ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Arkeolog Menemukan "VAMPIR" Yang Terkubur Dengan BATU DIMULUTNYA

dailymail.co.uk

Vampir adalah mahluk yang dikenal bangsa Eropa sebagai mahluk yang suka menghisap darah manusia.Yang akan berkeliaran saat malam tiba dan akan tidur pada pagi hari karena mereka lemah terhadap cahaya matahari. Walau hanya dianggap mitos, namun banyak orang yang meyakini bahwa vampir itu ada. Banyak juga yang berusaha mencari bukti-bukti akan adanya vampir di bumi ini.


dailymail.co.uk

Sebuah tulang belulang yang diyakini sebagai tulang vampir ditemukan oleh Arkeolog dengan kondisi mulut tersumpal oleh batu yang besar. Tulang tersebut ditemukan di sebuah situs pemakaman di Italia. Menurut mereka itu adalah vampir anak-anak karena ukurannya yang kecil. Dan diperkirakan sudah dikubur sejak 2000 tahun yang lalu. Tulang tersebut ditemukan jauh di dalam tanah.


dailymail.co.uk

Batu yang terpasang di mulut vampir itu diyakini sengaja dipasang oleh orang yang menguburnya. Dengan tujuan agar vampir tersebut tidak bisa bangkit lagi setelah dikubur.  Selain itu jenis kelamin dari tulang tersebut tidak bisa diidentifikasi apakah laki-laki atau perempuan. 

Profesor yang menemukan tulang belulang vampir itu mengatakan bahwa ini adalah hal yang aneh dan menakutkan. Dirinya mengatakan bahwa itu pertama kalinya dia menemukan hal seperti itu. 


dailymail.co.uk

Mereka meyakini bahwa vampir tersebut dimakamkan 5 abad yang lalu saat terjadi wabah malaria di tempat tersebut. Namun tim investigasi meyakini bahwa mereka telah menemukan adanya bukti sihir dengan menemukan cakar gagak dan kuali perunggu. 

Namun peneliti lain mengatakan bahwa ini sebenarnya hanyalah langkah yang dilakukan oleh orang Romawi pada zaman dahulu untuk mencegah penyakit yang dijangkit anak tersebut menular kepada orang-orang lain. Hanya saja karena pada zaman itu tidak ada yang mengerti sehingga perlakuannya terlihat aneh pada anak tersebut.

Jadi gimana nih gan sis, kalian lebih percaya itu tulang vampir atau tulang anak-anak yang terjangkit malaria? Tapi yang ane heran kenapa mereka ga lihat dari taringnya ya? Bukannya taring vampir itu panjang-panjang kayak yang di film-film? Entah vampir atau bukan, setidaknya kalo itu beneran vampir, berarti film-film yang selama ini beredar bukan isapan jempol semata emoticon-Big Grin.


youtube.com

Bantu share ke temanmu yang percaya sama adanya vampir emoticon-Toast

sumber
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 11 lainnya memberi reputasi
12
14.2K
121
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.