News
Batal
KATEGORI
link has been copied
113
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e0f206f09b5ca3b8774736a/anies-anak-anak-senang-main-tuh-saat-banjir
Penulis: Nursita Sari  |  Editor: Icha Rastika JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, anak-anak kecil senang bermain saat banjir. Anak-anak itu bahkan berenang di air banjir. Anies mengetahui hal itu saat berbincang dengan anak-anak ketika meninjau lokasi banjir di Kampung Pulo, Jakarta Timur, Kamis (2/1/2020). "Anak-anak pada senang main tuh. Benar kan? Wo
Lapor Hansip
03-01-2020 18:07

Anies: Anak-anak Senang Main Tuh Saat Banjir

Anies: Anak-anak Senang Main Tuh Saat Banjir
Penulis: Nursita Sari

 | 

Editor: Icha Rastika

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, anak-anak kecil senang bermain saat banjir. Anak-anak itu bahkan berenang di air banjir.

Anies mengetahui hal itu saat berbincang dengan anak-anak ketika meninjau lokasi banjir di Kampung Pulo, Jakarta Timur, Kamis (2/1/2020).

"Anak-anak pada senang main tuh. Benar kan? Wong saya kemarin ke Kampung Pulo. Banjir kan di sana. Jadi anak-anak pada main saja, berenang," ujar Anies saat berbincang dengan korban banjir yang mengungsi di GOR Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (3/1/2020).

Anies mengatakan, anak-anak yang berenang di air banjir tidak hanya korban banjir. Ada pula anak-anak dari wilayah lain yang tidak banjir sengaja datang ke lokasi banjir untuk bermain.

"Dari kampung sebelah, mau berenang katanya. Jadi buat anak-anak sih senang saja," kata dia.

Selain di lokasi banjir, lanjut Anies, anak-anak yang mengungsi di lokasi pengungsian pun tampak senang bermain.

Anies meminta para orangtua mengingatkan anak-anak mereka untuk beristirahat.

"Ini mereka juga di sini kan senang saja, tetapi belum tentu mereka ingat harus istirahat. Jadi ibu, bapak, dorong anak-anaknya untuk istirahat cukup biar mereka enggak sakit," ucap Anies.

Dalam kesempatan itu, Anies berpesan kepada para pengungsi untuk selalu menjaga kesehatan.

Dia meminta warga langsung memeriksa kesehatan mereka saat merasa tidak enak badan.

Pemprov DKI sudah menyediakan tempat pemeriksaan kesehatan di lokasi pengungsian.

"Jangan ditunggu parah. Kalau sudah merasa enggak enak, di depan sana ada tempat pemeriksaan kesehatan, langsung lapor minta diperiksa, minta dikasih obat," ucap Anies.

Adapun banjir merendam Jakarta sejak Rabu (1/1/2020). Banjir disebabkan curah hujan tinggi dan cuaca ekstrem.

Banjir diperparah dengan adanya luapan kali karena debit air yang masuk dari hulu.

Lebih dari 31.000 warga mengungsi akibat rumahnya terendam banjir. Namun, kini ada pula warga yang sudah kembali ke rumah. Banjir pun berangsur-angsur surut.

Sumur

Maksud hati membangun taman air raksasa
Lahan pun tak ada
Ya sudah benamkan saja satu kota
Maju kotanya, bahagia warganya

-TTD Wan Arab Gersang-
{thread_title}
emoticon-Genit
Diubah oleh tatapok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 6
Anies: Anak-anak Senang Main Tuh Saat Banjir
03-01-2020 20:32
anak2 juga suka ngelem emoticon-Leh Uga

Anak2 juga suka ngebokep emoticon-Leh Uga

anak2 juga suka tawuran emoticon-Leh Uga

Ada kerusuhan?

Anak2 juga suka jarah barang, bakar2 sampe merkosa orang emoticon-Leh Uga

Wan KNTL emoticon-Leh Uga
0 0
0
Anies: Anak-anak Senang Main Tuh Saat Banjir
03-01-2020 20:38
tololnya nih Gub, anak2 happy berenang di air comberan jd standar penilaian dia kalo warga Jkt fine2 aja kotanya kelelep emoticon-Gila
profile-picture
free_use memberi reputasi
1 0
1
Anies: Anak-anak Senang Main Tuh Saat Banjir
03-01-2020 20:42
Gan ada yang tau
itu wan abud bener S3 ???
0 0
0
Anies: Anak-anak Senang Main Tuh Saat Banjir
03-01-2020 20:45
Lepasin jutaan piranha sekalian.
0 0
0
Anies: Anak-anak Senang Main Tuh Saat Banjir
03-01-2020 20:47
Lawak anjing nih org
0 0
0
Anies: Anak-anak Senang Main Tuh Saat Banjir
03-01-2020 20:48
"Anak-anak pada senang main tuh. Benar kan? Wong saya kemarin ke Kampung Pulo. Banjir kan di sana. Jadi anak-anak pada main saja, berenang," ujar Anies 
besok langsung diareemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Diubah oleh sempakmbahmu
0 0
0
Anies: Anak-anak Senang Main Tuh Saat Banjir
03-01-2020 20:55
sambil makan tokai yg ikut hanyut...mantappp

makin bahagia deh warganya emoticon-Genit:
0 0
0
Anies: Anak-anak Senang Main Tuh Saat Banjir
03-01-2020 21:10
aduuh anak anak indonesia sukanya main sama sesuatu yang berbaya, itukan kotor bau , tapi malah dimainin hmhmhm , banjir aja dimainin apa lagi punyanya hihihi
mainanya maksudnya 😂
0 0
0
Anies: Anak-anak Senang Main Tuh Saat Banjir
03-01-2020 21:10
semoga niat sebelum ngeluarin pernyataan ini buat bercanda aja yaa.. ice breaking gitu, ketimbang tegang melulu

lagian anak" mah mikirnya juga masih seneng", kapan lagi bisa main di kolam raksasa.. mereka belum mikir cari uang apalagi milih normalisasi/naturalisasi emoticon-Malu
0 0
0
Anies: Anak-anak Senang Main Tuh Saat Banjir
03-01-2020 21:18
ini orang beneran gadoin micin tiap hari kali ya
profile-picture
profile-picture
free_use dan arashibirru memberi reputasi
2 0
2
Anies: Anak-anak Senang Main Tuh Saat Banjir
03-01-2020 21:21
gw mah dulu waktu kecil seneng ada banjir, taunya habis itu gatal gatal. kok ya kaya gini ya kualitas akademisi
Diubah oleh ruwidi
0 0
0
Anies: Anak-anak Senang Main Tuh Saat Banjir
03-01-2020 21:21
Nah, Anies bisa ngajak para orang tua anak2 tersebut untuk doa bersama2 agar hujan deres tiap hari di Jakarta, minimal 12 jam sehari. Harapannya banjir bisa terjaga agar kesenangan anak2 juga terjaga.
...
Klo perlu ada usaha bersama pemprov dan warga untuk menyumbat selokan2 air di sekitar rumah untuk memaksimalkan ketinggian banjir dan lamanya banjir surut.
...
Boleh klo ada yg punya ide lain mbantu Anies membahagiakan anak2 emoticon-Malu
0 0
0
Anies: Anak-anak Senang Main Tuh Saat Banjir
03-01-2020 21:22
Sebagai kadal gurun pengikut mamad, logika wan aibon sangat benar sesuai firman aulo.
Karna mamad mengajarkan air genangan ada bangke, kotoran, darah haid sekalipun tetap suci bisa dipake.
Bukti hadis di pictureAnies: Anak-anak Senang Main Tuh Saat Banjir
Anies: Anak-anak Senang Main Tuh Saat Banjir
0 0
0
Anies: Anak-anak Senang Main Tuh Saat Banjir
03-01-2020 21:24
Komen TSnya sadis.

emoticon-Ngakak
profile-picture
djohan memberi reputasi
1 0
1
Anies: Anak-anak Senang Main Tuh Saat Banjir
03-01-2020 21:50
Udeh banyak jatuh korban jiwa woy! Respect nape!
Diubah oleh maskerider
profile-picture
djohan memberi reputasi
1 0
1
Anies: Anak-anak Senang Main Tuh Saat Banjir
03-01-2020 22:00
bukannya dilarang, eh malah disupport berenang di aer comberan. Ini 1 keluarga anies ga ada yg malu apa ya emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
free_use dan djohan memberi reputasi
2 0
2
Anies: Anak-anak Senang Main Tuh Saat Banjir
03-01-2020 22:15
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0 0
0
Anies: Anak-anak Senang Main Tuh Saat Banjir
03-01-2020 22:18
pengen bet liat gabener main air bareng sama anak2....
0 0
0
Anies: Anak-anak Senang Main Tuh Saat Banjir
03-01-2020 22:18
Anies mulai berhalunisasi ....🤔
0 0
0
Anies: Anak-anak Senang Main Tuh Saat Banjir
03-01-2020 22:25
Quote:Original Posted By tatapok

{thread_title}
emoticon-Genit


Wow.. banjir dimenong tuh gan.. ane mau menuju kesana.. emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
0 0
0
Halaman 4 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Berita dan Politik
akibat-pergaulan-bebas
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia