manganedan2014Avatar border
TS
manganedan2014
Bayangin Gan Hutannya, Cerita Wanita Jelang Nikah Wax Brazlian Miss V
SEBULAN lagi ialah hari bahagia bagi Ruth Priscilla. Karyawan di sebuah perusahaan swsata di Jakarta ini akan melepas masa lajangnya. Berbagai persiapan telah dilakukan dirinya, tak terkecuali merawat tubuh agar tampil lebih segar. Tentu, organ intim tak ketinggalan menjadi prioritas perempuan 26 tahun ini. Ruth pun memilih brazilian wax untuk membersihkan semua rambut di daerah "Miss V"-nya. "Pekan lalu baru aja ke klinik di daerah Jakarta Selatan untuk brazilian wax," ujar warga Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (5/5).


Ruth mengatakan, beberapa jam sebelum melakukan brazilian wax dirinya begitu grogi lantaran bayangan rasa sakit yang bakal dialaminya. Alumnus Universitas Negeri Jakarta ini teringat akan cerita rekan-rekannya, bahwa brazilian wax bukanlah proses yang mudah dilalui. "Bayangkan saja ketika rambut kita terpaksa dicabut," ucapnya sembari tertawa.


Namun, apa yang dirasakan Ruth setelah proses itu dilaluinya? Ia mengaku lebih nyaman dan rasa percaya dirinya meningkat untuk menghadapi pernikahan. Dalam masa perawatan, Ruth tetap rutin mengoleskan daerah vaginanya dengan krim pemberian klinik.

sumber: http://www.harnas.co/2016/05/09/perl...x-untuk-miss-v

mau nikah diwax gan...biar gundul kwkk
0
9.2K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.