• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pria Ini Viral Lantaran Dengan Santainya Kencing Di Ruang Tunggu Bandara

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Pria Ini Viral Lantaran Dengan Santainya Kencing Di Ruang Tunggu Bandara
Buang air adalah sebuah kebutuhan bagi semua mahluk hidup. Sebagai mahluk yang bisa memanfaatkan otaknya, manusia diajarkan untuk memiliki etika dan rasa malu. Oleh karena itu, manusia menggunakan ruangan khusus untuk membuang kotorannya. Selain itu buang air sembarangan juga dinilai sebagai etika yang buruk. Karena selain mengganggu orang lain, buang air sembarangan dapat memberikan penyakit terhadap lingkungan sekitarnya bila tidak dibersihkan.


dollarshaveclub.com

Di zaman sekarang, di seluruh tempat umum pasti menyediakan toilet. Toilet itu memang dibuat untuk mereka yang sedang berpergian atau sedang berada di sekitar tempat itu. Sehingga tidak ada alasan lagi bagi orang-orang untuk buang air sembarangan di tempat umum. 


mirror.co.uk

Namun berbeda dengan pria satu ini. Video orang tersebut menjadi viral lantaran dirinya dengan santainya kencing di sebuah ruang tunggu bandara.Dengan menggunakan jaket dan celana panjang berwarna hitam, pria itu terlihat kencing dengan posisi duduk di tempat duduk umum.



youtube.com

Hingga akhir video, tidak ada satu orangpun yang menegur perilaku pria itu.Bahkan para netizenpun turut mempertanyakan prilaku orang-orang yang berada di sekitarnya, kenapa tidak ada yang menegurnya. Video pria kencing di bandara itu diunggah di sebuah akun instagram dan sudah ditonton oleh 229.000 orang.

Walaupun prilaku kencing di tempat seperti itu dengan dalih umur, hal tersebut tentu tidak boleh dibenarkan. Karena semua orang berhak mendapat prilaku yang nyaman di tempat umum dan hal seperti itu bisa mengganggu kenyamanan seseorang. Seharusnya bila karena umur pria itu buang air sembarangan, ada orang dari keluarga atau pembantu yang mengurusnya sehingga kejadian seperti itu tidak mungkin terjadi. Apalagi dilakukan disebuah bandara yang mana berisi orang-orang dari berbagai negara dengan budaya dan prilaku yang berbeda pula. Bila saja hal seperti itu dianggap wajar oleh orang setempat (karena tidak ada yang menegur) tentu akan dianggap tidak beretika dimata negara lain.


arbamedia.com

Jadi jangan sampai agan-agan mengikuti prilaku pria itu ya.

Bantu share ke teman kalian agar kejadian seperti ini tidak dilakukan oleh teman kalian emoticon-Toast.FF


anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.3K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.