rendyconanAvatar border
TS
rendyconan 
Putus Cinta Langsung Cari Pacar Lagi, Termasuk Pelarian Kah?




Sabtu kemarin sehabis nonton film di bioskop, gue sama pacar lagi ngobrol dan doi nyeritain tentang temannya yang baru putus cinta dan galau banget. Jadi waktu putus dia suka curcol, sebenarnya dari waktu pacaran juga suka curcol ke pacar gue ini. Waktu putus curhat kalau dia galau dan minta dikenalin ke cowok lain supaya galaunya hilang. Lalu gue mulai bertanya:

“Emangnya waktu dulu dia pacaran gimana?”

“Habis putus langsung deket sama cowok sih memang.”
jawabnya

emoticon-Matabelo

Waktu melihat di Instagram, teman pacar gue yang galau ini benar-benar galau dan share di Instagram Story kegalauannya mengenai relationship. Kesannya jadi haus perhatian, apalagi mantannya juga bisa melihat Instastory tersebut karena mereka putus tapi gak saling block akun mantan. Kalau gini kan jadinya mantannya jadi berpikir:

“Putus dari gue galau banget lu, kasian banget dah!”

Mungkin saja berpikir kayak begitu. Memang sebelum-sebelumnya selalu begitu, jadi ketika putus sama cowok, langsung dekat sama cowok lain. Kalau begini memang gak kuat single dan haus akan kasih sayangnya kelihatan. Lalu muncul pertanyaan di benak gue seperti di bawah ini:


Quote:






Sumber gambar: hellosehat.com


Menarik untuk dibahas.

emoticon-cystg


Quote:





Apakah termasuk pelarian ketika putus langsung cari atau pacaran lagi?



Berarti bisa kita simpulkan karena sekarang lagi galau dan belum bisa move on, kalau nanti ada cowok baru langsung seolah sudah move on. Nyatanya itu hanya memanipulasi pikiran “sudah move on” karena sudah ada gebetan baru. Bukankah banyak orang seperti ini? Kalau begini bisa disimpulkan bahwa itu belum benar-benar move on, itu hanya karena ada orang baru yang jadi tempat pelarian kalian.
Kalau memang belum bisa move on, seharusnya berdamai dengan diri sendiri. Lalu timbul pernyataan:

“Tapi kalau masih galau gitu, kalau ada orang baru seolah bisa bikin happy dan bisa move on.”

Berarti kalau seperti itu, memang benar bahwa kesendirian tidak membuat kamu move on tapi justru ketika bersama orang lain baru bisa move on. Tapi gue suka heran, sama orang yang udah putus terus ketemu cowok baru lalu putus lagi dan bisa balik sama mantannya yang sebelum cowok itu emoticon-Takut (S)


Quote:



Apakah tidak bisa single sementara waktu untuk berdamai dengan masa lalu?



Putus cinta, lalu memutuskan untuk single sementara sambil memulihkan hati. Jika ada orang lain yang mendekati dijadikan teman terlebih dahulu karena mau berdamai dengan masa lalu dan diri sendiri. Justru hal ini yang jarang dilakukan banyak orang karena kebanyakan habis putus langsung cari lagi. Katanya banyak ikan di laut, memang banyak tapi bukan berarti harus dengan tergesa-gesa emoticon-EEK!

Buat yang memutuskan berdamai sejenak dengan masa lalu dan diri sendiri akan juga menjadikan momen tersebut menemukan jati dirinya. Ternyata tidak selalu bersama pacar kita bisa bahagia, dalam kesendirian pun bisa bahagia dan ketika sudah siap menjalin hubungan lagi barulah membuka hati buat orang lain. Kamu salah satunya yang seperti ini? emoticon-Bingung (S)


Quote:






Nah menurut kalian gimana nih, kalau baru putus tapi langsung cari-cari orang baru untuk mengisi kekosongan hati itu termasuk pelarian atau bukan? Komen di bawah ya gan!

emoticon-Hai




Sumber Tulisan: Asli Tulisan TS emoticon-Peace

emoticon-nulisah






Polling
0 suara
Menurut agan dan sista apakah hal ini termasuk pelarian atau tidak?
sebelahblog
4iinch
oscarsilaban
oscarsilaban dan 10 lainnya memberi reputasi
11
8.4K
228
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.