SBO.IDAvatar border
TS
SBO.ID
PEDOMAN PEMULA MAIN MODE SNIPER ONLY DI CODM
Main mode Sniper Only yang hadir di Call of Duty Mobile (CODM), kemungkinan besar bakal bikin kalian merasa seperti berada di perang dingin, di mana tingkat akurasi serta strategi sangatlah penting untuk menentukan keputusan.

Kendati cuma berbentuk mode sampingan, namun Sniper Only kerap menjadi mode yang sangat digemari karena bisa melatih akurasi tembakan sniper kalian di gim sesungguhnya. Oleh karena itu, agar bisa mendominasi pertandingan, simak pedoman bagi pemula ketika main mode Sniper Only di CODM berikut ini.

Cari Tempat Berlindung
Kalian lebih baik mencari tempat berlindung yang cuma sedikit menunjukkan tubuh, namun tidak menutup jarak pandang, sebab hal ini sangatlah penting ketika masuk ke dalam pertempuran menggunakan sniper.

Ingat, hanya membutuhkan satu peluru untuk membuat kalian respawn dalam mode ini, jadi harus tetap waspada dengan musuh yang juga menggunakan sniper. Dan sebaiknya kalian mengenal betul pilihan tempat untuk berlindung.

Gunakan DL Q33
Satu-satunya senjata sniper yang pasti membunuh musuh hanya dalam 1 tembakan di manapun kalian mengenai peluru ke musuh yakni DL Q33. Jadi, dibandingkan dengan tipe Arctic .50, lebih baik kalian gunakan sniper DL Q33.

Meski pun begitu, tetap harus berhati-hati karena kalian cuma punya satu kesempatan untuk menembak musuh sebelum harus memasuki animasi mengeluarkan peluru kosong. Fokus dan bidiklah dengan tepat.

Pakai Skema Kontrol Advanced
Skema kontrol Advanced lebih baik digunakan dalam mode Sniper Only CODM, sebab kalian bisa menembak lebih cepat jika dibandingkan memakai skema kontrol Simple, meski skema Simple lebih mudah untuk digunakan dan cocok di semua jenis mode.
Diubah oleh SBO.ID 05-01-2020 14:06
zafinsyurga
ukhtyfit81
nona212
nona212 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
832
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.