event yang telah puluhan tahun diadakan oleh TC Candler ini bukan sekadar memamerkan visual sempurna dari mahakarya Sang Pencinta untuk dipuja, tetapi untuk dijadikan inspirasi oleh masyarakat. Bisa masuk nominasi pun tidaklah sembarangan. Tak cuma cantik, nominee dipilih karena mereka punya prestasi dan influence pada dunia selama 12 bulan terakhir.

Seperti tertampan, 100 The Most Beautiful Face ini dirilis setelah melakukan voting 300 nominee di media sosial selama setahun. Kemudian, dirilislah 100 The Most Beautiful Face of 2019 tanggal 27 Desember kemarin. Namun, kali ini TS cuma bahas 10 besar aja, GanSis. Siapa ya yang berhasil jadi juaranya a.k.a 1st? Yuk, simak biografi singkat mereka berikut ini!


1. Liza Soberano (10th)


Liza ialah aktris dan model asal Filipina namun mempunyai darah Amerika Serikat dari sang ibu. Dia lahir di Amerika, tetapi memutuskan menatap di Filipina dan berkarier di negara asal ayahnya tersebut. Berbagai serial TV dan film telah ia bintangi, termasuk serial "Forevermore" yang berhasil mengangkat kariernya. Liza juga terbilang masih muda loh, yakni 21 tahun. Eh, sekilas mirip Ariana Grande gak sih?

2. Meika Woollard (9th)


Si cantik Meika ini bikin TS nganga. Pasalnya dia masih 15 tahun, Gan! Model asal Australia ini telah memulai karier dan kontrak sejak usia 12 tahun dengan IMG Worldwide. Sebelumnya, dia memang telah menjadi model komersil dan anak di Australia ketika berusia 3 tahun. Luar biasa ya, Gan😁.

3. Emilie Nereng (8th)


Emilie ialah satu-satunya blogger, vlogger, sekaligus model asal Norwegia. Ia mulai menulis blog pada tahun 2009 dan berhasil menjadi bloggerdengan tulisan paling banyak dibaca di Norwegia pada tahun 2010. Selain nge-blog, ia juga aktif sebagai model dan sempat mengeluarkan single berjudul "Do Not Talk To Me". Multitalent banget ya, Gan?

4. Im Jin-Ah/Nana (7th)


Nana pernah berada di posisi teratas di The Most Beautiful Facepada tahun 2014 dan 2015, tetapi harus puas berasa di peringkat 7 tahun ini. Aktris sekaligus member "Afterschool" ini bisa Agan liat akting kerennya di drama "Kill It".

5. Audreyana Michelle (6th)


Model cantik asal Amerika Serikat ini juga masih sangat muda (20 tahun) dan punya karier gemilang. Audreyana tercatat menjadi model untuk label seperti Pac Sun, Tobi, LPA, dan PRISM Boutique.

6. Naomi Scott (5th)


Teman hidupnya Aladdin nih, Gan😆! Well, Princess Jasmine berhasil menduduki posisi ke-5 tahun ini. Menurut ane, Naomi emang cantik banget sih. Nggak berlebihan dan eksotis. Keknya cowok Indo seleranya yang kayak diaemoticon-Wowcantik. Setuju?

7. Thylane Blondeau (4th)


Thylane ialah peraih predikat tercantik tahun 2018. Namun, tahun ini turun ke peringkat 4. Di usia yang terbilang sangat muda (18 tahun), gadis asal Prancis ini sudah memiliki usaha sendiri loh. Yah, pada pertengahan 2017, ia resmi merilis merek fashion-nya sendiri, Heavey Meydan telah mempunyai banyak cabang di berbagai negara Eropa. Keren sekali, kan?

8. Lalisa Manoban/Lisa BLACKPINK (3rd)


Peraih predikat wanita tercantik di Asia 2018 versi TCC Asia berada di posisi ke-3 tahun 2019 versi TCC Global, hehe. Well, buat K-Poperssiapa sih yang nggak kenal Lisa? Bahkan mungkin yang non K-Popers tau😆. Pengaruh, prestasi dan kekuatan fandom dari magnae ini emang luar biasa, GanSis. Sepanjang tahun 2019 ini, segala aktivitas Lisa selalu ramai dan jadi sorotan publik, termasuk ketika ia dan member lainnya menghadiri Coachella Music Festival di AS beberapa waktu yang lalu.

9. Yael Shelbia (2nd)


Yael ialah aktris dan model asal Israel. Meski sempat menuai kontoversi mengenai keyakinannya, ia termasuk model yang cukup sukses dan dikenal di berbagai negara. Pada tahun 2018, ia menjadi model untuk merek Kim Kardashiandan merek kenamaan dunia lainnya.

10. Chou Tzu-yu/Tzuyu TWICE (1st)


Daftar terakhir ada Tzuyu yang berhasil meraih predikat The Most Beautiful Face of 2019. Penyanyi asal Taiwan ini ialah member girlgroup"Twice" yang memang sering dipuji karena parasnya yang cantik jelita. Anggota Twice emang cantik-cantik sih ya. Malah susah milihnya😆, dan mungkin kali ini keberuntungan ada di pihak Tzuyu.

Selamat dan sukses terus buat Tzuyu. Cheer up, baby!emoticon-Kiss (S)emoticon-Big Grin


Referensi: TC Candler, Wikipedia, dan famousbirthdays

Sumber Gambar:
Screenshoot dari TC Candler


Baca Juga:
Ini 10 Pria Tertampan di Dunia 2019 Versi TC Candler, Siapa Favoritmu?
Diubah oleh mbakendut 31-12-2019 21:31
sebelahblog
4iinch
081364246972
081364246972 dan 35 lainnya memberi reputasi
36
18.9K
239
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.