Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
80
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e13d599f0bdb214c4638d79/viral-kantong-plastik-berjalan-menyebrangi-jalan-raya-takdir-tuhan-atau-kebetulan
Melihat penampakan kantong plastik berjalan! Apakah ini sebuah kebetulan? Plastik, lagi-lagi hari ini Agan TS akan membahas seputaran masalah plastik. Kemarin membahas tentang penggunaan barang pengganti kantong plastik di Negara Thailand, namun kali ini berbeda. Kita akan membahas sebuah penampakan kejadian unik yang jarang sekali ditemui, atau jarang sekali terjadi. Mungkin bagi sebagian orang s
Lapor Hansip
07-01-2020 07:49

Viral, Kantong Plastik Berjalan Menyebrangi Jalan Raya! Takdir Tuhan atau Kebetulan?

icon-verified-thread
Viral, Kantong Plastik Berjalan Menyebrangi Jalan Raya! Takdir Tuhan atau Kebetulan?

Melihat penampakan kantong plastik berjalan!
Apakah ini sebuah kebetulan?


Viral, Kantong Plastik Berjalan Menyebrangi Jalan Raya! Takdir Tuhan atau Kebetulan?


Plastik, lagi-lagi hari ini Agan TS akan membahas seputaran masalah plastik.
Kemarin membahas tentang penggunaan barang pengganti kantong plastik di Negara Thailand, namun kali ini berbeda. Kita akan membahas sebuah penampakan kejadian unik yang jarang sekali ditemui, atau jarang sekali terjadi.

Mungkin bagi sebagian orang setelah melihat video ini nanti akan bilang lebay, cuma gitu doang ditulis dan diviralkan.
Percayalah, hal-hal simpel di sekitar kita terkadang lebih berarti dibandingkan dengan omongan orang yang tidak tahu aturan dan tidak bisa menghargai orang lain. Catet!

Sebagai manusia memang kita tidak bisa menghiraukan begitu saja omongan orang lain, namun kehidupan kita ya kita sendiri lah yang menentukan arahnya.
Toh semua hal yang telah terjadi dan belum terjadi itu adalah takdir, jadi orang lain tidak berhak untuk menyalahkan apa lagi menghakimi kehidupan kita.
Selagi kita benar, maka lanjutkan apa yang menjadi jalan kita.

Contohnya seperti kantong plastik satu ini, jika dilihat sekilas pasti kita akan bilang "Ahhh cuma kantong plastik. Sampah yang membuat masalah!"
Namun setelah dia bergerak sedikit lebih unik, maka dia akan viral dan diperhatikan banyak orang dibandingkan orang yang telah mengomentarinya sewaktu masih menjadi sampah.
Itu kehendak siapa? Yap, kehendak Tuhan.
Jika Tuhan telah berkehendak akan suatu hal, maka itu pasti akan terjadi!

Coba perhatikan video ini, dan berikan tanggapan Agan dan Sista!


Kantong Plastik Berjalan


Apa yang telah Agan dan Sista lihat di dalam video?
Hanya sebuah kantong plastik!
Kenapa dia bisa diperhatikan dan viral diperbincangkan banyak orang?
Ya, hanya karena dia sedikit agak unik dari kantong plastik lain.
Kantong plastik di dalam video seakan-akan berjalan menyebrangi jalan raya dengan penuh kepercayaan diri, padahal dia benda mati. Sudah pasti dia berjalan bukan karena dia sendiri, melainkan karena bantuan angin!

Lalu apa istimewanya?
Istimewanya terletak jika kita membuka mata dan hati, maka akan kita temui sebuah kenyataan bahwa takdir Tuhan benar-benar ada dan berlaku. Sering kali manusia merasa hebat, semua hal dapat dilakukan dengan tangan mereka sendiri. Itu menurut mereka! Namun kenyataannya semua adalah takdir yang dijalankan oleh Tuhan.

Jika bukan karena Tuhan, tidak mungkin sebuah kantong plastik akan viral dan terkenal. Itu contoh kecil, lalu bagaimana dengan hidup kita? Bisa kita cari jawaban pada diri sendiri!

Gimana pendapat GanSis tentang kantong plastik berjalan?
Apakah itu kehendak Tuhan, atau hanya sebuah kebetulan?
Silakan berikan opini Agan dan Sista dengan berkomentar di bawah!

Oke, semoga thread kali ini bermanfaat dan bisa kita ambil pelajaran meski cuma sebiji sawi.
Buat Agan dan Sista yang sudah mampir baca, jangan lupa mampir di thread Ane yang lain ya. Terima kasih!




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 5
Viral, Kantong Plastik Berjalan Menyebrangi Jalan Raya! Takdir Tuhan atau Kebetulan?
07-01-2020 11:14
editan sepertinya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral, Kantong Plastik Berjalan Menyebrangi Jalan Raya! Takdir Tuhan atau Kebetulan?
07-01-2020 11:15
kebetulan karna bantuan angin euy
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral, Kantong Plastik Berjalan Menyebrangi Jalan Raya! Takdir Tuhan atau Kebetulan?
07-01-2020 11:18
Quote:Original Posted By emw.patrem
emoticon-Wow Editan tu mah emoticon-Cape d...

Bisa jadi emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By lonelylontong
Bukan krn ane punya rencana berhenti ngaskus gan, cm progress upgrade otak ane tuh lamaaa..... bisa aja keburu ajal menjemput pun ane belum ngerti soal takdir.
emoticon-Wakaka

emoticon-ceyem madak iya

Quote:Original Posted By Aby.zouLdyeck
editan sepertinya

Kayaknya ya Gan

Quote:Original Posted By lubangkaca
kebetulan karna bantuan angin euy


emoticon-Bingung tapi masak kayak ada kaki
0 0
0
Viral, Kantong Plastik Berjalan Menyebrangi Jalan Raya! Takdir Tuhan atau Kebetulan?
07-01-2020 11:36
sekilas mah kaya editan ya. cuma ya kuasa allah semua bisa terjadi
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral, Kantong Plastik Berjalan Menyebrangi Jalan Raya! Takdir Tuhan atau Kebetulan?
07-01-2020 11:41
Kayaknya kemaren baca itu editan deh gan emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral, Kantong Plastik Berjalan Menyebrangi Jalan Raya! Takdir Tuhan atau Kebetulan?
07-01-2020 11:46
Pada bilang editan. Tapi kalo menurut ane, editan masa kek ada kakinya gitu? emoticon-Bingung

Apa pun itu, semuanya kan udah diatur sama Allah. Dan gak ada yg kebetulan di dunia ini. Iya pora, Gan?emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral, Kantong Plastik Berjalan Menyebrangi Jalan Raya! Takdir Tuhan atau Kebetulan?
07-01-2020 11:57
Editan si kata ku emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral, Kantong Plastik Berjalan Menyebrangi Jalan Raya! Takdir Tuhan atau Kebetulan?
07-01-2020 13:22
Quote:Original Posted By anna1812
Pada bilang editan. Tapi kalo menurut ane, editan masa kek ada kakinya gitu? emoticon-Bingung

Apa pun itu, semuanya kan udah diatur sama Allah. Dan gak ada yg kebetulan di dunia ini. Iya pora, Gan?emoticon-Ngakak


Kebetulan aja manusia termakan doktrin "tdk ada yg kebetulan"
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral, Kantong Plastik Berjalan Menyebrangi Jalan Raya! Takdir Tuhan atau Kebetulan?
07-01-2020 13:31
Wkwkwkwk..emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rheirhei dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral, Kantong Plastik Berjalan Menyebrangi Jalan Raya! Takdir Tuhan atau Kebetulan?
07-01-2020 13:50
Quote:Original Posted By SawalHisoka
sekilas mah kaya editan ya. cuma ya kuasa allah semua bisa terjadi

Iya Gan, editan pun juga tetap melibatkan Allah kan😆 kalau gak ada Allah mana bisa mereka napas

Quote:Original Posted By Daniswara92
Kayaknya kemaren baca itu editan deh gan emoticon-Big Grin

emoticon-Matabelo owh gitu ya Gan, berarti takdir Tuhan

Quote:Original Posted By anna1812
Pada bilang editan. Tapi kalo menurut ane, editan masa kek ada kakinya gitu? emoticon-Bingung

Apa pun itu, semuanya kan udah diatur sama Allah. Dan gak ada yg kebetulan di dunia ini. Iya pora, Gan?emoticon-Ngakak

emoticon-Shakehand2 nah Ane sepakat Bun
Baru Ente yang paham apa yang Ane maksut, meski pun editan kan tetap ada campur tangan Tuhan ya😁
Diubah oleh masnukho
0 0
0
Viral, Kantong Plastik Berjalan Menyebrangi Jalan Raya! Takdir Tuhan atau Kebetulan?
07-01-2020 13:52
Quote:Original Posted By bamboostickk
Editan si kata ku emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak editan yak

Quote:Original Posted By angopmaksimal
Kebetulan aja manusia termakan doktrin "tdk ada yg kebetulan"

Emang benar kan Gan gak ada di dunia ini yang kebetulan

Quote:Original Posted By a6oesdj4rsy
Wkwkwkwk..emoticon-Leh Uga


emoticon-Ngakak boleh kok ketawa
0 0
0
Viral, Kantong Plastik Berjalan Menyebrangi Jalan Raya! Takdir Tuhan atau Kebetulan?
07-01-2020 13:56
ah cuma kebetulan emoticon-Ngacir
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral, Kantong Plastik Berjalan Menyebrangi Jalan Raya! Takdir Tuhan atau Kebetulan?
07-01-2020 14:39
editan emoticon-Bingung
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral, Kantong Plastik Berjalan Menyebrangi Jalan Raya! Takdir Tuhan atau Kebetulan?
07-01-2020 14:48
go blog lu bray. jaman udah canggih masih aja isi otaknya kaleng krupuk. Jangan sangkut pautin kebodohan dengan agama. ente melecehkan namanya. salam juga buat yg nyebarin kegoblokan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral, Kantong Plastik Berjalan Menyebrangi Jalan Raya! Takdir Tuhan atau Kebetulan?
07-01-2020 15:21
itu bneran jalan breemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral, Kantong Plastik Berjalan Menyebrangi Jalan Raya! Takdir Tuhan atau Kebetulan?
07-01-2020 15:33
Speachless aku
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral, Kantong Plastik Berjalan Menyebrangi Jalan Raya! Takdir Tuhan atau Kebetulan?
07-01-2020 16:42
Quote:Original Posted By cemenk...
ah cuma kebetulan emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak masak iya sih

Quote:Original Posted By mibmobz
editan emoticon-Bingung

Editan, kebetulan atau takdir?

Quote:Original Posted By egoldnih
go blog lu bray. jaman udah canggih masih aja isi otaknya kaleng krupuk. Jangan sangkut pautin kebodohan dengan agama. ente melecehkan namanya. salam juga buat yg nyebarin kegoblokan

emoticon-Ngakak coba baca ulang threadnya, pasti gak bisa baca ya

Quote:Original Posted By Gatt12
itu bneran jalan breemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Bisa jadi editan, bisa jadi kenak angin
Yang pasti dia viral karena takdir Tuhan

Quote:Original Posted By adivaazzahra
Speachless aku

Speachless kenapa Mbak😂 coba jelasin
profile-picture
adivaazzahra memberi reputasi
1 0
1
Viral, Kantong Plastik Berjalan Menyebrangi Jalan Raya! Takdir Tuhan atau Kebetulan?
07-01-2020 16:52
Angin macam apa yang bisa bikin plastik bergerak seperti orang berjalan? Tentu tidak ada.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral, Kantong Plastik Berjalan Menyebrangi Jalan Raya! Takdir Tuhan atau Kebetulan?
07-01-2020 18:53
Itu kantong plastiknya ada hewannya mungkin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral, Kantong Plastik Berjalan Menyebrangi Jalan Raya! Takdir Tuhan atau Kebetulan?
07-01-2020 19:12
Quote:Original Posted By menmax
Angin macam apa yang bisa bikin plastik bergerak seperti orang berjalan? Tentu tidak ada.

Berarti editan? Kalau editan ada takdir Tuhan gak?

Quote:Original Posted By janeeta97
Itu kantong plastiknya ada hewannya mungkin


emoticon-Ngakak masak iya
0 0
0
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia