Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
2272
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014828148/3-jomblo-mencari-cinta-true-story
Dari jaman kita SD Isa dan Nindi ini termasuk sohib lama gue yang paling gak akur di komplek perumahan gue(oh iya baru inget...gue,Isa,dan Nindi itu rumahnya satu komplek jadi kita ini bertetanggga tapi sayangnya saat nindi kelas 4 dia ikut ortunya ke Bangka
Lapor Hansip
08-06-2012 09:07

3 Jomblo Mencari Cinta

Past Hot Thread
delete
Polling

Poll ini sudah ditutup - 32 Suara

Menurut agfan agan sekalian siapa para jombloers ini yang punya pacar duluan????? 
34.38%
Nopan
21.88%
Agung
43.75%
Isa
Diubah oleh Vandalll
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fikrynandas dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 113 dari 114
3 Jomblo mencari cinta (true story)
26-06-2019 22:50
gan.. lanjutin gan @vandall
hehehe
0 0
0
3 Jomblo mencari cinta (true story)
30-06-2019 16:33
masih menungging kisah selanjutnya....

up date agan....emoticon-Hansipemoticon-Hansipemoticon-Hansipemoticon-Hansip
0 0
0
3 Jomblo mencari cinta (true story)
10-09-2019 17:11
Sayang banget Klo ga dilanjut.....
0 0
0
3 Jomblo mencari cinta (true story)
19-09-2019 10:22
masih di tungu om updatean nya
0 0
0
3 Jomblo mencari cinta (true story)
20-09-2019 00:03
Yuk bro.. Di update
0 0
0
3 Jomblo mencari cinta (true story)
20-09-2019 22:48
Apdet cok, dikit lgi tamat msh nebar kentang njir emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
3 Jomblo mencari cinta (true story)
25-09-2019 09:55

Part 26

Sehari sebelum gue memberikan cincin itu ke Lydia....
Quote:
Gue : Vio....

Vio : pagi senpai...sini masuk dulu...rencana kita mau kemana???

Gue : sorry gue buru-buru...ada yang mau gue omongin...

Vio : apa itu senpai?

Gue : aku minta putus...aku ingin bertunangan dengan wanita lain...

Vio : .........

Gue : maaf gue bersikap seperti ini...tapi ini sudah jadi pilihan gue...gue gak mau lama-lama melukai vio lagi...maaf.

Vio : jadi ini jalan yang kakak pilih???

Gue : ya.

Vio : maaf... *tiba-tiba pintu ditutup dengan keras*

Gue hanya bisa diam saja...jelas dia kecewa dengan gue...
Hati wanita mana yang sakit setelah diperlakukan seperti itu...
Seperti lebah yang membuang bunga dan hanya mengambil madunya saja...

*back to pantai*

Quote:

Gue : Lydia....aku Nopan....dengan ini aku ingin melamarmu menjadi Istriku...sejak hari ini hingga selamanya....jadilah pendampingku....

Lydia : aku...........

Gue : tapi maaf *gue buang cincinnya ke laut*

Lydia : nopan.....Kamu membuang cincin tunangan kitaaaaaaaaa....

Gue : maaf Lydia....ternyata gue juga tidak bisa menutupi kesalahan gue....

Lydia : maksud kamu?

Gue : iya....selama elo di jepang...gue pacaran dengan wanita lain....

Lydia : kamu bener-bener gak berubah....dulu dengan Linda....sekarang dengan wanita lain...

Gue : iya....dan gue juga mencintainya....

Lydia : gila kamu...jadi kamu kesini pengen mutusin aku buat nikah dengan dia....

Gue : mutusin kamu mungkin benar Lydia....tapi untuk menikahi wanita itu kamu salah...dia juga sudah putus dengan gue...

Lydia : *nampar gue* kamu bener-bener sudah gak waras...kamu harusnya memilih...bukan berarti harus memutus dua-duanya

Gue : terserah kamu bilang apa Lyd...tapi aku sudah mencobanya...gue ternyata sayang kalian berdua...gue gak mau tertawa senang diatas salah satu diantara kalian...

Lydia : *nampar gue lagi* yang kamu lakuin sekarang jauh lebih menyakitkan lagi....aku mau pulang...

Gue : yaudah...gue anterin

Akhirnya kami pun pulang....gak ada pembicaraan...gue sedikit melihat dia dari spion dan jelas banget kalo dia nangis...
Jahat banget ya gue....
Mutusin 2 cewek dalam 2 hari memang sinting ya gue....

*sampai di rumah Lydia*
Lydia : aku akan berangkat ke jepang 10 hari lagi...

Gue : ya...

Lydia : aku gak marah sama kamu...kamu sudah gentle karena tidak ingin melukai kami berdua...walau jujur saja sakit hati ini...

Gue : maaf Lyd...

Lydia : 10 hari...aku beri kamu 10 hari...pikirkanlah buat kebahagiaan kamu juga...kamu mau meninggalkan aku atau mau menjalani hidup denganku...

Gue : .....

Lydia : karena setelah hari itu...maka hatiku sudah tertutup untukmu...

*pintu rumahnya pun sudah tertutup*

Yap...10 hari...hari keputusan di hidup gue...gue mencoba ngechat ke Viona juga gak dibales...dia sepertinya masih marah besar ke gue...
Mungkin ini yang terbaik untuk menguji siapa yang memang menjadi jodoh gue...
Gue kali ini harus memilih....pilihan memang menyakitkan satu pihak...tapi memang seperti itulah jalan tuhan...
Mereka berdua sudah tau siapa gue yang sebenarnya....
Jadi 10 hari ini akan gue manfaatkan untuk menguji diri sendiri....siapa yang gue cintai.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gemulz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
3 Jomblo mencari cinta (true story)
05-10-2019 11:20
Quote:Original Posted By Vandalll
Sehari sebelum gue memberikan cincin itu ke Lydia....

Gue hanya bisa diam saja...jelas dia kecewa dengan gue...
Hati wanita mana yang sakit setelah diperlakukan seperti itu...
Seperti lebah yang membuang bunga dan hanya mengambil madunya saja...

*back to pantai*


Akhirnya kami pun pulang....gak ada pembicaraan...gue sedikit melihat dia dari spion dan jelas banget kalo dia nangis...
Jahat banget ya gue....
Mutusin 2 cewek dalam 2 hari memang sinting ya gue....

*sampai di rumah Lydia*
Lydia : aku akan berangkat ke jepang 10 hari lagi...

Gue : ya...

Lydia : aku gak marah sama kamu...kamu sudah gentle karena tidak ingin melukai kami berdua...walau jujur saja sakit hati ini...

Gue : maaf Lyd...

Lydia : 10 hari...aku beri kamu 10 hari...pikirkanlah buat kebahagiaan kamu juga...kamu mau meninggalkan aku atau mau menjalani hidup denganku...

Gue : .....

Lydia : karena setelah hari itu...maka hatiku sudah tertutup untukmu...

*pintu rumahnya pun sudah tertutup*

Yap...10 hari...hari keputusan di hidup gue...gue mencoba ngechat ke Viona juga gak dibales...dia sepertinya masih marah besar ke gue...
Mungkin ini yang terbaik untuk menguji siapa yang memang menjadi jodoh gue...
Gue kali ini harus memilih....pilihan memang menyakitkan satu pihak...tapi memang seperti itulah jalan tuhan...
Mereka berdua sudah tau siapa gue yang sebenarnya....
Jadi 10 hari ini akan gue manfaatkan untuk menguji diri sendiri....siapa yang gue cintai.....


Nice bro...
Tapi jadi njelimet gini kisahnya hahaha
0 0
0
3 Jomblo mencari cinta (true story)
11-10-2019 12:40
update lagi pak!! 😁ditungguu
0 0
0
3 Jomblo mencari cinta (true story)
21-10-2019 12:08
feeling gw sih vio.. muahahaha..
0 0
0
3 Jomblo mencari cinta (true story)
31-10-2019 00:06
kapan apdet lagi gan..???


lama banget gw mampir ke ini trit emoticon-Cool

jadi kangen vio ama lydia gw emoticon-Cool
0 0
0
3 Jomblo mencari cinta (true story)
22-12-2019 17:48
bro update donk haha
0 0
0
3 Jomblo mencari cinta (true story)
25-12-2019 15:47

Part 27

Seminggu sejak kejadian itu...
Gue masih sangat plin-plan dengan apa yang ingin gue dapatkan...
Gue merasa kotor banget...
Pindah hati dari satu ke yang lainnya...
Cowok macam apa sih gue ini...

Quote:
Agung : Nop....sini....

Gue : woy hehehe

Ya...akhirnya gue kembali dipertemukan oleh Agung...
DI TEMPAT PS emoticon-Frown
Gak kerasa sudah hampir setahun kami gak ketemu...
Maklum banyak hal yang sudah terjadi...
Quote:
Agung : piye kabarmu bro?

Gue : ya begitulah...lah kowe piye...udah punya pacar belum????

Agung : hehehe...nih undangan buat elo ama Isa...datang ya....

Gue : wedyannnn...tau2 nikah ki...sejak kapan kowe insyaf brooooo...

Agung : setahun ini gue pendekatan ke temen gue...ya begini hasilnya...sorry ya bro sempet lost contact ama kalian...

Gue : gapapa lah...yang penting kita semua happy hehehe...

Agung : sippp deh...lah terus kowe piye bro?

Gue : hahaha rumit...ada dua wanita yang deket ama gue...

Agung : gile lu bro....lebih parah dari gue...terus elo pilih yang mana?

Gue : milih???emang harus milih ya???

Agung : bego lu...hidup itu pilihan bro...apalagi masalah jodoh...elo harus milih...

Gue : emang segampang itu...

Agung : jiah...yaudah ceritain deh 2 cewek itu...siapa tau gue bisa membantu elo bro....

Akhirnya gue cerita kisah Lydia dan Vio....panjang deh ampe bikin gue gak konsen main hahaha....
Quote:
Agung : mending elo pilih Lydia bro....

Gue : kok bisa???

Agung : yaiyalah...kaya broooo...dijamin dah hidup elo...apalagi tinggal di jepang...makin makmur hidup elo bro

Gue : somplak...malah yang dipikir duitnya doank...

Agung : hahahaha...tapi semuanya memang ditangan elo bro...lydia hebat bisa setia sama elo...begitu pula Vio ..dia rela selalu ada dibayang-bayang Lydia...hanya elo yang bisa memilih....

Gue : iya sih...apa gak ada cara buat memilih bro???

Agung : ada sih....

Gue : gimana caranya...???

Agung : coba pejamkan mata elo...lalu bayangin...2 wanita itu....siapa yang ada di benak elo....

Gue : wohhhhh....

Agung : golllllll .....hahahahaha....golllllll

Gue : kampret

Ya begitulah hasil diskusi gue dengan agung....
Gak berfaedah sih....
Tapi mungkin ada benarnya juga....
Tapi mboh lah...
Mungkin ada diantara kalian yang punya cara?????
Sambil kalian memberi cara yang tepat ke gue...
Gue cukupkan dulu part ini hahahaha....
Janji deh kali ini gak lama2 apdet ceritanya hehehehehe
Diubah oleh Vandalll
0 0
0
3 Jomblo mencari cinta (true story)
25-12-2019 15:52
pendek amat gan...tambahin dong..nunggunya lamaaaaaa tauk
0 0
0
3 Jomblo mencari cinta (true story)
25-12-2019 18:32
gan 🤣..... ngirit bener.. btw thanks dah update....
0 0
0
3 Jomblo mencari cinta (true story)
26-12-2019 01:44
caranya mikir logic.

lydia uda duluan lebih lama..
jadi vote lydia
0 0
0
3 Jomblo mencari cinta (true story)
26-12-2019 14:28

Part 28


Quote:
Gue : assalamualaikumm....

Vio : waalaikumsalam...ngapain elo masih kesini senpai???

Gue : bisa kita keluar dulu...banyak yang ingin gue bicarakan...

Vio : yaudah...kita ke bukit Tidar aja...

Gue : oke

Akhirnya kita berdua berangkat kesana....
Bukit tidar itu curam bangett...
Pokoknya harus naik tangga buat sampai puncaknya...
Ribet amat sih keinginannya Vio

Quote:
Gue : hahhhhhh...capeknyaaaa..

Vio : hahahaha.....senpai ini payah banget...

Gue : wajar lah...gue udah tua lhoooo...

Vio : iya...makin tua makin kucintaaaaa

Jleb...
Kadangkala gombalannya Vio itu bikin gue luluh...
Makanya susah deh buat ngelepas dia....
Quote:
Vio : eh....maaf ya senpai...bukan maksud gue nggombalin senpai...maaf gue terbawa suasana...

Gue : iya...

Vio : terus senpai jauh-jauh ke magelang buat apa???...ngasih undangan ya buat nikah????

Gue : nggak...gue ingin minta maaf ke elo...gue sudah jahat ke kalian berdua...maka dari itu gue mutusin kalian berdua...

Vio : ........

Gue : kok diem???

Vio : bisa aku minta nomer hape wanita itu....

Gue : nih....

Lalu Vio pun menelpon Lydia....
Gue sedikit menguping pembicaraannya..
Ya begini yang mereka bicarakan...
Quote:
Vio : halo...

Lydia : ya...ini siapa?

Vio : kenalkan saya Viona...mantannya Nopan...

Lydia : ya...terus???

Vio : apa benar Nopan sudah memutuskan hubungan dengan mbak?

Lydia : ya begitulah...kamu juga begitu kan...jadi kita sama-sama impas...

Vio : ya...saya pun juga senang Nopan memutuskan hubungan dengan mbak....berarti saya berhak untuk kembali menjalin hubungan dengan Nopan...

Lydia : jadi maksud kamu menelpon saya untuk minta ijin untuk bersama..???

Vio : benar...saya sangat mencintai Nopan...waktu yang sudah saya perjuangkan untuk meluluhkan hati Nopan jauh lebih berat dibanding kamu....jadi saya sangat berterimakasih karena kamu mau menjauhi Nopan...

Lydia : kamu mimpi ya??? nopan itu sudah lama dekat dengan aku...kamu itu orang baru dihatinya...lebih tepatnya PENGGANGGU...saya menjauhi Nopan hanya untuk memberikan Punishment...bukan untuk memberikan ijin supaya kamu bisa dekat ya....

Vio : oh ya???? Buktinya laki-laki yang kamu anggap sayang ama kamu malah ada disamping saya...

Lydia : MANA NOPAN....berikan telponnya ke dia....

Vio : senpai...ini dari cewek itu

Gue pun diberi hapenya Vio....
Quote:
Gue : halo...Lydia...ini aku....

Lydia : hiks hiks hiks

Gue : Lyd...kamu nangis????

Lydia : Nop...tolong dengarkan ini baik-baik dan jangan bicara...4 hari lagi aku akan pergi....aku minta tolong 3 hari lagi temui aku di kuburan orang tuaku..jika kamu memang mencintaiku...tolong datang lah kepadaku dan minta restu ke kedua orang tuaku....

Gue : oke...aku...

Lydia : udah kubilang jangan bicara...tolong dengarkan...sebelumnya terima kasih....terima kasih...dan terima kasih kamu sudah hadir dihidupku...berkat kamu aku bisa menjadi begini...aku ingat saat pertama kali aku bertemu denganmu...kita bertemu di gamenet...saat itu aku kesepian...hidup tanpa makna dan harapan...tapi seketika aku kagum...kagum melihat senyuman seorang lelaki yang happy saat bermain game...
Setelah kami lama berteman...aku sudah merasakan jatuh cinta dengan pria itu...
Tapi aku sadar....kami berbeda keyakinan...makanya aku sempat berpikir untuk menjodohkan kedua sahabatku...tapi sahabatku yang satunya berkata"aku bukan jodohnya...dia adalah jodohmu"
Aku sempat marah ...seolah orang lain tidak berpikir bahwa kami tidak akan pernah bersatu...sampai akhirnya aku pergi ke dunia yang sangat jauh demi menghindarimu....
Tapi apa yang terjadi....Hidayah menghampiriku...aku bukan hanya belajar ilmu pelajaran....tapi di jepang aku lebih mengenal hobimu...kesukaanmu....bahkan agamamu...ya...hatiku terketuk pindah agama karena aku mendapatkan hidayah di Jepang...seolah aku ke Jepang bukan untuk menjauhimu...tapi malah semakin mengingatkan tentang dirimu...
Dan ketika aku kembali ke Indonesia...
Aku melihat sosok yang selama ini aku rindukan....ini bukan film...ini nyata...
Kamu menungguku....menunggu kedatanganku...

Gue :.....

Lydia : aku sangat paham jika ada wanita yang mendekatimu dan mencoba untuk memisahkan kita...tapi ingat...Jodoh...maut...semua sudah ditentukan Allah...aku yakin dengan kuasa Allah...aku tunggu 3 hari lagi ya...bye Nopan

Ceklek
Telpon pun dimatikan
*bersambung*

profile-picture
gemulz memberi reputasi
1 0
1
3 Jomblo mencari cinta (true story)
26-12-2019 14:36
ini kalo ibarat di dota.

lydia itu Phantom Assasin..
vio itu Crystal maiden..

klo late game lydia lebih GG bro..

wkwkkwkwwkwkwk
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
3 Jomblo mencari cinta (true story)
05-01-2020 22:53
masih dilanjut gan ? kok page awak tulisannya delete yah emoticon-Mewek
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
3 Jomblo mencari cinta (true story)
08-01-2020 20:32
Quote:Original Posted By Vandalll
yang bagian mana gan??? biar ane perbaiki


Page awal gan
0 0
0
Halaman 113 dari 114
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
kematian-cahaya-harapan
Stories from the Heart
janji-manis-100-real-story
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
firasat-kematian
Stories from the Heart
Stories from the Heart
lika-liku-kehidupan-nina
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia