OpelNakaturi
TS
OpelNakaturi
Tampil Seksi Tanpa Bra Saat Masak di Dapur, Bebby Fey Blak-Blakan Lagi Cari Jodoh
Sosok Bebby Fey kembali mencuri perhatian publik. Setelah membuat heboh dengan pengakuannya yang sudah berhubungan intim dengan YouTuber kondang Atta Halilintar, kini lewat akun Instagramnya, Bebby Fey terang-terangan tampil seksi.
Seperti dilansir dari matamata.com (31/10/2019), hal tersebut berawal ketika Bebby Fey mengunggah potret dirinya yang tengah memasak di sebuah dapur. Namun, justru outfit yang dikenakan Bebby Fey yang langsung mencuri perhatian karena ia hanya mengenakan lingerie pink muda dan tanpa bra.
"Masak-masak sendiri, tidur-tidur sendiri. Lama-lama capek juga jadi janda, Bebby butuh suami," tulis Bebby Fey sebagai keterangan dari postingan fotonya.
Melihat penampilan seksi Bebby Fey saat masak di dapur, netizen pun langsung ramai dan melontarkan berbagai komentarnya. Ada yang memuji, namun ada pula yang menyindir pelantun lagu 'Mendadak Amnesia' itu.
"Aku doakan kakak biar dapet suami yang bisa ngomong ashiap ashiap," sindir seorang netizen. "Aku setuju kakak Bebby sama Atta. Semoga berjodoh ya," doa netizen lainnya.
Diubah oleh OpelNakaturi 14-11-2019 12:41
dellesology4iinchanasabila
anasabila dan 7 lainnya memberi reputasi
4
11.2K
26
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia Hiburan
icon
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.