• Beranda
  • ...
  • Fashionista
  • Dulu Dibilang Norak! Sekarang Jadi Tren. Inilah Trend Fashion Muslim 2020

lintangayudy
TS
lintangayudy
Dulu Dibilang Norak! Sekarang Jadi Tren. Inilah Trend Fashion Muslim 2020
Assalamualaikum

Welcome to my thread


Hai ... Gansist. Apa kabar? Duh duh ane terhura nih, setelah hampir dua bulan kagak ngetrit, masih ada aja yang tengokin trit ane, thanks a lot yaahh. Big kiss😘.

Buat para sista-sista yang manis, yang cantik, eh buat agan juga bisa ding kali aja mau kasih kado buat pacar, gebetan, kakak, adik, atau anak tetangga hahaha pantengin aje trit ini ambe kelar karena eh karena ane mau ngebahas soal Trend Fashion Muslim di tahun 2020. Waaahhh! Sista-sista ayok sini rapatkan barisan hahaha

Tren fashion dari tahun ke tahun selalu berubah ya gansist, nah memasuki awal tahun ini ane mau ngasih bocoran nih, out fit macem mana yang bakalan ngetrend di tahun ini? Secara kagak mau kan penampilan kita terlihat jadul, ihh nggak banget kan yak, Gansist.

Nah sista bisa memilah dan memilih baju lama mana yang masih bisa dipake lagi di tahun ini, jadi sista tak perlu membuang semua baju lama dan membeli baju terbaru lagi, tinggal mix n match, jadi deh. And then, kenapa aku memilih fashion untuk para wanita muslimah untuk dikulik? B'cause yang pertama adalah fashion muslimah ini paling ribet menurut ane, Gansist, kita harus memadu padankan atasan, bawahan, serta hijabnya, belum lagi aksesoris lainnya, ye kan? Kita mesti pinter-pinter mix n macth biar penampilan kita tetep trendy dan cantik pastinya.

Okelah tak perlu berpanjang lebar, kuy kita simak ulasan ane tentang trend fashion muslimah tahun 2020. Cekidot.

1. Rok Plisket
Quote:

Gansist, rok plisket ternyata masih jadi tren di tahun ini. Kita tinggal memadu padankan dengan kaos, jaket denim, sepatu kets putih, hijab segi empat atau bisa juga pake pashmina, Sist, udah catchy deh. Cocok banget di pake buat hang out bareng sahabat, eh dipake buat pergi kuliah juga bisa nih. Nah tak perlu menyimpan rok plisket kalian sista, masih trendy juga kok dipake di tahun ini.

2. Outer Panjang
Quote:

Satu lagi sisa trend 2019 yang masih in di tahun 2010, outer panjang. Masih jadi favorit para hijabers ternyata. Memang selain simple outer panjang ini bisa di mix dengan celana kulot + kaos atau bisa di mix dengan rok atau baju terusan. Hijab yang dipake bisa pake jilbab segi empat, pashmina. Yang udah menyimpan outer panjang kalian, kuy masukin ke lemari lagi, masih ngetrend kok, Sist. Nah out fit ini cocok dipake saat jalan-jalan, simple dan nggak ribet.

3. Pleats dan Ruffles
Quote:

Untuk pleats dan ruffles ini diprediksi bakalan menjadi hits di tahun ini, Gansist. Tampak anggun dan feminim nih. Dipake buat ke acara formal cakep nih, dipadu padankan dengan pashmina makin manis. Yang belum punya model baju begini, kuy masukin ke list belanjaan anda, gansist.

4. Trend warna 2020
Quote:

Tahun ini yang akan menjadi trend fashion muslim adalah warna terakota dan champagne, tidak hanya dua warna itu aja loh, Gansist, warna biru juga akan ikut menyemarakkan tren fashion tahun ini. Hal ini dikarenakan warna classic blue dipilih sebagai Pantone’s 2020 Color of the Year. 

5. Tabrak Motif
Quote:

Jika tahun-tahun sebelumnya fashion tabrak motif ini dibilang norak, tapi tidak dengan tahun ini, Gansist. Tabrak motif justru diprediksi akan menjadi tren fashion tahun 2020. Sista mau mencoba? Eit, tapi tunggu dulu, pilih warna dasar yang sama ya biar enggak bikin sakit mata, Sist.

6. Sportwear
Quote:

Yang terakhir sportwear, Gansist. Beberapa waktu lalu, Nike merilis koleksi Nike Pro hijab, Gansist. Sportwear ini mengincar konsumen muslim. Bisa dipastikan, bakalan banyak merek retail akan mengikuti jejak Nike, Gansist, alhasil sportswear akan mewarnai tren fashion Muslim 2020.

Nah, Gansist, itulah beberapa trend fashion muslim tahun ini. Diantara keenam tren tersebut mana yang jadi favorit, Gansist?

Selain mempercantik diri, sebaiknya kita juga mempercantik attitude kita, agar mempunyai akhlak yang cemerlang. Auto inget sama seseustad wkwkwkw

Sekian dulu trit dari ane, semoga bermanfaat. Jangan lupa tinggalin cendol, rate, komen dan subscribe ya ...

See you, pay pay ....

Pict by Google
Referensi. klik



sempelbenermakolatata604
tata604 dan 25 lainnya memberi reputasi
26
11K
92
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashionista
Fashionista
icon
2.2KThread4.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.