Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
12
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e117c4a0577a96dcd06f871/kampung-kemasan
Di gresik, ada area kota lama juga lo.. tepatnya d kampung kemasan n sekitarnya. Gak kalah dg semarang, jkt n sby, d gresik jg menampilkan bangunan2 yg eksotis. Pencampurannya spt gaya india-belanda-tionghoa-tropis. Yg menarik lagi, area ini jg menampilkan galeri batik khas gresik. Qta dapat berfoto2 d bangunan2 yg cantik ini n pastinya pengalaman pembelajaran bangunan pula yg didapat. Foto yg ins
Lapor Hansip
05-01-2020 13:03

Kampung Kemasan

Di gresik, ada area kota lama juga lo.. tepatnya d kampung kemasan n sekitarnya. Gak kalah dg semarang, jkt n sby, d gresik jg menampilkan bangunan2 yg eksotis. Pencampurannya spt gaya india-belanda-tionghoa-tropis. Yg menarik lagi, area ini jg menampilkan galeri batik khas gresik.
Qta dapat berfoto2 d bangunan2 yg cantik ini n pastinya pengalaman pembelajaran bangunan pula yg didapat. Foto yg instagramable n menikmati seni batik dsni sangatlah menarik. Slain itu d kampug kemasan ini jg banyak rumah2 yg dtinggali oleh warganya sehingga qta jg bs menikmati interior khasnya yg kuno n mengagumkan. Apalagi area ini sdh drawat juga oleh pemerintahnya. Hehehe.. jdi utk agan2 n sista2 yg lagi jalan2 k gresik jgn lp mampir k area ini ya.. djamin g bakal nyesel..

Kampung Kemasan
Diubah oleh pawestri07
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Kampung Kemasan
05-01-2020 13:21
Kalo berkunjung ke sana pasti berasa pergi ke masa lalu nih
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kampung Kemasan
06-01-2020 01:16
0 0
0
Kampung Kemasan
06-01-2020 06:55
asyik ya kampungnya
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kampung Kemasan
06-01-2020 16:23
biasa lewat doang emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Kampung Kemasan
06-01-2020 17:13
kok bisa kaya gt ceritanya gmana gan 🤔
0 0
0
Kampung Kemasan
06-01-2020 23:23
apik
0 0
0
Kampung Kemasan
07-01-2020 20:15
wah suka banget sama bangunan bangunan jadul gitu, jadi pengen mampir
profile-picture
pawestri07 memberi reputasi
1 0
1
Kampung Kemasan
08-01-2020 11:37
baru tauu adaa tempat kayak gini disanaa, mampirlah kapan kapan. makasi infonya yaa sist
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kampung Kemasan
26-02-2020 06:31
kok baru tau ya? makasih infonya
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia