Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
947
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c429f6310d2957658031cdd/my-feelings--friends-with-benefits
Ini asli atau karangan ? terserah agan dan sista nganggep nya gimana tapi lebih baik anggap aja ini karangan dari imajinasi liar gue ya :D Apa ada adegan ena ena ? mungkin ada karena sesuai judul tapi jangan terlalu berharap hehehhe Ada pict si cewe ? ada mulustrasi nya tapi nnti di bagian tertentu Part 2 Part 3 Part 4 Part 5 Part 6 Part 7 Part 8 Part 9 Part 10 Part 11 Part 12 Part 13 part 14 Part
Lapor Hansip
19-01-2019 10:54

My Feelings

Past Hot Thread
My Feelings ( Friends With Benefits )

Show





Kenalin nama gue reza , gue tinggal di sebuah lahan PT , PT apa itu ? PT udang alias budidaya udang lalu di ekspor ke luar negeri, kalau mikir disini ada mall warnet dan ps itu udh hitungan langka eh bukan langka , Justru malah ga ada sama sekali yg namanya mall , ga ada yg namanya jalan aspal disini ,pure semua tanah dan batu . dari kecil gue disini , yg namanya makan udang , ikan sampe bosen , berburu ? disini di depan rumah pas kalian mancing bisa dapet ikan dengan size gede , 4 - 5 jari gampang banget buat dapet , dan kalian tau umpan nya ? klo org lain umpan nya cacing pelet atau apapun , gue dan temen temen klo mancing umpan nya udang , udang besar besar di potong buat mancing 
klo di kota lain mungkin milih di goreng , pasti mending makan udang dari pada ikan , sedangkan gue disini malah buat mancing hahaha
jadi wajar aja ikan disini gede gede , karena emang jauh dari limbah , semua terjaga kok

Dan untuk masuk kawasan pt ini harus melewati laut , gue ga tau namanya , pastinya ada pelabuhan kecil untuk motor dan pelabuhan besar besar untuk kapal besar muatan , harus naik klotok dulu dengan ongkos 10 ribu , klotok ini kapal bermotor dengan lebar kurang lebih satu setengah meter , dan agan harus naik di motor dengan kaki memijak di pinggiran motor , untuk org awam pasti ngeri karena klo papasan sama klotok lain ada gelombang yg bikin ngeri buahahaha , setelah naik klotok lanjut ke pos pemeriksaa, ada surat surat tertentu agar boleh lewat dan di jaga sangat ketat , setelah lewat post akan melewati jalan bebatuan tanah dengan di dampingi pohon pohon besar dan kanal kanal besar ,

Klotok

kanal


  Sekilas tempat tinggal gue , setiap beberapa puluh meter pasti ada 4 rumah saling berhadapan , di setiap depan rumah selalu ada kanal apa itu kanal ? sejenis sungai namun kecil sekitar 2-3 meter , jadi di setiap rumah selalu ada jembatan di depan nya , sedangkan di belakang ada yg namanya tambak untuk budidaya udang . yah klo disini sih masih banyak banget hewan hewan kaya di hutan , cari sangkar burung juga gampang banget . biawak , burung pentet , burung dara , burung bangau , elang , hiu , dan ubur ubur , dan jenis jenis lain nya


 Kisah cinta gue bermula ketika gue sd , saat itu masih kelas 3 / 4 sd , gue suka cewe yg namanya febriana , orang nya sipit cantik , gue pernah nembak dia , gue masih inget banget gue bawa bunga sama surat di amplop buat ngasih ke kelas dia , sumpah itu cinta terbaik dalam hidup, gue ngerasain seluruh tubuh gemeter klo ketemu dia , yah walaupun cinta gue bertepuk sebelah tangan , dia suka cowok lain . walau gitu gue tetep suka kok , gue selalu merhatiin dia walaupun bisa di bilang cinta bocah micin wkwkwk . Setiap gue mau deketin dia selalu ngehindar sampe ada momen di kelas 5 klo ga salah dia bilang ke gue

'' ga usah ganggu aku deh ''

'' aku suka reza , tapi bukan reza kamu ''

btw di sd reza emang ada dua gan , gue sama satunya . Yang satunya ini emang aktif , hebat main bola , dan bergaul . Sedangkan gue cuma anak biasa aja yg punya mimpi dapetin si febriana , bayangin lu di tolak kaya gitu sama cewe , hahaha langsung dah gue ga berani buat deketin , minder pake banget , tapi seengaknya gue udh ngungkapin cinta monyet ini

Skip jarak sekolah gue sama rumah jauh banget , mungkin sekitar 3-4 kilo dengan jalan bebatuan dan tanah di kelilingi kanal yg panjanggggg. 
singkat cerita kelas 6 SD , gue suka cewe . Namanya gue masih inget banget , nama lengkap nya agnes eka pratiwi , gue nembak di lapangan sekolah dengan kondisi sambil lari , entah gue sedikit lupa posisinya gimana , setelah gue ngomong 

'' Mau ga pacaran sama aku ''

dia langsung lari gitu aja dan ngehindar dari gue , bahkan untuk sekedar tegur sapa nyali gue ciut , gue juga ga pernah minta kejelasan terkait jawaban perasaan dia ke gue , sakit rasanya gue nembak 2 kali gini amat nasib nya , setelah kelulusan gue tetep ngelanjutin smp disini , sedangkan tiwi dia pindah ke luar karena emang orang orang sini itu karyawan pt yg domisili bukan asli sini . kenapa gue ga pindah padahal sistem disini semrawut ? karena disini ayah gue cari nafkah , disini juga dapet listrik , beras , mie , kopi , gula  , rumah . untuk perlengkapan dapur di kirim satu bulan sekali menggunakan truk truk besar yg stay di ujung jembatan .

Kehidupan smp sangat tidak menggenakkan , gue harus naik motor sejauh 15 kilo meter lebih untuk ke smp , mendaftar tes ini itu ah sudahlah . setelah keterima gimana nasib gue ? gue harus bangun jam 4 subuh , mandi makan dan ini itu , gue harus udh stay jam 5 subuh di ujung jembatan untuk naik bis kalo ketinggalan bis ya mending ga sekolah karena kalo naik motor jauh banget , bis sekolah ini milik bersama , jadi ada sekitar 60 jalur yg di lewati bis ini 
berhubung gue di jalur 51 , klo emang beruntung gue bisa naik bis pas dia lagi jemput ke arah jalur 60
 klo gue dapet bis setelah dia dari jalur 60 sudah di pastikan selama 15 kilometer gue berdiri ga kebagian tempat duduk , jalanan batu banyak debu , berangkat jam 5 subuh sampe sekolah bisa jam 7 atau setengah 8 . Kebayang gimana capeknya padahal masuk sekolah aja belum

rasanya ? awal awal gue pengen mati aja , apalagi gue ga biasa naik bis , bisa mabuk gue . gue sekolah punya sahabat namanya andi dan andi . Loh kok andi nya 2 ?
iya ada dua , andi pertama itu seangkatan sama gue , andi kedua kakak kelas gue , kita satu jalur , berangkat selalu bareng . 
di smp ini gue satu bangku sama bahrudin , biasa di panggil udin . Sahabat terbaik gue wkwkwk jadi keinget lagi sama kamu din

 Dan kalian tau siapa ketua kelas di kelas gue ? namanya sherly cewe cantik sumpah cantik banget tapi galak nya ya tuhan . bahkan cowo aja ga berani sama dia , bukan dia tomboy tapi dia tegas dan di siplin , kebetulan gue duduk di belakang nya 

'' sher kenalin aku reza , ini temen aku udin '' sapa gue 

'' aku sherly , salam kenal za , din "

'' aku cindy , aku temen nya sherly '' jawab cewe yg sebangku sama sherly

'' kamu dari adiwarna atau MI '' tanya gue

'' kita dar MI za , kita dulu nya sd nya bareng udh saling kenal '' jawab sherly

'' aku sama udin dari adiwarna ''

'' sher kamu galak ya '' tanya gue

'' klo iya kenapa ? '' jawab dia sewot

'' gapapa kok nanya aja hehehe ''

'' awas aja kalian ribut , aku pukul emoticon-Mad ''

Sekilas info


gila aura membunuhnya berubah dalam sekejap , walaupun judes jutek galak tapi menurut gue dia tetep mempesona
sekilas tentang cindy , gue yakin semua cowok bakal suka dia , bukan cuma cakep  dia manis , semok , dan kalem lemah lembut , penyabar suaranya duh bikin tenang hati auto adem

secret

 
Sedangkan andi sahabat seangkatan gue , kelas nya tepat di samping , kelas kita deketan di bagian paling belakang sekolah , sedangkan kantin itu ada dua doang . itupun yg jualan rumah nya di dalem sekolah . aneh kan ada rumah di dalem sekolah , klo kalian berpikir ke kantin bisa makan nasi itu engga sama sekali , disini cuma ada minuman gelas yg udh beku , sama beberapa jajanan ringan di tambah gorengan yg sellau habis duluan , uang saku gue dulu lima ribu . cukup ga cukup sebenernya.

Pelajaran awal di mulai , sesi perkenalan , cerita liburan , dan bla bla bla sampe akhirnya bel pulang berbunyi . kalo kalian pulang sekolah nyantai , jalan biasa , nongkrong beda dengan gue dan temen temen emoticon-Smilie
 keluar kelas gue dan temen temen udh olahraga adu lari , pokoknya begitu keluar kelas ga ada yg namanya mandang temen , lari ya lari kaya org di kejar anjing , lari sekitar 500 meter untuk sebuah tujuan , demi kenyamanan , yaitu tempat duduk di bis emoticon-Smilie

Kenapa kita org lari ? karena klo kita cuma jalan biasa kita bakal berdiri selama 2 jam di bis panas panas sumpek , jangan pikir mudah , udh gue ceritain tadi kelas gue pling belakang , saingan gue bukan cuma temen temen seangkatan , ada jga kakak kelas 2 dan 3 yg tentunya juga lari bareng hehehe . walaupun terkihat konyol tapi lumayan seru kok buat pengalaman .

Setelah lari sampe bis udh penuh , gue bahkan ga kenal sama mereka , bagian faforit adalah di bagian belakang , tempat ngerokok . mau ga mau gue berdiri  gue juga tadi cerita klo jalur ada 61 . jadi klo agan tinggal di jalur 30 lalu bis lewat , agan bilang kiri , nnti bis berhenti dan udh stand by ortu agan buat jemput di ujung jembatan . kursi kosong tadi udh jadi rebutan , enaknya sih klo duduk sama cewe hehehe , kakak kelas nya semok semok . setelah di jalur 51 ane , turun di situ kami bertiga  andi besar andi kecil dan gue , 

Ga semua selesai disitu , karena jam pulang yg ga teratur , kadang ortu ga jemput atau telat atau ga sempet . kita harus jalan kaki sampe rumah , panas panas , ah sudahlah , setelah ada jalur ada yg namanya blok 
setiap jalur berisi 20 blok rumah , gue ada di blok 7 sedangkan andi kecil blok 9 jaraknya sekitar 100 meter , sedangkan andi besar dia paling jauh ada di blok 00 alias karyawan , ortu nya bukan karyawan pt untuk budidaya , tapi ortu nya untuk kontrol setiap udang udang disini lalu lapor ke pusat . 

Sial nya hari ini kita bertiga jalan wkwkwk panas panas , pulang sekolah lari , mau ke rumah jalan kaki ,sungguh lengkap . sampe rumah gue makan istirahat , untuk air besih ada sendiri mobil untuk suplai nya , dulu sih make drigen penampungan , dulu gue beli nya 7 drigen , di taruh di tong besar . sedangkan buat mandi semua disini make air hujan , dengan cara menampung lewat kaya kolam , kolam persediaan . mau mandi harus ambil lewat ember lalu di bawa ke kamar mandi . miris gan ? hehehe ginilah kehidupan gue di pt orang .

Gue jadi kepikiran sherly , dia cantik banget menurut gue , dan bukan cewe aneh aneh , jilbab nya , cara jutek nya , tegas nya . Walaupun galak nya banget , dan suka mukul tangan atau nyubit tapi paket lengkap klo dia bukan cewe yg gampang di dapetin
sherly


 Gue tidur siang sampe sore dateng , gue mandi untuk berangkat ngaji , gue ngaji di blok 15 klo ga salah sekitar 15 menit naik sepeda , gue ngaji naik sepeda , guru ngaji gue namanya pak nur . ada juga istrinya namanya buk nur , dari iqro sampe alquran gue di ajarin ngaji dan ilmu ilmu soal agama , makasih banget ya pak hehehhe

Pak nur


Temen temen ngaji gue banyak kok . andi ga pernah ikut ngaji ga tau kenapa , ada angga juga  nnti bakal gue gambarin letak letak denah nya , agar agan bisa ngerti apa yg ane ceritain. 

next part tunggu aja ya , makasih udh bacaemoticon-thumbsup

Diubah oleh Zafylaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jonet1994 dan 53 lainnya memberi reputasi
46
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 41 dari 44
My Feelings ( Friends With Benefits )
14-10-2019 17:28
ayo update gan
profile-picture
vaclips memberi reputasi
1 0
1
My Feelings ( Friends With Benefits )
15-10-2019 10:01
za update za. putri gimana za?
0 0
0
My Feelings ( Friends With Benefits )
15-10-2019 21:33
update cuxxkk
0 0
0
My Feelings ( Friends With Benefits )
18-10-2019 21:12
kelar marathon nih dr part 1 hehe
0 0
0
My Feelings ( Friends With Benefits )
19-10-2019 14:17
someone nya, wowww ternyata pak eko
0 0
0
My Feelings ( Friends With Benefits )
20-10-2019 10:08
Update dong gan ceritanya..
Keep update gan Reza
profile-picture
Ariemulyawan memberi reputasi
1 0
1
My Feelings ( Friends With Benefits )
26-10-2019 03:21
za? lagi ngupas kentang?
0 0
0
My Feelings ( Friends With Benefits )
05-11-2019 07:17
update za
0 0
0
My Feelings ( Friends With Benefits )
07-11-2019 10:18
gan, ane nyasar nih. abis part 31 ke postingan yg mana ya? liat halaman terakhir tau2 scene nya udah beda, abis ketemu bude terus kemana?
0 0
0
My Feelings ( Friends With Benefits )
15-11-2019 09:08
absen bree
0 0
0
My Feelings ( Friends With Benefits )
15-11-2019 16:42
gas teris gan
0 0
0
My Feelings ( Friends With Benefits )
18-11-2019 17:46
Kentang udah matang gan..
0 0
0
My Feelings ( Friends With Benefits )
24-11-2019 11:42
Masih menanti
0 0
0
My Feelings ( Friends With Benefits )
08-12-2019 18:04
👣👣👣👣👣
0 0
0
My Feelings ( Friends With Benefits )
09-12-2019 12:16
ts kemana ya*
0 0
0
My Feelings ( Friends With Benefits )
09-12-2019 20:32
potato oh potao
0 0
0
My Feelings ( Friends With Benefits )
09-12-2019 21:05
up dulu ntar gw baca sambil ngebit
0 0
0
My Feelings ( Friends With Benefits )
15-12-2019 13:39
bantu up
0 0
0
My Feelings ( Friends With Benefits )
18-12-2019 14:44
Ini gan TS apa lupa password?
Keep update gan Reza
0 0
0
My Feelings ( Friends With Benefits )
05-01-2020 22:55
masih dikentangin emoticon-Mewek
0 0
0
Halaman 41 dari 44
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
manusia-manusia-senja
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
santet-untuk-pelakor
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia