Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
48
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dde3031a2d195454b05a48f/mental-illness-yang-ane-alamin
Ane di dunia nyata,pendiem banget. Sebelumnya ane tuh kerja di salah satu hotel ternama dan ane bahagia banget.ane kerja pagi - malam dan ane pikir,karyawan di departemen ane tuh suka juga sama ane. Tapi kan ane pemalu,tapi kalau disapa ane jawab kok.tapi ane dijadiin bahan bullyan.ane dikerjain sampai disuruh kerja sampai larut malam dan masih banyak hal yang ane dapatkan karena kekurangajaran me
Lapor Hansip
27-11-2019 15:13

Mental illness yang ane alamin

icon-verified-thread
Ane di dunia nyata,pendiem banget.

Sebelumnya ane tuh kerja di salah satu hotel ternama dan ane bahagia banget.ane kerja pagi - malam dan ane pikir,karyawan di departemen ane tuh suka juga sama ane.

Tapi kan ane pemalu,tapi kalau disapa ane jawab kok.tapi ane dijadiin bahan bullyan.ane dikerjain sampai disuruh kerja sampai larut malam dan masih banyak hal yang ane dapatkan karena kekurangajaran mereka membully ane karena kekurangan ane yang gak bisa SPEAK UP!

Ane kena mental illness tuh semenjak SMP.Teman ane nuduh ane yang ngambil uang bendahara dan itu bikin ane luka batin hahahaha...

Ane dipaksa kayak oranglain.ane berusaha,tapi gak bisa.ane pengen balas,tapi hati ane bilang maafin.ane pengen nonjok emoticon-Blue Guy Bata (L) tapi ane lemah lembut

Maafkan ane gak bisa seperti yang kalian katakan.

Gebetan ane yg awalnya selalu baik,ternyata dia pergi dan bilang kalau ane gak tau diri.(ane tau ane cuma barista).

Agan agan semua,ane cuma ngasitau jangan jadikan kekurangan oranglain jadi sebuah lelucon.kalian gak bakal tau efek dari bullyan kalian tuh ke korban apa.

Apalagi ngatain orang,orang gila.itu nyiksa batin banget.

Ane berusaha buat bangkit.ane cepat jatuh cinta,karena kurangnya rasa kasih sayang yang ane dapatkan.

Tapi sekarang ane ada dua teman yang selalu mensupport ane.meski hanya dua,mereka bagaikan malaikatemoticon-Angel yang selalu menjaga dan ngebantu ane.

Seorang introvert gak bisa dipaksa buat kayak seorang ekstrovert dan begitu juga sebaliknya.

Bagi yang dulu suka matahin semangat ane,ane cuma mau bilang kalau sekarang ane udah baik baik aja.ane akan berusaha syukuri pekerjaan ane (meski gaji ane lama baru keluar) dan meski penyakit ane kadang hilang timbul dan ane gak ada obat karena kehabisan.

Kalau ada yang seperti ane,coba komen ya.ane cuma mau tau kenapa agan bisa kena mental illness?
emoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Mental illness yang ane alamin
29-11-2019 15:19
Quote:Original Posted By ..farhan..
ts cewe apa cowo nih? emoticon-Ngakak ane sih dulu juga gitu, ga berani ngomong n pemalu, padahal cowo, suka dibully, temen cuma sedikit pula ya awoh emoticon-Leh Uga tapi semenjak masuk dunia kerja, punya duit dan nonton joker, kepribadian auto brubah, kalo ada yg rese ya tinggal ajak ribut emoticon-Leh Uga


super bener ente gan ... gara gara nonton joker? auto berubah
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mental illness yang ane alamin
30-11-2019 10:56
Quote:Original Posted By ShitPiration
sebenernya mental gitu karena luka masa lalu juga gan
cuma bisa sembuh gan asal dilatih terus terusan untuk jadi ekstrovert
ane dulu juga gitu , cuma sekarang ya bisa lebih membuka diri dan pinter buat nyesuain kondisi lingkungan aja
efeknya yg ane rasain orang akan segan juga untuk bully kita emoticon-Cool


emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Mental illness yang ane alamin
30-11-2019 10:56
Quote:Original Posted By adnanami
super bener ente gan ... gara gara nonton joker? auto berubah


emoticon-Cendol Gan
profile-picture
adnanami memberi reputasi
1 0
1
Mental illness yang ane alamin
30-11-2019 11:17
semangat gan..tetap PD aja.
tapi gak perlu juga ya membenarkan klo agan punya mental gituan, biar gak menutup diri terus.

semangat..semangat...

emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-Big Kiss
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Mental illness yang ane alamin
30-11-2019 13:40
sama samaa emoticon-Malu emoticon-Malu

Quote:Original Posted By Kenshayoyo
Love you buat kamuemoticon-Pelukemoticon-Malu


profile-picture
lazyistj91 memberi reputasi
0 1
-1
Mental illness yang ane alamin
30-11-2019 18:30
i feel you
0 0
0
Mental illness yang ane alamin
01-12-2019 21:25
Mmmmmmmmmm
Diubah oleh elbalvas
0 0
0
Mental illness yang ane alamin
05-01-2020 04:35
krn kekerasan fisik dan verbal dari ortu dan guru, serta teman2 yg jahat di masa kecil

Semangat terus sist/gan. I feel you emoticon-Kiss
0 0
0
Mental illness yang ane alamin
05-01-2020 18:58
Barista? Cantik enggak? emoticon-Ngakak
0 0
0
Mental illness yang ane alamin
06-01-2020 16:50
Quote:Original Posted By Kenshayoyo
Ane di dunia nyata,pendiem banget.

Sebelumnya ane tuh kerja di salah satu hotel ternama dan ane bahagia banget.ane kerja pagi - malam dan ane pikir,karyawan di departemen ane tuh suka juga sama ane.

Tapi kan ane pemalu,tapi kalau disapa ane jawab kok.tapi ane dijadiin bahan bullyan.ane dikerjain sampai disuruh kerja sampai larut malam dan masih banyak hal yang ane dapatkan karena kekurangajaran mereka membully ane karena kekurangan ane yang gak bisa SPEAK UP!

Ane kena mental illness tuh semenjak SMP.Teman ane nuduh ane yang ngambil uang bendahara dan itu bikin ane luka batin hahahaha...

Ane dipaksa kayak oranglain.ane berusaha,tapi gak bisa.ane pengen balas,tapi hati ane bilang maafin.ane pengen nonjok emoticon-Blue Guy Bata (L) tapi ane lemah lembut

Maafkan ane gak bisa seperti yang kalian katakan.

Gebetan ane yg awalnya selalu baik,ternyata dia pergi dan bilang kalau ane gak tau diri.(ane tau ane cuma barista).

Agan agan semua,ane cuma ngasitau jangan jadikan kekurangan oranglain jadi sebuah lelucon.kalian gak bakal tau efek dari bullyan kalian tuh ke korban apa.

Apalagi ngatain orang,orang gila.itu nyiksa batin banget.

Ane berusaha buat bangkit.ane cepat jatuh cinta,karena kurangnya rasa kasih sayang yang ane dapatkan.

Tapi sekarang ane ada dua teman yang selalu mensupport ane.meski hanya dua,mereka bagaikan malaikatemoticon-Angel yang selalu menjaga dan ngebantu ane.

Seorang introvert gak bisa dipaksa buat kayak seorang ekstrovert dan begitu juga sebaliknya.

Bagi yang dulu suka matahin semangat ane,ane cuma mau bilang kalau sekarang ane udah baik baik aja.ane akan berusaha syukuri pekerjaan ane (meski gaji ane lama baru keluar) dan meski penyakit ane kadang hilang timbul dan ane gak ada obat karena kehabisan.

Kalau ada yang seperti ane,coba komen ya.ane cuma mau tau kenapa agan bisa kena mental illness?
emoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Peluk


orang didunia ini lebih suka orang jahat suka korupsi diktator dibanding orang baik itulah gobloknya dunia ini dunia seperti 🤡
0 0
0
Mental illness yang ane alamin
07-01-2020 11:16
mental illness kaya gmn sih? jgn dikit2 mental illness deh, mental health sm mental illness beda
0 0
0
Mental illness yang ane alamin
07-01-2020 13:40
ekstrovet bukan kekurangan gan, hobi agan apa coba ikut komunitas disituu latih kemampuan speakup agan dikit dikit, ane juga susah ngongong kok gan tapi la kelamaan ternyata skill kayak gitu dari pengalaman
0 0
0
Mental illness yang ane alamin
18-01-2020 01:02
Quote:Original Posted By Kenshayoyo
Makasih gan


Siaapp sama samaaa gannn hahahahhaha
0 0
0
Mental illness yang ane alamin
18-01-2020 05:32
kalo kasusnya kaya agan emang perundungan itu tidak baik, saya juga introvert sama kaya agan
kadang mood naik turun
0 0
0
Mental illness yang ane alamin
18-01-2020 11:42
enjoy gan
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
perjalanan-hantu-cantik
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
ayahku-membunuhku
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia